Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Corner With Love Eps 1

Cerita Drama Asia (taiwan) Corner With Love eps 1

Corner With Love eps 1



Sinopsis Corner With Love
Episode 1


Apakah Anda termasuk orang yang percaya dengan takdir kalau dua orang yang memiliki latar belakang dan sifat berbeda bisa dipertemukan? Itulah yang terjadi pada Qin Lang seorang pemuda yang datang ke Shanghai untuk menjadi artis dan gadis dari keluarga kaya raya Yu Xin Lei yang dipertemukan oleh tikungan nasib.

Ketika sedang mengantarkan pesanan makanan, sepeda Qin Lang bertabrakan dengan mobil mewah yang dikemudikan supir Xin Lei (yang berusaha menghindari seekor anjing yang kebetulan melintas). Bisa ditebak, keduanya langsung terlibat adu mulut sengit di kantor polisi, dan permusuhan pun dimulai ketika Qin Lang merasa tersinggung dengan aksi demonstratif Xin Lei yang melemparkan segepok uang ke keranjang sepedanya yang rusak.

Kehidupan Xin Lei sendiri benar-benar nyaris sempurna. Selain memiliki keluarga dari kalangan berada, ia juga dicintai oleh seorang pria tampan bernama Yi Shang Dong yang begitu romantis dan telah melamarnya dengan cincin bertaburkan berlian. Ketika bertemu dengan kedua orang tua sang kekasih, gadis itu berbohong ketika ditanya soal bisa masak atau tidak.

Dasar nasib, Xin Lei justru berniat belajar masak di restoran dimana Qin Lang bekerja. Langsung menolak permintaan gadis sombong itu mentah-mentah, Qin Lang harus gigit jari karena sang pemilik restoran Cui Ge malah melakukan hal sebaliknya (apalagi setelah melihat kecantikan Xin Lei dan besarnya uang yang ditawarkan).

Merasa harga dirinya terusik, Qin Lang memutuskan untuk berhenti bekerja. Bisa ditebak, Cui Ge langsung kelimpungan ketika Xin Lei datang keesokan harinya karena keahlian memasak ternyata hanya dimiliki sang bawahan. Mau tidak mau, Xin Lei harus membujuk Qin Lang yang keras kepala.

Meski harus direpotkan oleh sejumlah aksi primadona Xin Lei (yang menolak untuk menguncir rambutnya), Qin Lang akhirnya mengajari sang gadis yang berusaha untuk memberi kesan positif pada calon mertuanya. Penasaran dengan latar belakang sang guru, Xin Lei akhirnya tahu tentang latar belakang keberadaan Qin Lang di Shanghai dari Bao Che Ren.

Berniat baik dengan memberikan tiket pulang, Xin Lei malah bertengkar dengan Qin Lang yang harga dirinya tinggi sambil sama-sama bersumpah tidak akan bertemu dengan satu sama lain lagi. Seperti yang bisa ditebak, niat tersebut tidak berlangsung lama karena di rumahnya Xin Lei kembali gagal untuk menghasilkan masakan tiram yang enak.

Tidak cuma minta diajari, Xin Lei dengan segenap daya pikatnya berhasil membujuk Qin Lang untuk menjadi supir pribadi sementara. Namun, bekerja dengan gadis yang menganggap dirinya bagai seorang putri ternyata bukanlah hal mudah, apalagi ada sejumlah peraturan yang harus dipatuhi untuk menjadi supir pribadi Xin Lei.
loading...

Related Posts

Komentar