Mamamia show perebutan 4 besar

Saturday, July 5, 2008
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Mamamia show episode 04/07/08 minggu ke-13 ini 5 putri mamamia show akan berkompetisi untuk memasuki 4 besar, pada mamamia show ini juga seperti sama minggu yang lalu yaitu terdiri dua babak yaitu :


mamamia show 2008 13

Pada babak pertama, kelima putri mamamia ini akan memperebutkan tiket emas, yang akan membantu dirinya atau temannya bila masuk zona kritis, pada babak ini 5 putri mamamia harus bernyanyi duet, brenda berpasangan dengan danu (-soulmatenya annisa di superstar-), maria dengan handika (-dari super soulmate-), fira dengan rendy pangalila (-dari super mama-), williana dengan fahim (-super soulmate-) dan via dengan hengky kurniawan (-super mama-) dan diantara kelima putri tersebut yang berhasil mendapatkan tiket emas adalah maria dan maria memilih kartu emas yang mempunyai nilai +5..


Pada babak kedua yaitu babak yang menentukan siapa yang harus masuk zona kritis, pada minggu ini yang harus masuk kezona kritis adalah fira dan mama dyah, brenda dan mama esti, via dan mama nani. Dan kartu emas yang dimiliki maria diberikan oleh via hingga angka via dimulai dari angka 5. tetapi walau mendapat kan kartu emas nilai yang didapatkan via hanya 63 dan brenda mendapatkan 71 dan fira mendapatkan 53 sehingga fira dan mama dyah harus kembali meninggalkan panggung mamamia show 2008.





Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Mamamia show perebutan 4 besar anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Mamamia show perebutan 4 besar dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: