Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinopsis IRIS episode 1-20 Terakhir

Sinopsis lengkap Drama Korea IRIS episode 1-20 Terakhir - IRIS adalah Drama Korea Yang terdiri dari 20 episode dan bergenre Action, misteri, thriller, romance berikut informasi pemain, sinopsis dan link Sinopsis IRIS Sinopsis IRIS episode 1-20 Terakhir

Sinopsis IRIS episode 1-20 Terakhir

Pemain IRIS

  • Lee Byung Hun as Kim Hyun Joon
  • Kim Tae Hee as Choi Seung Hee
  • Jung Joon Ho as Jin Sa Woo
  • Kim Seung Woo as Park Chul Yung
  • Kim So Yeon as Kim Sun Hwa
  • T.O.P as Vick
  • Hyun Jyu Ni as Yang Mi Jung
  • Kim Hye Jin as Yang Jung In
  • Miyama Karen as Yuri
  • Yoo Min as Sato Eriko
  • Kim Young Chul as Baek San
  • Yoon Je Moon as Park Sang Hyung
  • Yoon Joo Sang as Oh Hyun Kyu
  • Joo Ni as Yang Mi Jung
  • Lee Jung Gil as Jo Myung Ho
  • Jung Han Yong as Jung Hyung Joon

Sinopsis IRIS

Cerita mengenai kepercayaan, penghianatan dan konspirasi agen rahasia Korea Selatan dan Utara. Kim Hyun Joon adalah agen rahasia yang bekerja pada dinas rahasia Korea Selatan yang dikenal dengan "NSS" dan Vick adalah pembunuh yang bekerja di organisasi rahasia lain yang berkedudukan di USA dengan nama "IRIS" dan Vick diperintah untuk membunuh Hyun Joon.

Choi Seung Hee adalah analis psikologi yang memainkan peran penting untuk membawa Hyun Joon ke dalam NSS. Jin Sa Woo adalah teman Hyun Joon dan dapat menjadi musuh dan juga jatuh cinta dengan Seung Hee.

Karakter Utama Sinopsis IRIS

Kim Hyun Joon

Dia kehilangan kedua orang tuanya dalam kecelakaan mobil saat ia masih muda. Hyun Joon tidak mengingat kejadian tersebut karena ia shock dengan kematian mereka. Tidak hanya itu ia juga selalu membawa rasa kesepian dan kesunyian dalam hatinya. Tapi temannya Jin Sa Woo mengisi kesunyian hatinya.

Mereka menjadi teman akrab dan bersumpah untuk saling mempercayai satu sama lain dan selamanya persahabatan mereka tidak akan berubah. Mereka berdua bergabung dalam Corps 707 untuk menjadi agen. Mereka berdua menonjol dan diperhatikan oleh National Security System (NSS) dan menjadi agen top dan sniper top.

Hyun Joon itu pintar, berkepala dingin, berkarisma, dan sempurna menjalankan misinya. Hyun Joon bertemu agen Choi Seung Hee di NSS dan jatuh cinta padanya.

Choi Seung Hee

Seorang analis psikologis yang bekerja sebagai penyelidik rahasia organisasi NSS. Kekasih rahasianya adalah rekan sekerjanya di NSS, Kim Hyun Joon. Tapi karena penghianatan seorang teman, kisah cinta mereka terancam.

Jin Sa Woo

Dia jatuh cinta dengan Seung Hee pada pandangan pertama. Tapi saat Hyun joon dan Seung Hee menjadi dekat, Sa Woo berusaha menyembunyikan perasaannya pada Seung hee. Dia mencoba ikut berbahagia dengan Hyun Joon, dan kemudian ia mulai berusaha untuk mematuhi perintah. Dan akhirnya, apakah ia akan menghianati teman dekatnya Hyun Joon ?

Park Chul Yung

Dia adalah pemimpin tim untuk agen rahasia Korea Utara. Sangat berdedikasi dengan pekerjaannya, dia sanggup untuk mati demi yang ia percayai, dan sekali ia menetapkan target dia tidak akan mundur.

Kim Sun Hwa

Dia adalah agen rahasia Korea Utara yang mengikuti boss-nya, Park Chul Yung seperti bayangan. Seorang agen yang percaya bahwa kegagalan akan selalu diikuti oleh kematian. Dia diperintah untuk mengejar Kim Hyun Joon, tapi ternyata justru jatuh cinta dengannya setelah Hyun Joon menyelamatkan nyawanya dan ia dibuang oleh negaranya.

Vick

Vick adalah pembunuh untuk IRIS, organisasi rahasia tersembunyi di USA. Dia adalah pembunuh berdarah dingin dengan tingkat kesuksesan membunuh 100 %. Dan dia ditugaskan membunuh Kim Hyun Joon.

Lokasi pengambilan gambar : Rusia, Jepang, Hungaria, dan USA

Penghargaan :

* 2009 KBS Drama Awards: Grand Prize (Lee Byung Hun)
* 2009 KBS Drama Awards: Novella Drama Excellence Award - Actress (Kim Tae Hee)
* 2009 KBS Drama Awards: Novella Drama Excellence Award - Actor (Jung Joon Ho and Kim Seung Woo)
* 2009 KBS Drama Awards: Best Supporting Actor (Yoon Joo Sang)
* 2009 KBS Drama Awards: Best Couple Award (Lee Byung Hun and Kim Tae Hee)

Link Sinopsis IRIS Lengkap episode 1 - 20.

Klik Link Dibawah Ini untuk Melihat Sinopsis Lengkap Serial Drama IRIS Episode 1-20 Episode Terakhir
loading...

Related Posts

Komentar