Saipul Jamil dan Dewi Persik Bertemu

Saturday, August 30, 2008
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Saipul Jamil dan Dewi Persik Bertemu, tahu dong acara apa yang di bawain sama deny dan rina yaitu acara yang ada di indosiar indonesian next star yah acara yang mirip-mirip artis gitu dan nah di acara ini lah Saipul Jamil dan Dewi Persik Bertemu liat beritanya dong



Cium Tangan Saipul Jamil, Dewi Persik Ngambek?


Jakarta - Mantan pasangan suami-istri Dewi Persik-Saipul Jamil sepanggung, Jumat (30/8/2008) malam lalu. Dewi yang saat sepanggung diminta mencium tangan Saipul, dikabarkan ngambek.

Dewi dan Saipul berada satu panggung dalam acara Indonesia Next Star Show, tayang di Indosiar. Ketika sepanggung, MC acara tersebut menggoda duda dan janda itu. Dewi kemudian diminta mencium tangan Saipul.

Ketika hal tersebut terjadi, pemilik goyang gergaji itu melakukannya dengan ekspresi wajah yang datar. Sebaliknya sang mantan suami justru terlihat salah tingkah.

Saat acara tersebut usai, Dewi yang hendak dimintai komentarnya, langsung menuju mobilnya. Ia menolak melakukan wawancara.

Menurut seorang sumber di Indosiar, Dewi kesal karena dikondisikan berada satu panggung dengan Saipul. Apalagi ia kemudian diminta mencium tangan mantan suaminya tersebut.

Berbeda dengan Dewi, Saipul yang memang tengah sibuk berkampanye jelang pemilihan Calon Walikota Serang, dengan senang hati memberikan komentarnya. Ia mengaku deg-degan ketika mantan istrinya tersebut mencium tangannya.

"Deg-degan, nggak nyangka aja," katanya ditemui usai mengisi acara di Indosiar, Jl. Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (29/8/2008) malam.

Soal ekspresi datar Dewi, Saipul berpikir mungkin perempuan yang pernah dicintainya itu grogi. "Kan sudah lama nggak ketemu dengan saya," tandasnya.


sumber :http://music.detikhot.com/read/2008/08/30/112529/997270/230/cium-tangan-saipul-jamil-dewi-persik-ngambek'


Bertemu Dewi Persik Saipul Jamil: Ini Berkah Menjelang Ramadan


Jakarta Sekian lama tak bertemu, Saipul Jamil dipersatukan lagi dengan mantan istrinya Dewi Persik dalam suatu acara. Saipul pun senang dan menganggap hal itu sebagai berkah jelang Ramadan.

"Saya bahagia. Saya anggap ini berkah menjelang bulan Ramadan. Selama ini kan saya hanya bisa lihat dia di TV," ucapnya ditemui usai mengisi acara di Indosiar, Jl. Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (29/8/2008) malam.

Kalau memang suatu hari ia dipertemukan lagi dengan Dewi, Saipul juga senang-senang saja. Katanya pertemuan atau perpisahannya dengan Dewi semua sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa.

Ditanya apakah ia masih menyimpan rasa pada mantan istrinya tersebut, begini jawaban pria yang mencalonkan diri jadi Wakil Walikota Serang itu. "Itu hanya saya dan Allah saja yang tahu."

Selepas bercerai dengan Dewi, Saipul kini memang sudah punya tambatan hati lagi. Pujaan terbarunya bernama Safira, asal Malaysia. Apakah Saipul membicarakan tentang Safira saat bertemu Dewi? "Nggak ada, kita nggak bicara soal itu," tukasnya.


sumber : www.detikhot.com/read/2008/08/30/141835/997347/230/saipul-jamil-ini-berkah-menjelang-ramadan




hahaha gitu deh kalau mantan suami istri bertemu satu panggung






Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Saipul Jamil dan Dewi Persik Bertemu anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Saipul Jamil dan Dewi Persik Bertemu dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: