Sinetron tarzan cilik

Sunday, January 25, 2009
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinetron tarzan cilik Anda suka atau penggemar pemuda lucu ini yaitu si baim ? yang dulu bermain sinetron cerita sma bersama si cantik sarah nanda noon yahh sekarang kita bisa melihat lagi aksi nya bersama Olga Syahputra dan raffi ahmad dalam sinetron tarzan cilik mulai 26 Januari 2009
Setiap hari Pkl. 17:30 WIB di RCTI lihat sinopsisnya tarzan cilik yuk.



AUOOO... Tarzan (3 tahun) yang sedang main dengan Simba (macan kecil yang mirip kucing buduk) tiba-tiba akan di tangkap oleh pemburu liar yang mengira Tarzan binatang langka. Tarzan lari, tapi pemburu tersebut mengejarnya. Untuk menghindari pemburu, Tarzan yang ketakutan masuk ke dalam sebuah tenda perkemahan.


baim lagi cium sarah nanda noon mauuu...
Saskie (7 tahun) yang sedang kemping dengan teman-teman sekolahnya terkejut mendapati Tarzan di tendanya. Semula Saskie takut karena Tarzan tampak galak. Tapi setelah mau disogok coklat, Saskie berhasil berteman dengan Tarzan. Saskie ingin melaporkan keberadaan Tarzan di tendanya, tapi Tarzan yang tidak bisa bicara menggeleng-gelengkan kepala sambil menatap Saskie dengan tatapan memelas, memohon supaya keberadaannya di rahasiakan. Saskie yang kasihan pada Tarzan terpaksa menyembunyikan Tarzan di tendanya.


Awalnya keberadaan Tarzan di tenda Saskie tidak di ketahui siapa-siapa. Tetapi kenakalan Tarzan yang suka mengambil makanan dan menakut-nakuti teman-teman Saskie dengan suara aneh membuat mereka ketakutan. Teman-teman Saskie minta pulang. Karena merasa hutan tersebut tidak aman, guru pun memutuskan bahwa acara kemping sekolah dipercepat.


Saat Saskie, akan meninggalkan tenda, Tarzan tidak mau kehilangan Saskie. Ia pun diam-diam masuk ke dalam ransel Saskie sambil makan cemilan yang ada di dalam. Simba juga diam-diam masuk ke dalam bis. Guru Saskie heran kenapa ransel Saskie berat sekali. Saat sampai di rumah, Saskie tidak tahu kalau Tarzan ikut. Tarzan yang tidak pernah melihat suasana rumah pun bersenang-senang. Membuka tutup kulkas, bermain dengan anjing tetangga yang galak, kebingungan dengan TV, dan pipis di kolam renang.


Saat Saskie mengetahui Tarzan ikut pulang, Saskie pun panik. Mau mengusir Tarzan tapi tidak tega. Akhirnya Saskie menyembunyikan keberadaan Tarzan dari orang tuanya, Bayu dan Zara (30-an), meskipun kenakalan Tarzan sering menimbulkan kecurigaan orangtuanya, tetapi Saskie berhasil mengelak dengan memberikan berbagai alasan.


Di sisi lain, tetangga baru Saskie, Vico (7 tahun) yang jahil dan nakal menaruh curiga dengan keberadaan Tarzan di rumah Saskie. Vico mengira kalau Saskie punya peliharaan binatang langka. Untuk menjawab rasa ingin tahunya tersebut, Vico selalu menggunakan berbagai cara untuk menjebak Tarzan, mulai dari memasang perangkap tikus, jebakan, sampai memata-matai setiap hari di depan rumah Saskie. Saskie dan Tarzan yang merasa terganggu dengan tingkah laku Vico malah balas mengerjai hingga Vico selalu sial setiap kali melakukan penyelidikan.


Tetapi, Vico yang selalu sial tidak pernah menyerah, apalagi saat dia melihat iklan di tv tentang pencarian binatang langka yang hilang. Di iklan tersebut di umumkan kalau penemu binatang langka itu akan mendapatkan hadiah gratis ke kebun binatang seumur hidup. Vico yang senang pergi ke kebun binatang menjadi semangat. Untuk mengetahui keberadaan Tarzan kali ini, Vico berpura-pura menyesal dan berjanji akan menjadi teman baik Saskie. Awalnya Saskie tidak percaya, tapi akting Vico yang serius berhasil membuat Saskie percaya, hingga Saskie menceritakan keberadaan Tarzan dan Simba di rumahnya pada Vico. Vico senang mengetahui keberadaan Tarzan dan Simba. Pada Saskie, Vico berjanji akan menyimpan rahasia itu tetapi sesungguhnya Vico punya rencana lain.


Suatu hari saat Saskie tidak ada di rumah, Vico membawa Tarzan dan Simba ke kebun binatang untuk di serahkan kepada petugas agar dia mendapatkan hadiah.


Sementara itu Saskie yang bertemu dengan seorang nenek yang mengaku kalau dia sedang mencari cucunya yang hilang saat kecelakaan pesawat 2 tahun yang lalu menjadi panik saat mengetahui kalau Tarzan dan Simba menghilang dari rumahnya.


Apakah Vico berhasil menukar Tarzan dan Simba dengan hadiah? Lalu apakah Saskie berhasil menemukan Tarzan dan Simba? Bagaimana reaksi Saskie saat tahu kalau Vico membohonginya? Dan siapakah sebenarnya Tarzan?


tag : tarzan cilik sinopsis tarzan cilik sinetron tarzan cilik


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinetron tarzan cilik anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinetron tarzan cilik dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




8 comments:

Anonymous said...

SINETRON ANJINGGGG...MATI AJ LO SMUA..
MENGEKSPLOITASI ANAK KECIL...!!!!!

Anonymous said...

hai jangan gitu loh komentarnya hargain daripada lo yang belum dapat cari kerja sirik aja loh...

RaTu said...

Gw Suka bgt ma sinetron tarzan cilik..

Anonymous said...

oi pemain nya sapa aja ce?? gw butuh sekatrang juga. PLISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS
GA PAKE LAMA

dewa ayu_182 said...

hai tarzan yang imoet....kenalkan namaq ka dewa ayu dari denpasar.aq ma adeq salah satu penggemar tarzan loh....maju terus ya...jangan dengarkan kata2 orang yang g mendukung.mereka tuh hanya iri cz tarzan yang msh kecil aja udah jdi artis e.e. sedangkan dy g laku2...ok.

Anonymous said...

anakku suka banget nonton tarzan cilik karena pemein bocah n banyak binatang. tapi ada yang sedikit mengganggu saya sebagai ibu. Itu si Olga kalo bisa kekonyolannya dikurangi, kasar banget. Dan kalo nyebut jangan my gost dong. Kalo my God ya my God. anak2 niru

Anonymous said...

Dari awal melihat tarzan cilik sudah aneh krn kata2 yg dipergunakan kurang bagus utk anak2, apalagi setelah pepi muncul, lebih membuat tidak pantas dijadikan sebagai tayangan anak2. Sangat disayangkan, krn para pemainnya adalah anak2 yg mana harusnya lebih tahu/lebih bisa mengutamakan kelayakan bahasa, tingkah laku dan cerita. Terlebih limbad muncul, sungguh sangat aneh penempatannya, sangat tdk pantas anak2 menyaksikan limbad menusuk tangannya sampai tembus, dengan tulisan "jangan ditiru, adegan berbahaya", apakah tdk terpikirkan poleh kalian, mungkin banyak penonton ini yg belum bisa membaca dan ketika melihatnya yg mereka tahu itu tindakan hebat yg kalo di tiru membuat mereka jadi hebat juga? Limbad dari awal pantasnya ada di kontes debus, bukan the master apalagi tarzan cilik!! kalian juga orangtua, apa tidak memahami situasi yg tidak pantas dan tidak masuk akal seperti itu? Apa tidak bisa membuat yg lebih wajar, sewajarnya anank2? Sebegitu pentingkah rating hingga norma2 pengajaran yg baik terabaikan? Mohon lebih diperhatikan, krn kita butuh tontonan yg lebih layak utk anak2 kita. Sayang sekali dana yg ada hanya utk membuat moral anak2 kita menjadi tidak wajar hanya krn tayangan "rating" semata. Terima kasih.

Anonymous said...

tapi pada tahun 2010, denger2 film tsb udah dilirik oleh negara lain, bahkan mungkin sudah deal kontraknya. Tapi sayangnya dihargain murah sekali, cuma ratusan dollar US/eps (under 5 hun), apa masuk akal sih? Apa cuma taktik bisnis untuk tujuan lain? Padahal menurut saya filmnya cukup bermutu. Apa produksi perfilman indonesia segitu rendah dan murah harganya di mata dunia? Padahal harga film paling murah di dunia perfilman internasional dan yang pasti bermutu rendah, tidak ada yang dibawah 1000 dollar US. Kalau ada pun yang pasti film gak laku dan rendah sekali mutunya atau produksi tahun 60-an