Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

The Master season 4 War of Magic 2

the master season 4


Oke ini adalah sedikit review The Master Season 4 War of Magic 2 - 10 Juli 2009 / (10/07/2009) ini adalah babak pertama season 4 the master untuk menentukan para kandidatnya sebelum memasuki the master season 4 ini. pada War of Magic 2 ini tidak ada penilaian melalui SMS , dan dalam the master Rcti 4 ini ada 8 kontestan dan berikut review sedikit dari aksi mereka.


Cosmo the master . Aksi pertama dalam the master ini di buka oleh peserta yang beraliran fakir magic yaitu cosmo the master, gayanya yang stylis dan trendy membuat berbeda seperti kebanyakan fakir magician lain seperti limbad yang terkesan seram, ditambah gayanya yang kemayu ? entah itu sebenarnya atau hanya akting saja ?? tetapi aksi yang dibawakan menghibur walaupun menegangkan karana ia melakukan aksi menusukkan sebuah jarum besar ke kedua pipinya hingga tembus dengan dipalu yang dibantu penonton lain dan aksi cosmo ini disukai oleh para dewan juri yaitu dedy corbuzier , romi rafael dan melissa karim yang dinilai punya karekter unik dan menghibur.


ISAK, AKsi kedua di lakukan oleh isak yang juga sama beraliran fakir magic dimana ia melakukan aksi permainan menarik mobil truk dengan yang dengan kedua telinganya .Namun sayang, performa Isak semalam masih terasa kurang maksimal. Namun makya yang di berikan permainannya cukup bagus yaitu tentang perjuangan seorang ayah untuk membahagiakan anaknya untuk memberikan hadiah.


DELA ini adalah satu-satu wanita yang yang beraliran fakir magic di the master season 4 ini aksi yang ia bawakan fakir magic dipadu dengan dance Namun ternyata aksinya masih kurang maksimal.


EDO SHADOW the master yang beraliran Escapologist Magician menampilkan permainan meloloskan diri dari belenggu rantai dan gembok, dimana tubuhnya diangkat terbalik. lalu dibawah edo sudah tersedia bahaya berupa jeruji tajam dan kalajengking. Namun sayang aksi edo dinilai kurang jelas ?


JEVA The master peserta cewek yang beraliran hipnotis melakukan aksin menghipnotis para penonton.dimana ia berhasil menghipnotis penonton laki-laki yang ia suruh maju, dan para laki-laki di hipnotis dimana seolah-olah mereka sedang berkencan ke rumah pacarnya dan bertemu sang ayah dari pacarnya itu aksi yang ia lakukan menhibur dan karana ada aksi mengacak-ngacak baju dan rambut karana di sugesti bahwa ayahnya ceweknya tidak suka denga pria rapi aksi menari lain yaitu waktu para cowok itu disugesti mersti menyukai cowok berkumis :) dimana Limbad pun terkena pelukan dari cowok-cowok yang di sugesti Jeva itu. tetapi aksi jeva kurang karana ia masih kaku dan sex-appeal jeva dianggap kurang oleh dewan juri.


RUSSEL The Master beraliran Mental Illusionis Magician membawakan permainan ala who want to be millionere yang ia sebut who want to be miracle dimana 4 orang penonton di suruh memilih hadiah dalam 5 kotak , namun pada akhir penampilannya hadiah tersebut ia ambil kembali kaana sisa 1 kotak berisi surat yang menyatakan bahwa hadiah tersebut berhak diambil semua untik yang bisa mendapatkan surat itu. menurut para dewan juri penampilan dan karakter yang ia miliki bagus tetapi aksi yang dibawakan kurang maksimal penampilannya membosankan.karana terlama saat ditengah - tengah.


IVAN The Master beraliran Close Up Magician menunjukan aksi kecepatan tangannya dengan memainkan kartu dan koin? dimana berhasil menghilangkan koin yang ada di balik kartu lalu memunculkan dan memindahkannya ke kartu-kartu lain. ia juga berhasil menembuskan koin di di sebuah gelas yang tertelungkup.


KEN The Master ini beraliran Classic Fantasy Magician Permainan aksinya memadukan antara teaterikal yaitu tanpa bicara serta ilusi dimana ia membawakannya secara berakting dengan mengambil tema sebuah resto ada seorang cewek yang bertengkar dengan pasangannya (pria bertopeng) lalu ia menghibur cewek itu dengan aksi menuangkan gelas anggur dimana ia buat melayang lalu bertarung pedang-pedangan dengan pria bertopeng yang ceritanya pasangan cewek tersebut dan pria itu pun kalah lalu ken masuk ke bilik lalu keluar kembali sudah dan pria bertopeng itu mencarinya dan tiba-tiba ia membuka dan muncullah ken tersebut. namun sayang aksinya tidak maksimal karana saat melakukan aksi itu terlihat sangat kasar dan kurang maksimal. karana terlihat sekali ia bertukaran dengan pria bertopeng yang sebelumnya :).


Pada Akhirnya para Kandidat yang berhasil menjadi Kandidat the Master season 4 Adalah Cosmo, Jeva, Russel, Ivan, Ken, dan Edo Shadow ini gak sesuai rencana karana dimana seharusnya hanya 5 peserta saja tetapi edo shadow the master di berikan kesempatan oleh dedy corbuzier yang punya hak veto karana ia memiliki aliran magic yang bisa memberikan suasana baru di acara the master 4 ini, tetapi dengan perjanjian jika aksinya dianggap buruk maka penilaian sms tidak berlaku lagi untuk edo shadow dan bisa langsung gugur.


Siapakah Diantara Mereka Yang Akan Jadi Pemenang The Master Season 4 nanti yang berhasil melawan pemenang the master season 3 yang berhasil di menangkan rizuki ... ohh itu mungkin masih beberapa minggu lagi karana mereka harus saling menunjukan aksi mereka di The Master season 4 rcti ini.

loading...

Related Posts

Komentar