Sitkom Lajang

Saturday, February 7, 2009
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Lajang
Selasa - Jumat pkl. 19:00 WIB
di ANTV

Acara program sitkom Lajang berkisah tentang Indra (Tora Sudiro), pemuda lajang yang takut pada perempuan, yang tinggal di rumah tantenya, Tante Lisa (Lilis Karlina), seorang janda yang memiliki seorang putri yang masih ABG. Indra membentuk sebuah band bersama Iwang (Eza Yayang) si playboy tanggung, dan Lea (Fairuz) si tomboy yang naksir berat pada Indra. Perjalanan para lajang ini jadi tambah seru dengan kehadiran Oom Jack (Rony Dozer Karli) yang sok akrab tapi selalu bikin kacau dan Tito (Ferry Ardiansyah) si manajer band yang punya rencana segudang tapi nggak pernah kejadian; yang sama-sama naksir Tante Lisa meskipun tidak pernah ditanggapi.

sinopsis global tentang sitkom Lajang ?

INDRA tinggal di rumah tantenya yaitu TANTE LISA yang memiliki seorang puteri yang masih duduk di bangku SMP bernama NANA. Mereka punya satu kesamaan yaitu sama-sama lajang. Indra yang dibesarkan oleh ibu tiri yang kejam, sedikit alergi pada wanita. Tante Lisa yang janda ditinggal mati suami yang sangat dicintainya, belum berniat kembali untuk bersuami. Nana yang masih SMP sudah mulai naksir-naksir tapi masih dilarang untuk pacaran.

Indra membentuk sebuah band yang anggotanya baru tiga orang, yaitu Indra sendiri sebagai gitaris dan vokalis utama, LEA sebagai backing vocal dan IWANG sebagai penggebuk drum. Lea sangat menyukai Indra yang gagah dan ganteng, tapi tidak punya keberanian yang cukup untuk menyatakannya. Iwang diam-diam menyukai Lea yang meskipun berpenampilan tomboy, tapi masih terlihat cantik dan menarik.
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sitkom Lajang anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sitkom Lajang dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




3 comments:

Anonymous said...

is lucu dan menyegarkan ceritanya... akting pemainnya tidak berusaha untuk melawak tapi kalo gua pergatiin malah situasinya yang lucu... wah gokil tuh mereka bertiga..

zumaki said...

kalo bisa durasinya 1 jam doooonggg..... tambahin pemainnya juga INDRA BIROWO ok lah....

gilgamesh said...

sapa tu nama pemerannya si NANA?