Program TV Terburuk dan Terburuk

Tuesday, June 23, 2009
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

desi novitasari Ratusan judul tayangan berseliweran di televisi tiap harinya. Untuk mengetahui kualitas tayangan di layar kaca, Yayasan Sains dan Estetika (SET), Yayasan Tifa, dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) kembali menyelenggarakan rating program-program televisi berbasis pada kualitas.


Menurut Deputi Direktur Yayasan SET, Agus Sudibyo penelitian ini dilakukan selama April-Mei 2009.


Metode penelitian, tambah, dia menggunakan peer review assessment. Caranya menjaring penilaian 220 kalangan terpelajar terhadap program-program televisi secara umum dan penilaian kualitas program-program televisi berating tinggi.


"Responden terdiri atas tamatan SMA (9,9 persen), mahasiswa (14,6 persen), Diploma (3,8 persen), S1 (51,9 persen), dan S2 (19,8 persen)," kata dia dalam paparannya di Gedung Universitas Tarumanegara, Jalan Letjen S Parman No 1, Grogol, Jakarta Utara, Selasa 23 Juni 2009.


Hasilnya, sinetron komedi 'Suami-suami Takut Istri' menggeser Sinetron Muslimah sebagai program televisi terburuk, menurut hasil riset serupa yang dilansir April 2009. Sedangkan 'Bukan Empat Mata' yang sebelumnya menduduki posisi keempat sebagai yang terburuk, kali ini keluar dari daftar program terburuk.


Sementara, 'Kick Andy' masih bertahan sebagai program televisi terbaik.


Berikut program televisi terburuk hasil riset Yayasan SET:


1. Suami-suami Takut Istri, Trans TV, (10,4 persen)

2. Sinetron Muslimah, Indosiar (9,4 persen)

3. Curhat dengan Anjasmara, TPI ( 6,6 persen)

4. Sinetron Inayah, Indosiar (5,7 persen)

5. Ronaldowati 2, TPI (4,7 persen)

6. Termehek-mehek, Trans TV (4,2 persen)

7. sisanya, 59,0 persen


Apakah ada Program Tv Kesayangan Anda.


sumber: VIVAnews


gambar: desi novitasari, salah satu bintang sinetron komedi 'Suami-suami Takut Istri'


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Program TV Terburuk dan Terburuk anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Program TV Terburuk dan Terburuk dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: