Sinopsis Sinetron Sekar

Thursday, November 6, 2008
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinetron Sekar, sinetron terbaru dari sinemart yang ditayang kan oleh RCTI yang mainkan Naysilla Mirdad, yahh mungkin buat penggemar naysila mirdad bisa menyaksikan lagi akting dari nasysila mirdad ini, sinetron ini menggantikan sinetron cerita sma yang sudah habis tayangnya.Baca Sinopsis Sinetron Sekar :


SEKAR


hari Tayang : Setiap Hari

Jam : 19:00 RCTI


sinopsis sinetron sekar


SEKAR (Naysilla Mirdad) adalah seorang gadis lugu, ceria, yang tinggal di sebuah desa kecil. Dia tinggal berdua dengan ibunya, RISMA (Ninok Wiryono). Sedangkan ayahnya meninggalkan Sekar dan ibunya saat Sekar masih kecil.


Sekar bekerja di sebuah biro jodoh kecil milik pamannya, ARDI (Robby Tumewu). Sedangkan ibunya bekerja di pabrik. Malang bagi mereka berdua, karena baru diketahui bahwa Risma menderita kerusakan penglihatan, yang lambat laun bisa saja mengalami kebutaan total.


Sekar sangat sedih akan keadaan ibunya. Ia teringat bahwa satu-satunya keinginan Risma adalah menemui suaminya, ayah Sekar, di Jakarta. Malangnya, Sekar tidak tahu sedikit pun informasi tentang ayahnya, ia hanya tahu ayahnya berasal dari Jakarta.


Suatu hari, biro jodoh tempat Sekar bekerja didatangi oleh tamu dari Jakarta, MARYAM (Meriam Belina) yang ingin mencarikan calon istri untuk anaknya, RENDRA (Kevin Andrean). Tapi setelah melihat semua referensi yang ada, Maryam tidak menemukan wanita yang cocok untuk Rendra. Maryam ingin calon istri itu nanti dapat mengobati dalamnya luka hati yang dialami Rendra karena ditinggal pergi oleh kekasihnya, KARINA (Asmirandah), sehingga membuat Rendra sakit-sakitan.


Sekar yang melihat kesedihan di mata Maryam pun akhirnya menawarkan diri untuk menjadi kandidat tersebut. Sekar merasa, bahwa inilah peluangnya untuk dapat mewujudkan keinginan ibunya sebelum ia benar-benar buta. Maryam yang awalnya ragu akhirnya pun menyetujuinya, karena melihat kesungguhan hati Sekar.


Sesampainya di Jakarta, hampir seluruh anggota keluarga Maryam menentang keinginan Maryam untuk menikahkan Sekar, si Gadis Desa, dengan Rendra. Tapi Maryam memaksa, bahwa ini semua demi kebaikan Rendra. Rendra pun akhirnya menuruti keinginan ibunya


Sekar dan Rendra pun diberi waktu tidak lama untuk mengenal satu sama lain. Sekar tidak menyangka kalau Rendra ternyata adalah pemuda yang tampan dan baik. Sedangkan Rendra terkesan akan keluguan, ketulusan dan keceriaan Sekar. Mereka pun sepakat untuk menikah.


Tak disangka, di malam pengantin mereka, Rendra menyuruh Sekar untuk kembali ke kampungnya. Rendra berterus terang bahwa ia bukanlah pria normal seperti yang Sekar duga. Ia adalah sosok yang telah cacat. Bahwa ia sakit-sakitan, sehingga tidak dapat menafkahi dan membahagiakan Sekar. Sekar kaget mendengarnya. Ia mohon pada Rendra agar memberikan kesempatan padanya untuk dapat mencintai Rendra apa adanya. Sekar pun akhirnya menceritakan alasan sebenarnya kepada Renda mengapa ia mau dinikahkan dengan Rendra.


Rendra sangat tersentuh mendengar cerita Sekar. Mereka pun akhirnya membuat suatu kesepakatan bersama. Bahwa mereka akan menjalani pernikahan itu hanya sementara, sesuai dengan tenggat waktu yang dimiliki Sekar sebelum ibunya menjadi buta.


Bagaimanakah kisah cinta dan perjuangan hidup Sekar selanjutnya ?...


sinopsis mega sinetron sekar di rcti naysila mirdad


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinopsis Sinetron Sekar anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinopsis Sinetron Sekar dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




27 comments:

pangeran229 said...

Hai Melati???

Apa Kabar???

Aku Sekar. Kenalin aku akan menjadi pesaing barumu dalam merebut hati pemirsa.

Mulai Malam Ini, Rabu, 5 Nopember 2008 jam 7 malam dan akan tayang Setiap Hari pkl. 19.00 s/d 20.00 WIB di RCTI.,

Pemirsa Saksikan Sinetron Sekar yach...!!!

dHA_Nha said...

aiiiiiiiii,,,,
sinetron sekar emang seru,,,,,,

Anonymous said...

kalo cari orang lugu jangan pake naysilla lagi...
terlalu over... jadi males liatnya...!!
trus buat RCTI cerita sekar ini awalnya lumayan..
tapi kok banyak lagi nongol tokoh2 yang lain yang makin ngacoin critanya.. norak tau, kampungan pula...
mending lain kali buat sinetron yang berdurasi pendek tapi bermutu... jangan takut ga ada penonton... kalo mutu pasti laku!@!!

thanks... n sorry... demi mutu film indonesia raya...

Anonymous said...

Saya bingung, ini perasaan saya aja apa ngga yah. Rasanya semua film Naysila Mirdad itu bercerita dg dia sbg pemeran utamanya -- yang terlalu lugu, selalu terlalu pemaaf, terlalu baik hati sampai tidak bisa melihat tanda2 orang lain yang mau berbuat jahat padanya, hanya bisa menangis tanpa ada perbuatan konkret dan logis, selalu di antara 2 cowok yang mana ia tidak bisa memilih dengan tegas salah satu di antaranya sehingga jadi lama, bertele2, dan menyakiti kedua belah pihak. Saya mengikuti (mau g mau karena d ruang tengah TV-nya dipasang sinetron mulu) sudah 3-4 judul dari Naysila Mirdad dan semua tanda2 d atas selalu muncul.
Apa ada yang berpikiran sama?

Stephanie said...

Ada apa sih dengan sinetron Indonesia?
Ga bisa apa cari ide asli tanpa plagiat dari drama negara lain?
Ini cerita persis sama dengan Golden Bride punyanya Korea.
Bisa diliat di http://www.d-addicts.com/forum/viewtopic_50451.htm
Kalau emang keabisan ide, kenapa ga ambil dari novel2 karya anak bangsa sendiri?
Rasanya kita punya penulis2 dengan segudang ide kreatif yang ga kalah dengan penulis luar negeri...
Ckckck... gimana orang bisa punya semangat nasionalisme kalo gini... (-_-)! Cape deh...

Anonymous said...

cerita ini sangat bagus..sekarang sedang ditayangkan di malaysia di saluran 105 astro prima...selamat menonton..

Anonymous said...

saya suka banget ama lakonan nasyilla...

epyfara said...

alo teman2.....boleh enggak sya chat skali coz sya pown peminat sekar

princess_fara said...

hello! saya warganegara malaysia.. tapi saya sangat menyukai sinetron sekar. ya, walaupun, kadang-kadang meluat tengok Sekar yang terlalu bodoh, seperti memang bodoh betul. tapi, saya turut suka melihat asmirandah(karina) kerana dia kelihatan comel sangat. kemudian, ada watak Brama yang dilakonkan oleh warga negara saya, iaitu ashraf sinclair. agak aneh mendengar ashraf cakap bahasa indonesia, tapi warga malaysia tetap rock!!!

Anonymous said...

Saya tengok cerita Sekar kerana pelakonnya sama saja dengan cite Intan, dengan tayangan Sekar dapat mengobat rindu saya pada Intan, tambah pulak dengan adanya Ashraf, best betul lakonan diaorang. Dengan Kirana yang comel, saya rasa cerita akan mendpt tempat di Malaysia,berapa episod ya?

THEMEDIUM said...

Berepain episode sinetron sekar si??

Anonymous said...

saya dari malaysia juga memang seronok sangat tengok sekar terutama pelakonnya yang watak utama dia memang pandai memegang watak tersebut tapi saya tak berapa meminati asmirandah kerana bagi saya dia ada mengada-gada sikit jan mara

Anonymous said...

sekar tak ada bezanya sama cerita intan. jalan cerita yang 80% sama. perwatakan juga sama. pelakonnya juga hampir sama. kalo ditonton hari2 macam tengok cerita intan..hehe. bring out a new idea plzz

Anonymous said...

iya..sy pun tgk sekar..cam intan...persis je..tp di indon udah lama tamat kn..nape dlm yotube tder bersiri cam aqos madina..leh tgk trusan smpai hbis episode...

ainin sofea said...

jalan cerita menarik... kadang2 klaka... but.. sekar dlm crita ni selalu sangat menangis... bnyk sngt kjadian yang mnyakt an hati.. smpi aku mula krang brmnt nak tngk cerita sekar ni lagi.. aku suka wtak brama dlm cerita ni.. klaka.. n.. yg pntg.. hansem.. aku suka sangat dgn ashraf ni... aku mula suke ashraf masa die brlkn dlm cerita gol dan gincu... cerita sekar ni sudah bleh di agak jalan ceritanya.. so.. same story like intan.. but.. intan lebih menarik bagi aku...

ainin from malaysia said...

by the way... aku tak ske rendra... bagi aku tak handem ar... di malaysia.. cerita sekar ini bru di tayang an... tapi aku dah muak dgn cerita ni... huhuhu... aku dah tngk bnyk lakonan naysilla... dia mmg seorg plkn yg hndl.. luv u nay...

lucyna said...

mula-mula suka tengok sekar tapi banyak sangat yang suka kacau sekar. watak sekar terlalu lembut. tak pandai lawan penjahat. boringlah..sekali-sekala lawan lah oarang yang jahat tu..baru seronok tengok.

FADZLAN said...

camner ek penghujungnya

puteri sekar said...

ya lo!engak best

Anonymous said...

sekar nih bodoh dan baik tak bertempat.

Anonymous said...

aku ni peminat setia intan n sekar..Kdg2 terfikir nape jln citer dye ampir sama?? Ngak ada idea lain k???

Anonymous said...

Aku ni ske tengok citer Sekar n intan..Aku benar2 ske lakonan Naysilla Mirdad...Benar2 berkesan n tersentuh...Taniah, walaupun bnyk air mata dlm citer tu...x lupa jgk Kevin Adrean walaupun mula2 nmpk kaku jer...Sybas n gud luck....

Anonymous said...

aku suka rimba.. die baek... tapi aku x ske dgn karina... kejam.... BENCI KARINA....

Leo said...

sinetron jagan cuma kejar ratig aja tapi juga kualitas OK!

Anonymous said...

I am malaysian hanya sahaja study kat indo.
Indo banyak sinetron/drama bersiri dengan pelakon endsem dan cun sangat. sy tahu nikita nak tayang kah kat malaysia? Tgk jeh hero dan heroin secocok lah. Di Indo, sy tengok cite bagus dan pelakon best ada sinetron:
1. Melati untuk Marvel (m2m)
2. Cinta fitri season 5 (CF5), nak tayang kat indo
3. Safa dan Marwah
4. Cinta dan Anugerah
5. Kejora dan Bintang
6. Kepompong.
Indo ni punya cite hanya sekali tayang habis, org indo kata FTV, ni hanya 2 jam sahaja selesai citenya. Cuba ni tayang kat malaysia, pelakon sangat lawa dan endsem, cite pon lucu sangat, best giler. Dan habis langsung pon.

Anonymous said...

Sapa tak suke KARINA? Die cun sangat lah. Coba tengok gamba-gamba die, search google, die tu lawa sangat cun sangat tak berbanding dengan naysilla sy rasa.

Ipunk said...

sinetron indo memang best giler .
beza ngan kat malaysia . malaysia jiwang betol .
pelakonnye pon kalu kat indo cun giler .
sinetron indo best la ..