Siaran empat mata dihentikan

Tuesday, November 4, 2008
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Berita informasi ini mungkin kurang enak buat para penggemar setia 4 (empat ) mata atau fans tukul arwana karana Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pusat memutuskan untuk menghentikan program acara Empat Mata yang ditayangkan Trans7. Penghentian tersebut karena acara itu dinilai tidak pantas dan melanggar standar program siaran


"Sejak hari ini, Selasa, KPI memberikan sanksi administratif berupa penghentian selama satu bulan. Jika ingin disiarkan kembali, masa satu bulan tersebut untuk evaluasi dan konsolidasi," katanya di Kantor KPI, Jakarta, Selasa (4/11).


Sasa menuturkan, sebelumnya KPI telah memberikan teguran sebanyak tiga kali. Teguran tersebut ditayangkan pada 5 Mei 2007, 27 September 2007, dan 25 Agustus 2008. Namun, pada tayangan 29 Oktober 2008 dalam episode Sumanto, mantan pemakan mayat, kembali ditemukan pelanggaran. "Dalam salah satu adegan ada bintang tamu yang memakan hewan kodok hidup-hidup sehingga dinilai telah melanggar Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran," ujar Sasa.


Menurut Sasa, penghentian acara yang dipandu oleh Tukul Arwana itu juga berdasarkan keluhan yang sangat gencar dari masyarakat. Untuk itu, tuturnya, KPI menindaklanjuti aduan tersebut dengan berdasarkan pelanggaran isi siaran.


Selanjutnya, apabila Trans7 tidak memenuhi keputusan ini, KPI akan memberikan sanksi lebih lanjut sesuai ketentuan Undang-Undang Penyiaran. "Jika tetap dilanggar, KPI akan memberikan denda dan jika tetap dilanggar lagi akan diberikan pencabutan izin siaran," tuturnya.


sumber :http://www.kompas.com/read/xml/2008/11/04/15072588/Gara-gara.Kodok..Empat.Mata.Dihentikan.Siarannya


yah ternyata Gara-gara Kodok, Empat Mata Dihentikan Siarannya, memang keadaan dunia hiburan kita sedang diperhatikan habis-habisan dari berita para pencipta lagu dan penyanyi kita yang dihimbau untuk tidak boleh membuat dan menciptakan lagu selingkuh, undang-undang pornografi yang telah disahkan entah akan acara apalagi yang akan dilarang oleh kpi.


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Siaran empat mata dihentikan anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Siaran empat mata dihentikan dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




1 comments:

Rindah said...

Terima kasih sebanyak mungkin kepada KPI. karena merekalah, banyak acara hiburan yang dicekal dan dihentikan. tetapi yang sangat disayangkan, banyak acara sinetron yang terlalu berlebihan seperti film cerita legenda yang menggunakan hewan-hewan sakti. Dan niscaya cepat atau lambat akan merusak sejarah Bangsa Indonesia karena jika benar adanya film itu, seharusnya dahulu bangsa kita tidak dijajah. Jangan teralu berlebihanlah dalam mengurus acara hiburan karena toh kita bisa berpikir dan bernalar, baik gak diikutin. Melainkan kontrollah acara-acara seperti sinetron laga, film cerita legenda dan sintron asmara yang diperankan oleh anak SD dan SMP. Akibatnya sangat membanggakan, anak-anak SD banyak yang jatuh cinta, berkelahi gaya Naruto atau yang lain dll. Jadi perhatikan yang lebih penting.