Karakter Pemain You Who Came From the Stars

Saturday, December 21, 2013
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Mengenal Karakter Pemain You Who Came From the Stars -Drama Korea You Man Who Came From The Stars / You From Another Star mulai ditayangkan pada hari Rabu, 18 Desember 2013. Untuk selanjutnya, Man from the Stars akan rutin ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST di SBS berikut ini para karakter dari Pemain UTAMANnya .

Kim Soo Hyun sebagai Do Min Joon (Usia tidak diketahui, dosen - profesor)image-650B_52AF0367

Pada tanggal 25 September 1609, ada alien yang mendarat di bumi Joseon. Selama 404 tahun ia hidup sebagai pria muda yang tampan seperti ketika ia baru tiba di bumi. Ia memiliki penglihatan seperti elang, pendengaran seperti serigala, dan ia bisa bergerak super cepat. Pada saat-saat tertentu, ia bisa melihat apa yang akan terjadi pada seseorang dalam waktu dekat.

Tapi ia menyembunyikan kekuatannya dengan hati-hati dan tidak menggunakannya. Hingga ia meninggalkan bumi, ia berencana hidup damai dengan bermartabat dan tidak terlibat dengan siapapun. Pada dasarnya ia bersikap sinis pada apa yang disebut cinta.

Ia percaya bahwa cinta, seperti yang dibicarakan manusia, pada dasarnya  adalah rasa penasaran, kecemburuan, dan kesalahpahaman.

Tapi begitu Min Joon bertemu seorang wanita bernama Cheon Song Yi, hidupnya dipenuhi dengan kejadian tak terduga. Untuk pertama kalinya dalam 400 tahun, pria tampan dari luar angkasa mulai jatuh cinta. Dan ketika identitasnya yang sebenarnya terungkap pada dunia, ia terancam dan berada dalam bahaya.

Jeon Ji Hyun sebagai Cheon Song Yi (28 tahun, aktris top, mahasiswi)

image-E3F6_52AF0367

Ia pernah dijuluki peri nasional, dan sekarang ia dijuluki dewi hallyu. Dalam satu kata, ia adalah bintang. Sejak SD, SMP, SMA, ia selau berada di set syuting, sehingga ia tidak pernah menjalani kehidupan sekolah yang sesungguhnya dan melewatkan masa kanak-kanak. Sebaliknya ia harus belajar dunia orang dewasa terlalu cepat.

Akibatnya ia tidak memiliki banyak akal sehat. Ia juga tidak memiliki teman. Banyak orang di sekitarnya, tapi pada dasarnya ia sendirian. Tapi ia tidak peduli. Baginya seorang bintang boleh bersikap kasar selama ia bersinar dengan cantik sendirian. Hingga pada suatu ketika, Song Yi jatuh dari puncak tanpa ada kesempatan untuk menarik nafas sedikitpun.

Park Hae Jin sebagai Lee Hwi Kyung (28 tahun, putera bungsu S&C Grup)

image-8A44_52AF0367

Ia baru saja bergabung dalam perusahaan sebagai pegawai baru, tapi kedudukannya tidak berbeda dari seorang direktur. Ia jatuh cinta pada pandangan pertama pada Song Yi ketika mereka SMP. Ia mendesak ayahnya untuk menjadikan Song Yi model iklan perusahaannya. Jangankan ucapan terimakasih, Song Yi bahkan tidak meliriknya sedikitpun. Ia berjanji pada dirinya sendiri bahwa suatu hari nanti ia akan membuat gadis kasar itu berlutut di hadapannya.

Namun, setelah selama ini ia bersama Song Yi, ia dengan sedih menyadari bahwa dalam hubungan seperti ini, bukan yang kaya yang menang, melainkan yang lebih sedikit mencintai.

Dalam hubungannya dengan Song Yi, ia merasa ia berada di bawah dari yang paling bawah. Tunggu saja hingga kita menikah, pikirnya. Ia akan mengurung Song Yi di rumah dan membuatnya hidup dengan hanya melihatnya. Dengan imajinasi seperti itu, Hwi Kyung terus menempel pada Song Yi setiap hari. Tapi insiden itu terjadi. Song Yi dikritik seluruh negara dan dipojokkan. Hwi Kyung tidak bisa melakukan apapun kecuali melihatnya.

Yoo In Na sebagai Yoo Sae Mi  (28 tahun, aktris pendukung)

image-8A29_52AF0367

Dengan senyum alami, kehangatan dalam tiap tutur katanya, ia adalah calon istri ideal bagi siapapun. Ia percaya diri bahwa ia tidak kalah dari Song Yi dalam hal latar belakang keluarga dan kepintaran. Tapi ia tidak bisa mengakui kenyataan bahwa ternyata ia berada di belakang Song Yi.

Saat SMP, Hwi Kyung masuk ke kelasnya bersama teman-temannya dan ia menjadi cinta pertama Sae Mi. Sejak SMP, Sae Mi adalah sahabat Song Yi. Tapi jika dilihat lagi, ia adalah musuh terdekat. Pada awalnya ia menyukai Song Yi, tapi kecemburuannya dan keinginannya untuk menjatuhkan Song Yi semakin besar.

Bacq sinopsis lengkapnya di Sinopsis You Who Came From the Stars
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Karakter Pemain You Who Came From the Stars anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Karakter Pemain You Who Came From the Stars dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: