Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

SINOPSIS Still Marry Me Episode 1-16 Episode Terakhir

Drama Korea Still Marry Me ini merupakan sekuel dari The Woman Who Wants to Marry (2004). Pemeran dan cerita berbeda kecuali tokoh utamanya yaitu Lee Shin Young.

SINOPSIS Still Marry Me Episode 1-16 Episode Terakhir

Still Marry Me adalah drama korea yang bercerita tentang kisah cinta pasangan beda usia. Drama ini dibintangi oleh Kim Bum dan artis cantik korea Park Jin Hee. Cerita still marry me berkisah tentang tiga orang wanita berusia 30 tahunan yaitu Lee Shin Young, Jeong Da-jeong, Kim Bu-gi. Inti cerita tidak lepas dari tokoh utama yaitu Lee Shin Young (Park Jin Hee) yang ingin mengakhiri masa lajangnya, dia telah meraih segalanya kecuali sebuah pernikahan.

Di usianya yang telah menginjak 36 tahun, Lee Shin Young bertemu dengan Ha Min-Jae (Kim Bum), seorang mahasiswa sebuah univesitas terkenal yang berbakat di bidang musik. Ha Min-Jae adalah sosok yang keren dan menarik hati setiap gadis. Lee Shin Young dan Ha Min-Jae saling jatuh hati dan kemudian mereka berkencan. Dengan adanya perbedaan usia tentu menimbulkan masalah. Terlebih lagi ibu Ha Min-Jae sangat tidak menyetujui jika sang anak berpacaran dengan wanita yang lebih tua.

Cerita semakin menarik ketika ibu Ha Min-Jae jatuh hati kepada Yoon Sang Woo yang tidak lain adalah mantan tunangan Lee Shin Young. Sinopsis Still Marry Me dan cerita yang dikemas membuat drama ini wajib ditonton. Drama ini merupakan sekuel dari The Woman Who Wants to Marry (2004). Pemeran dan cerita berbeda kecuali tokoh utamanya yaitu Lee Shin Young. Bagaimana Dengan Kisah Selanjutnya Silahkan Baca Sinopsis Selengkapnya Di bawah Ini :

SINOPSIS Still Marry Me Episode 1-16 Episode Terakhir

Pemeran Utama Serial Drama

* Park Jin Hee sbg Lee Shin Young
* Uhm Ji Won sbg Jung Da Jung
* Wang Bit Na sbg Kim Boo Ki
* Kim Bum sbg Ha Min Jae
* Choi Chul Ho sbg Na Ban Suk
* Lee Pil Mo sbg Yoon Sang Woo
* Park Ji Young sbg Choi Sang Mi

Klik Link Dibawah Ini Untuk Sinopsis Lengkap Serial Drama Still Marry Me Episode 1-16 Episode Terakhir
loading...

Related Posts

Komentar