Mamamia 3 besar sudah terpilih

Saturday, July 12, 2008
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Pada minggu ini mamamia show (11/07/08) telah berhasil memilih tiga besar putri mamamia show 2008.


Pada babak pertama para putri mamamia diharuskan menyanyikan lagu duet dengan lagu soundtrack untuk memperebutkan kartu emas, pada babak ini williana di pasangkan dengan andika pratama, brenda dengan irwansyah, maria dengan evan sander, dan via dengan jimo dan yang berhasil mendapatkan kartu emas adalah maria dengan nilai tertinggi.


mamamia show 110708

Pada babak kedua para putri mamamia bernyanyi agar tidak masuk zona kritis dan para eksekutor memutuskan brenda, via dan williana yang masuk zona kritis.


Pada zona kritis ini sedikit berbeda dengan zona kritis minggu yang lalu karana pada zona ini para putri mamamia diharuskan menyanyi lagi dengan lagu pilihan dari para putri mamamia masing-masing, tetapi lagu tersebut masing-masing diletakan pada amplop yang tertutup sehingga para putri mamamia acak mengambil lagunya, oleh karana maria memberikan kartu emas pada brenda jadi brenda bebas memilih lagu sesuai keinginannya dan yang di pilih adalah lagu satu dari dewa.


Selain hasil penampilan di zona kritis ada juga nilai dari ujian yang di berikan oleh deny cagur kepada mama putri masing-masing dan nilainya di jumlahkan dan yang gagal pada pada masuk ke grand final adalah Brenda dan Mama esti karana nilai terkecil.



Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Mamamia 3 besar sudah terpilih anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Mamamia 3 besar sudah terpilih dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: