Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Mamamia Show 2008 minggu ke-tiga 25 april 2008.


Mamamia show 2008 minggu ke-tiga
ini menyisahkan 13 peserta yang tersisa setelah 2 pasang mama dan anaknya telah tereksekusi, pada minggu pertama yang telah tereksekusi adalah Lydya dan mama yeti(11/04/08) dan pada minggu kedua (18/04/08) adalah feby & mama yati.

mama mia show minggu ke-3

Pada minggu ketiga ini yang dipilih oleh eksekutor untuk divote oleh juri votelock adalah Feby & mama Ratna, Amel & mama ida, Nini dan mama Dewi. Dan yang Minggu ini tereksekusi di mamamia show 2008 ini adalah Amel & Mama Ida dengan nilai 61 yang diberikan oleh juri votelock, mungkin segini aja review yang dapat saya berikan tetapi jika anda memang ingin lengkap dan suka dengan mamamia show dan acara-acara realityshow yang ada di indosiar anda bisa mengunjugi situs resminya di http://www.mamamia-show.com. See you with 12 pasang peserta mamamia minggu depan.
loading...

Related Posts

Komentar

  1. SAYA, DANI SUKMA SEORANG GURU OLAH VOKAL DAN SERING MENJADI JURI DI AJANG FESTIVAL TINGKAT KOTA TIDAK MENYUKAI DAN TIDAK SETUJU DENGAN CARA PENJURIAN DI LEVEL BESAR YANG INDOSIAR TAYANGKAN KARNA MENURUT SAYA DAN SEBAGIAN ORANG YANG MENGERTI AKAN TEHNIK MENYANYI, DARI TAHUN PERTAMA INDOSIAR MENGADAKAN SELEKSI MAMA MIA SHOW SETIAP TAHUNNYA SAYA SELALU MENGAMATI TAPI TAHUN 2010 INI AJANG MAMA MIA SHOW LEBIH BURUK DARI TAHUN-TAHUN YANG LALU SEHARUSNYA LEBIH BAIK, BAGUS DAN MAJU, MASIH ADA RIBUAN GENERASI MUDA YANG BAIK DAN BAGUS SUARANYA DAN JUGA TEHNIK MENYANYI DARI KE 13 PESERTA YANG KEMARIN LOLOS KEBABAK BERIKUTNYA, ARI SEBELAS JURI VOTLOK HANYA TATI CUEK DAN HANA YANG BAIK UNTUK PENILIANNYA.

    BalasHapus

Posting Komentar