Foto Seksi Cynthiara Alona Beredar di Internet

Wednesday, November 26, 2008
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Foto bugil Cut Cynthiara Alona Beredar di Internet,Bintang muda Cut Cynthiara Alona mungkin kurang populer di telinga publik. Namun, dalam dunia foto model namanya cukup diperhitungkan. Belakangan nama Alona mulai populer lewat film berjudul Kutunggu Jadamu (dewi persik dan andi soraya), karya sutradara Findo Purwono.




video dari liputan 6 tentang Foto bugil Cut Cynthiara Alona






Namun, beberapa pekan terakhir, lulusan Ekonomi Bisnis National University of Singapore itu tengah dirundung masalah. Foto dirinya yang nyaris tanpa busana (bugil) kini beredar bebas di dunia maya. Sebenarnya, foto tersebut hanya dimuat di majalah dewasa terbitan Singapura dan Jepang.



Menurut Alona, dirinya sangat shock saat mengetahui foto-foto itu beredar luas di internet. Perasaan malu dan kecewa juga menghinggapi dirinya, namun Alona mengaku tidak dapat berbuat banyak. Alona bersama kuasa hukumnya sudah mengadukan kasus ini ke polisi, berbekal sejumlah bukti termsuk identitas orang yang diduga kuat berada di balik beredarnya foto-foto bugil tersebut tersebut.



Alona menjelaskan, saat itu ia bersedia difoto dengan kesepakatan tidak akan disebarkan melalui media mana pun kecuali media terbitan luar negeri itu. Kesepakatan itu pun akan dituangkan dalam sebuah surat perjanjian. Namun, hingga kini surat yang dimaksud tak pernah kunjung ia terima.



Akibat kasus tersebut Alona mengaku aktivitasnya menjadi terganggu, bahkan hubungannya dengan keluarga besar di kampung halaman sempat renggang. Alona mengaku trauma dengan kasus yang dihadapinya dan hanya bisa memetik hikmah dari kasus tersebut.


sumber : http://www.liputan6.com/news/berita.php?id=168703


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Foto Seksi Cynthiara Alona Beredar di Internet anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Foto Seksi Cynthiara Alona Beredar di Internet dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: