Luna Maya Genit lagi telpon

Monday, February 16, 2009
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Luna Maya Genit lagi telpon

Luna Maya Genit lagi telpon? yahh walau gak sebenarnya sih ? ini hanya screnn shoot yang di ambil saat luna maya lagi berakting di extravaganza entah dalam cerita apa tapi bikin cerita aja sendiri yahhh..

foto seksi luna maya bugil


Luna maya pun mendengarkan handphone ada bunyi gak dan jarinya di siapkan untuk menekan tombol, mata genit luna maya pun melirik-lirik lalu luna maya pun masih dengan mata genitnya, dan akhirnya luna maya pun menelpon ??? telpon siapa yahhh....?? udeh jangan bikin gosip luna maya dehh..
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Luna Maya Genit lagi telpon anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Luna Maya Genit lagi telpon dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: