Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Wonder Woman 1984 menampilkan kembali Chris Pine sebagai Steve Trevor. Saat ini, para penggemar DC penasaran bagaimana karakter itu kembali setelah dikisahkan mati pada film pertama. Saat Patty mengumumkan jika syuting dimulai, dia segera merilis foto Chris di lokasi syuting untuk mengalahkan pihak yang suka membocorkan foto. Foto itu menimbulkan berbagai spekulasi. Ada sebuah teori jika Maxwell Lord yang diperankan Pedro Pascal adalah sosok yang bertanggung jawab atas kembalinya Steve.



Dalam video trailer terbaru terlihat jika Patty melipatgandakan adegan aksi dalam film kedua. Selain itu, dia juga memperkenalkan dua penjahat baru dalam film ini.

Video trailer baru Wonder Woman 1984 dirilis akhir pekan lalu. Warner Bros juga merilis poster baru untuk merayakan event DC FanDome.

Poster baru itu memperlihatkan baju tempur baru Diana Prince dalam latar belakang warna warni. Sementara dalam video trailer baru, kita bisa melihat penampilan Kristen Wiig sebagai Cheetah. Wonder Woman 1984 seharusnya sudah tayang di bioskop, tapi pandemi virus corona membuat penayangan film itu ditunda berkali-kali. Saat artikel ini ditulis, film ini dijadwalkan tayang pada Oktober 2020.

Movie Web memberitakan pada Sabtu (22/8) jika penayangan pada Oktober bisa ditunda juga. Tapi, Wonder Woman 1984 tidak akan dirilis secara live stream sebelum tayang di bioskop. Sutradara film itu, Patty Jenkins berkata,” Kami semua bekerja begitu keras untuk menyajikan sesuatu yang besar, spektakuler secara visual. Jadi kami akan tetap pada rencana awal–kami percaya untuk menayangkannya di bioskop.”

Dia menambahkan,” Saya tidak sabar menunggu film itu tayang segera!” Selama event DC FanDome, Patty tidak membahas tentang jadwal tayang film itu.

loading...

Related Posts

Komentar