Sinetron Lia | sinopsis Sinetron Lia

Monday, December 29, 2008
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinetron Lia sinopsis Sinetron Lia, sinetron ini akan menggantikan sinetron Aqso dan Madina marshanda dan dude herlino mulai Senin, 29 Desember 2008 pkl. 17.30-18.30 sinetron lia ini di bintangi oleh artis-artis abg yang cukup terkenal di dunia sinetron siapa saja itu yah di sinetron ini ada Bobby Joseph, Rachel Amanda, Lucky Perdana, putri titian Nimas Dewantary, dkk. jadi lihat sinopsis nya aja dehh langsung.


Sinopsis Sinetron Lia


LIA (Amanda), gadis yang penuh semangat dan tegar. Demi membantu ibunya, RANTI (Mieke Amalia), Lia memutuskan bekerja sebagai cleaning service di sebuah sekolah. Lia tidak ingin ibunya terus-terusan bekerja di bar dangdut.


Di hari pertamanya bekerja, seorang gadis kaya yang cantik dan angkuh bernama MERCY (Putri Titian) mengacaukan pekerjaan Lia. Lia yang tak ingin dikeluarkan dari pekerjaan barunya itu pun memarahi Mercy. Mercy tidak terima Lia memarahinya. Mereka pun terlibat pertengkaran, sampai seorang guru melerai mereka.


Tak ada satupun murid yang berani memberikan saksi bahwa Lia tidak bersalah, karena kesemuanya takut dengan Mercy. Sampai akhirnya, AYU (Nimaz Dewantary), seorang gadis pendiam, pintar, dan penerima beasiswa berani memajukan diri dan menjadi saksi bahwa semua itu adalah salah Mercy. Mercy kaget dan kesal sekali pada Ayu. Sementara Lia terharu dan berterima kasih sekali pada Ayu. Lia dan Ayu pun kemudian berteman dan saling membantu. Sedangkan Mercy, yang tidak lain adalah teman semeja Ayu pun kesal atas sikap Ayu. Ia pun


Di sekolah itu, kehidupan baru Lia dimulai. ia mulai menjalani hari-hari sebagai bagian dari sekolah, dimana ia merasakan keceriaan sebagai remaja yang dikelilingi dengan kisah-kisah khas remaja. Dimana ia mengenal pertemanan, permusuhan, percintaan, permasalahan keluarga, dan lain-lainnya. Kesemua kejadian itu akhirnya membuat Lia, Ayu dan Mercy menjadi dekat. Cukup mengagetkan memang. Lia pun mulai menyenangi kesehariannya di sekolah itu. Dengan kedekatannya dengan Ayu, pertemanan yang aneh dengan Mercy, dan permasalahannya dengan siswa-siswa yang lain.


Tanpa Lia sadari, kedua gadis yang ia temui di sekolah itu sebenarnya memiliki hubungan darah dengannya. Nasib mempertemukan mereka, tanpa satu sama lain mengetahui kenyataan yang sebenarnya. Kenyataan bahwa mereka bertiga adalah saudara se-ayah, dengan latar belakang kehidupan dan sifat yang berbeda.

Bagaimanakah kisah Lia selanjutnya ?.. akankah ia mengetahui kenyataan yang sebenarnya, bahwa ia masih memiliki ayah dan 2 saudara perempuan?


Ost sinetron Lia "Jangan Pernah Berubah - ST12 " Lirik lagu Jangan Pernah Berubah-ST12 | download mp3 Jangan Pernah Berubah - ST12. selamat menyaksikan. sinetron lia


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinetron Lia | sinopsis Sinetron Lia anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinetron Lia | sinopsis Sinetron Lia dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




6 comments:

pangeran229 said...

Siapa sih gak kenal sinetron Candy? Sinetron yang selalu menduduki top rating itu menghantarkan para pemainnya jadi idola. Untuk mengobati kerinduan penggemar akan sinetron Candy, mulai Senin, 29 Desember 2008 pkl. 17.30-18.30 pengganti slot Aqso dan Madina RCTI menghadirkan sinetron terbaru berjudul Lia yang dibintangi eks-pemain Candy, ada Bobby Joseph, Amanda, Lucky Perdana, Nimas Dewantary, dkk.

Saksikan di blog kami, sinetron Lia

putrii said...

gw sukaaa filmnyaa,, cm pemainnya adja.. gw sebel sama pemainnya. itu itu terus deh pemainnya. kayak gak ada pemain lagii deh :)

SERAGAM SEKOLAH TIBYAN said...

saya suka sinetron Lia

Anonymous said...

MALESSSSSS...MALES... banget nonton sinetron..LIA...bodoh aja yang suka nonton sinetron ini...pokoknya sinetron yang ada di RCTI cuma buang-buang waktu aja...hidup ko ga ada seneng-senengnya...LIA KO ga sekolah... contoh yang TIDAK BAIK... semoga sinetron nya cepet selesai... heran KPI ko ngijinin tayang ya...

laskar pelangi said...

bagus tau masa si ga tau tv makanya nonton tv apalagi rcti

laskar pelangi said...

aku suka filmnya bagus