Sinetron Rafika | sinopsis Sinetron Rafika

Friday, January 9, 2009
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinetron Rafika satu lagi sinetron terbaru dari RCTI untuk anda-anda penggemar Sinetron. sinetron rafika yang di bintangi oleh beberapa aktris dan aktor kawakan seperti pemain film fenomenal ayat-ayat cinta carissa putri dan aktor ganteng Wingky Wiryawan akan menemani malam anda. sinetron ini akan tayang pada 12 januari 2009 pukul 21.30 WIB lihat sinopsis sinetron rafika sinetron terbaru carrisa putri.


Sinopsis sinetron Rafika


Ini adalah kisah kehidupan dan perjuangan seorang gadis yang berhati mulia, yang selalu meletakkan kebahagiaan orang lain di atas kebahagiannya.


RAFIKA [Carissa Puteri] adalah seorang gadis yang sangat cantik, lemah lembut, dan baik hati. Selulus SMA, dia bekerja sebagai resepsionis di PT Surya Abadi milik PAK ABADI [drg. Fadly]. Rafika tak pernah menyadari bahwa diam-diam Pak Abadi selalu mengamati dirinya. Rupanya, Pak Abadi sedang mencari calon istri untuk putra pertamanya, RUBY [Wingky Wiryawan], seorang duda beranak satu yang dingin, gila kerja, yang baru saja patah hati karena ditinggalkan begitu saja oleh istrinya. Pak Abadi ingin Ruby melupakan masa lalunya dengan segera menikah lagi. Dan baginya Rafika adalah calon yang sangat cocok.


Kesempatan itu dating ketika ibu Rafika, ANDARI [Debby Sahertian], terlibat hutang. Pak Abadi melamar Rafika sekaligus menawarkan akan melunasi hutangnya. Rafika Elangnya menolak rencana tersebut, karena ia sudah memiliki kekasih yang sangat ia sayangi, ELANG [Aditya Herpavi]. Dan Elang pun berjanji akan datang menjemput Rafika.


Tapi ternyata Elang tidak memenuhi janjinya. Rafika pun pulang ke rumahnya dengan hati hancur. Ia menganggap Elang memang tak serius menanggapi rencana pernikahan yang diatur oleh Pak Abadi itu. Tanpa sepengetahuan Rafika, ternyata kepulangan Elang terhambat karena PakAbadi mengaturnya. Ia tidak ingin kehilangan calon mantunya yang sempurna itu.


Rafika pun akhirnya menyetujui pernikahan tersebut tanpa ia mengenal Ruby terlebih dahulu. Semuanya terpaksa ia lakukan karena patah hati, juga tak tega melihat keluarganya menderita karena disiksa oleh penagih hutang.


Di lain pihak, Ruby juga tidak tahu rencana ayahnya yang ingin menikahkannya dengan Safira. Karena ayahnya memaksa, akhirnya ia pun menyetujuinya.


Safira dan Ruby pun kemudian menikah tanpa ada cinta sama sekali di antara keduanya, bahkan nyaris tanpa saling mengenal. Hati Rafika benar-benar hancur. tapi dia bertekad untuk menjadi istri yang baik demi orangtuanya, dan sebagai konsekuensi dari persetujuannya sendiri terhadap pernikahan itu. Sayang, tidak demikian dengan Ruby. Ruby sama sekali tak menghargai Rafika, dan dia menganggap Rafika tak lebih dari cewek matre yang tergiur pada kekayaan keluarganya.


Bagaimanakah kelanjutan perjuangan hidup Rafika?


OST Sinetron Rafika : lirik Lagu Lubang Di Hati - Letto


Download lagu di sinetron Rafika : Download mp3 lubang hati letto


Mau Lihat foto artis indonesia atau kabar dan gosip terbaru artis indonesia


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinetron Rafika | sinopsis Sinetron Rafika anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinetron Rafika | sinopsis Sinetron Rafika dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




5 comments:

dian said...

Mana kelanjutan Rafika? Tahu2 kok udah nggak ada lagi? Saya jadi penasaran. Saya senang liat aktingnya Winky

Rambu said...

iya...sudah beberapa minggu sepertinya rafika sudah tidak pernah ditayangkan di tv. apakah belum selesai tag? atau shooting-nya belum selesai? sehingga berakhir di episode 62. kebetulan saya juga saya penggemarnya Winky. Thanks.

go said...

kok kagak tayang lagi apa kena cekal padahal bagus lho akting winky sip banget deh

Anonymous said...

bagaimana nasib sinetron Rafika??
Kenapa hilang begitu saja bak ditelan bumi dan tdk ada pemberitahuan lg. RCTI memang tdk komit atas penayangan sinetron ini. Membuat para penggemar sinetron rafika kecewa aja.. huuhh...
Saya jadi kapok ngikutin sinetron di rcti, ntar tiba2 sinetronnya hilang lagi. mana kita uda cape2 ngikutin tiap hari. Sudah e-mail ke RCTI tapi no respons..
Thanks yach..

www.yosua.com said...

kenapa sih sinetronrafika nggak muncul lagi saya jadi bossan nih pdhl udah ngikutin