Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Pemenang KDI 5 Novita Anggraeni vita KDI

Mengantongi kemenangan sebagai juara pertama KDI 5 memang layaknya mimpi bagi Vita Anggraini yang kini dikenal dengan nama Vita KDI. Namun, finalis asal Nganjuk - Jawa Timur ini mengaku sudah mendapat firasat sebelumnya jika ia akan menang lanjut....


Bagaimana sih perjuangan Novita Anggraeni atau Vita KDI pada saat malam konser grand final Sabtu (9/8) malam



Kontestan asal Nganjuk, Jawa Timur, Vita Anggraini, meraih gelar jawara KDI 5, setelah pada konser grand final Sabtu (9/8) malam ia meraih dukungan sms lebih tinggi ketimbang kompetitornya, Yofi asal Bengkulu.


Kedua grand finalis sama meraih kemenangan dua dari empat zona kompetisi, yakni dangdut original - dangdut rock yang diraih Vita, dan dangdut koplo dan dangdut koreo yang menjadi milik Yofi.


Vita unggul di zona dangdut original dengan dukungan sms 50,77% dibandingkan Yofi yang meraih 49,23% lanjut disini kalau pengen tahu kisahnya lagi



trus bagaimana kisah kehidupan orang tua kerabat dan Vita Anggraini lihat yukk



Kisah Novita Anggraeni, Kontes KDI 5


Keberasilan Novita Anggraeni atau akrab dipanggil Vita, bocah Nganjuk dalam festivall KDI 5 di TPI sedikit banyak memberikan rasa bangga masyarakat Nganjuk.


saat Nganjukinside bertandang dirumahnya, dan tanya kepada seorang pria yang lagi mengusung pasir, laki-laki tersebut menjawab dengan senyuman dan berkata “ Saya bapaknya mas”.


Laki - laki yang hanya menggunakan kaos dalam dan celana pendek mempersilahkan untuk masuk kerumahnya. beberapa saat kemudian Darmoko nama ayah Vita keluar dari kamar, bersama istrinya Wiwik menemui kami.


Setelah beberapa saat kami ngobrol ngalor ngidul, akhirnya ayah vita mulai bercerita kehidupan keluarganya dan peran Vita dikeluarganya.


mereka (keluarga vita) hidup dengan kesederhanaan. Darmoko adalah seorang PNS di dinas pariwisata di Surabaya. Sedangkan Wiwik, ibu vita hanya ibu rumah tangga. keduanya dikaruniai anak lima orang. Tiga wanita dan dua laki laki. Vita sendiri adalah anak nomor dua.lanjut baca kisahnya



Vita Anggraini photo pemenang kdi 5 kdi konser






loading...

Related Posts

Komentar

  1. hai kak vita,,,,,

    buat vitamania add ya my fb :

    stargirl_fansviatanganjuk@yahoo.com

    atau gabung di vitamania cinta vita nganjuk kdi 5

    BalasHapus
  2. gabung di sini http://www.facebook.com/groups/vitamania.vitakdifansclub/?ref=ts GRUB OFFICIAL VITA KDI 5

    BalasHapus

Posting Komentar