Ceriwis pulau hantu

Saturday, June 7, 2008
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

ceriwis pulau hantu apa maksudnya nih? apa ceriwis syuting di pulau hantu? ah gak kalau dipulau hantu pasti indie barend udeh lari kemana-mana nih? tapi kali ini indie barend sama indra bekti gak sampe ketakutan kok? karana pulau hantu disini hanya judul film dan para-para pemain pulau hantu itu lah yang mampir ke ceriwis seperti wiwid gunawan, nicky tirta dan teman-teman, disini mereka juga tidak membicarakan yang horor-horor melainkan ngomongin tentang zodiak-zodiak para bintang tamu tersebut dan apakah mereka percaya dengan ramalan menurut zodiak atau tidak ? ada yang percaya juga ada yang mengangap biasa aja? apakah kamu termasuk orang yang percaya sama ramalan bintang / zodiak?



wiwid gunawan photo sexy ceriwis


tag:photo sexy wiwid gunawan pacar nicky tirta ceriwis pulau hantu the movie.



Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Ceriwis pulau hantu anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Ceriwis pulau hantu dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: