Mamamia show 2008 Wild Card

Saturday, June 21, 2008
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Pada minggu ini (20/06/08) mamamia show 2008 kembali memanggil para putri mama mia show 2008 yang telah tereksekusi untuk mengikuti konser mamamia show 2008 kembali. Yah benar pada minggu ini brenda, via, maria, vanie, dan williana sedikit rehat karana mereka tidak berkompetisi.


photo mamamia show 2008 wildcard

Mama mia show wildcard ini diikuti 10 putri mamamia show 2008 yang telah tereksekusi minggu-minggu sebelumnya. para komentatornya pun sama dengan mamamia show 2008 sebelumnya. Tapi yang diuji pada mamamia show wildcard bukan hanya putri mamamia show aja dalam bernyanyi, tetapi lebih difokuskan kepada sisi magerial atau mama nya.


peraturan kompetisi ini juga sedikit ketat karana ada 2 babak, bagian pertama setiap penampilan setiap putri mamamia setelah bernyanyi para mamanya langsung ditanyakan oleh para eksekutor. dan pada babak pertama dari 10 peserta mamamia tersebut terpilih 3 putri mamamia yang memperoleh vote terbanyak dari juri votelock yaitu Fira dan Mama diah, Dio dan mama Oky serta Amel dan Mama Ida.


Pada babak kedua para putri mama mia 2008 kembali bernyanyi dengan judul lagu yang telah ditentukan oleh para eksekutor dan mamanya juga kemballi di uji dengan pertanyaan yang diajukan oleh deny cagur? didalam pertanyaan tersebut siapa kah yang paling tidak pantas menjadi lima besar mama mia show 2008 diantara brenda, via, maria, vanie, dan williana, para ketiga mama mia ini menjawab semuanya adalah brenda dikarakan vokalnya dianggap kurang. Apakah benar menurut anda brenda tidak pantas menjadi 5 besar mamamia show 2008?, tapi begitulah yang dijawab oleh para mamamia tersebut walaupun mereka tidak tahu satu sama lain pertanyaan itu.


Dari ketiga peserta yang berhasil kembali ke panggung mama mia adalah si cengeng fira (148) dengan skor tertinggi diantara dua putri mamamia show lainnya dio (138) dan Amel (141), selamat bergabung kembali fira dipanggung mamamia show 2008 minggu depan..





Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Mamamia show 2008 Wild Card anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Mamamia show 2008 Wild Card dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: