Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Super soulmate Concert Final

Super Soulmate memasuki babak terakhir pada hari rabu (250608) dengan menyisakan tiga pasang super soulmate, sebelumnya pada hari senin (230608) pasangan benjo dan laura harus meninggal kan super soulmate dan pada hari selasanya (240608) pasangan handika dan gondoh yang harus masuk kotak, pada hari finalnya fadli dan fadlan, bagus dan bobby serta dawiyah dan wirda yang harus berkompetisi untuk mendapatkan sebuah mobil.


super soulamate concer final

Pada babak ini para peserta diharus kan 2 kali bernyanyi dan uji soulmate untuk mendapatkan nilai terbanyak dari soulvouter, juri pada bagian vokal pongky jikustik sendiri tidak bisa hadir dan digantikan oleh tompi.


Pada akhirnya yang menjadi juara pertama adalah pasangan super soulmate dawiyah dan wirda yang berhasil mendapatkan hadiah mobil , bagus dan bobby menjadi kedua serta fadli dan fadlan hanya puas mendapatkan posisi ketiga.


mungkin ini adalah sesi terakhir dari acara super soulmate konser yang telah menghibur kita selama berminggu-minggu ini selama tiga hari, kita tunggu saja acara apa lagi yang akan di adakan oleh indosiar yang melibatkan eko, ruben, ivan dan lain-lain.






loading...

Related Posts

Komentar