Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinopsis Lengkap May Queen Drama Korea Episode 1 - 38 Terakhir

Ini dia Sinopsis Lengkap May Queen Drama Korea Episode 1 - 38 Terakhir - ini adalah salah satu drama korea produksi tahun 2012 lalu dengan episode yang lumayan panjang yaitu hingga 38 episode mungkin karena dimulai dari ceritanya dari masa kecil yahh ,drama ini dibintangi oleh Han Ji Hye, Jae Hee, Kim Jae Won dan artis korea lainnya.

Sinopsis Lengkap May Queen Drama Korea Episode 1 - 38 Terakhir

Drama May Queen Bercerita Tentang Jeon Hae Joo (diperankan oleh Han Ji Hye) yang merupakan seorang wanita pekerja keras dan ingin karyanya diakui dibidang industri perkapalan. Sebagai wanita, ternyata Jeon Hae Joo dicintai oleh dua orang lelaki yaitu Park Chang Hee (diperankan oleh Jae Hee) dan Kang San (diperankan oleh Kim Jae Won). Siapakah yang akan mendapatkan cinta Jeon Hae Joo?dan sanggupkah Jeon Hae Joo menggapai semua impian dan cita-citanya

Drama korea ini lumayan seru juga untuk di ikuti, mudah-mudahan sih tayang di TV INDONESIA dan oh saat tulisan ini dibuat Drama Korea FASHION KING sedang tayang di Indosiar, nah berikut Sinopsis Lengkap May Queen Drama Korea Episode 1 - 38 Terakhir selamat membaca.

Pemain :
  • Han Ji Hye as Jeon Hae Joo

  • -Kim Yoo Jung as Jeon Hae Joo (Young)
  • Jae Hee as Park Chang Hee
  • - Park Gun Tae as Chang Hee (Young)
  • Kim Jae Won as Kang San
  • - Park Ji Bin as Kang San (Young)
Sinopsis Lengkap KLIK SAJA DI Bawah INI

Sekian dan selmat membaca dan semoga berguna dan terhibur buat kamu penggemar drama korea.
loading...

Related Posts

Komentar