Foto Olga Syahputra dengan rambut barunya

Thursday, September 25, 2008
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Foto Olga Syahpurta siapa yang gak kenal Olga Syahputra artis yang selalu muncul di saat sahur bersama adul dan komeng dan juga di ceriwis bersama indra bekti dan indie barends


foto olga rambut baru

foto olga syahputra profil olga aksi olga syahputra





Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Foto Olga Syahputra dengan rambut barunya anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Foto Olga Syahputra dengan rambut barunya dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




7 comments:

Anonymous said...

kak olga terlihat gagah.... mw donk ngetop kyk kak olga!!!! caranya gimana sih kak olga!!!

Anonymous said...

hi olga. blh tahu umur u gak? cie ile...... olga punya rambut baru nih. wah...... indonesia kedtgan artis br nih. hehehe....... btw, olga mo punya model rambut kayak manapun klo aslinya cakep ya tetap aja cakep. hehehe........ :)

Anonymous said...

cakep juga tuh rambutnya .....he..he
au ah

fha2 said...

ih olga gaya bnget c punya rambut baru hehehe,,, aq(fha2)makin ngefans ma olga

Anonymous said...

ih kak olga cuakep bnget

Anonymous said...

jelek

pura said...

rambutnya digituin kaya apaan ya..?

usul buat olga, coba rambutnya dibuat botak, sebelumnya kan belom pernah.....

boleh divoba tuh...