SuperTwin sudah dimulai

Thursday, July 10, 2008
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

supertwin telah hadir dihadapan ada dalam tayangan perdananya senin (7/07) muncul 4 kelompok yang masing-masing dimentori oleh Cici Vavan, Sule Steven, Ruben Son, serta Sus Ulfa. keempat kelompok tersebut bersaing untuk menjadi grup yang terbaik di dalam masing grup tersebut masing masing terdiri dari 8 pasang peserta yang kembar semua.


supertwins minggu-1

Tentunya ada beberapa macam ujian untuk bisa menentukan kelompok mana yang terbaik. Beberapa ujian yang dihadirkan diantaranya Unjuk Gigi, serta Clik Or No Clik. dua ujian tersebut muncul pada untuk mengetahui kontak batin yang terjadi antara sesama peserta kembar. bagi hukuman grup yang terkecil adalah masuk ke zona horror adalah kelompok kuning yang di mentori oleh sule steven.


pada hari selasa (8/07/08), supertwins di harukan dengan kedatangan satu pasang kembar yang kurang beruntung karana kelainan (-cacat-), tetapi penuh semangat dengan menyanyikan lagu revublik, dimalam ini juga muncul nama-nama jaeludin sebutan untuk ivan gunawan dan prepet sebutan sule selaku tim kuning, dan yang masuk zona horor adalah group yang di mentori oleh ruben.


pada hari rabu (9/07/08), group tidak dipimpin oleh para mentor lagi melainkan oleh para konseptor-konseptornya masing-masing, ivan gunawan tidak hadir dan group yang harus bercerai berai adalah group biru.


jadi jangan lupa saksikan untuk minggu depan dengan group yang berbeda dan warna yang berbeda.


tag: supertwins blog fansclub supertwins




Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel SuperTwin sudah dimulai anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan SuperTwin sudah dimulai dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: