Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Dahsyat Ulang Tahun

DAHSYAT! DERETAN LAGU HITS TERATAS!
Kalimat ini menjadi andalan Raffi Ahmad, Olga Syahputra dan Luna Maya untuk menyapa pemirsa RCTI setiap pagi. Dahsyat tak hanya sekedar menyajikan tangga lagu dan video klip, tapi gaya lucu dan kocak trio host Dahsyat saat membawakan acara, menjadi salah satu andalan untuk menghadirkan kesegaran di pagi hari.


dahsyat

PERJALANAN DAHSYAT

Tidak terasa hampir setahun sudah program Dahsyat hadir menemani pemirsa sebelum memulai aktivitas. Tanggal 24 Maret tahun 2008 lalu, Dahsyat pertama kali mengudara di RCTI dengan konsep yang jauh berbeda. Sebelumnya program musik ini disiarkan secara langsung dari luar studio, dengan menggunakan mobil trailer ukuran besar. Alasannya jelas supaya Dahsyat bisa dengan mudah berpindah baik di dalam maupun ke luar kota untuk menyapa para penggemar musik.


Agar semakin menjadi tayangan hiburan yang digemari banyak orang, Dahsyat mengubah konsepnya ke dalam studio seperti sekarang dan merubah waktu tayang menjadi pukul 09.00 WIB dari waktu yang sebelumnya di jam 07.30 WIB. Uniknya, karena lokasi syuting Dahsyat tidak lagi disiarkan dari luar studio, dan menjadi di dalam studio dengan lebih melibatkan penonton justru menaikkan rating dan share dahsyat.


DAHSYAT SPESIAL

Ya, siapa sih nggak mau menyaksikan Dahsyat secara langsung? Selain bisa melihat idola dari dekat, para penonton pun bisa berinteraksi langsung dengan Raffi, Olga dan Luna, atau bahkan menjadi bahan ledekan mereka. Terbukti dari sekian banyak event Dahsyat yang diadakan di luar studio, selalu dipadati oleh ribuan sahabat Dahsyat (sebutan bagi penggemar setia Dahsyat) yang datang berbondong-bondong. Konon, banyak yang ingin melihat Raffi, Olga dan Luna serta aksi mereka secara langsung. Sebut saja Dahsyat Spesial Bali (Hard Rock Cafe, Bali Mal Galeria), Bandung (Paris Van Java) yang memadati jalan utama di daerah Bandung dan Bali. Belum lagi Dahsyat Spesial Weekend setiap hari Minggu yang diadakan di Mal-Mal Jakarta selalu kebanjiran penonton.


Di Dahsyat Spesial juga kedatangan tamu-tamu spesial dari manca negara seperti Anggun, Christian Bautista, grup pelawak dari Jepang sampai menteri luar negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton. Sampai-sampai crew Dahsyat rela berpindah lokasi shooting ke Hotel Ritz Carlton Jakarta demi mendapat wawancara eksklusif dengan Ibu Hillary Clinton dalam episode “Empowering Women”.


Berkibarnya nama Dahsyat tidak perlu diragukan lagi, sampai-sampai tim produksi dari Japan TV ikut merekam proses Dahsyat dan membawa grup pelawak terkenal mereka di Jepang untuk syuting bersama ROL (nama beken singkatan dari Raffi, Olga, Luna). Dalam kerjasama Asia, Japan-Indonesia Expo bulan Desember 2008 lalu, kedutaan Jepang berminat untuk melibatkan program musik paling anyar di Jakarta untuk ditayangkan di Jepang pada program “Countdown Newyear 2009”. Suatu prestasi yang sangat membanggakan bukan?


Menyambut ulang tahunnya yang pertama, Dahsyat akan mengadakan sebuah acara spesial yang sangat Dahsyat! Selain menghadirkan video klip, Dahsyatnya Ulang Tahun juga akan menghadirkan 50 bintang tamu yang sebagian besar berasal dari musisi papan atas Indonesia. Diantaranya Ungu, The Changcuters, Mulan Jameela, ST 12, Kerispatih, Yovie n Nuno, Ello hingga Agnes Monica. Acara ini baru pertama kali diadakan oleh sebuah program televisi yang berbasis tangga lagu di Indonesia.


Sebuah acara spesial yang sangat spektakuler, karena selain bertaburan bintang, Dahsyatnya Ulang Tahun juga akan menyajikan aksi spesial grup band yang tampil di atas kolam air mancur. Yang tak kalah keren juga, Dahsyatnya Ulang Tahun akan disiarkan langsung dari 4 lokasi yang berbeda. Tidak hanya Raffi, Olga dan Luna yang akan menjadi host, kali ini mereka juga akan ditemani oleh host-host yang lain. Siapa saja mereka? Dan siapa saja bintang tamu yang lainnya?


Jangan lewatkan ulang tahun Dahsyat yang pertama yang akan disiarkan langsung pada 24 Maret 2009 pukul 07.30 WIB – 11.00 WIB dan 13.00 WIB – 15.00 WIB, hanya di RCTI!


List bintang tamu Dahsyatnya Ulang Tahun:
1.Ungu

2.Agnes Monica

3.Kerispatih

4.Yovie n Nuno

5.Mulan Jameela

6.Project Pop

7.Keyla

8.Marvells

9.Vagetoz

10.The Changcuters

11.Ecoutez

12.Jikustik

13.J-Rocks

14.ST12

15.Naff

16.Maia

17.Rocket Rockers

18.T-Five

19.Soul ID

20.Anima

21.Potret

22.Aura Kasih

23.Sind3ntosca

24.Anggie

25.Sandy Canester

26.Marcell

27.Sherina

28.Ello

29.Nindy

30.Pinkan Mambo

31.Juniar Arief

32.Delon

33.Radja

34.BBB

35.Kangen Band

36.Sevensoul

37.Vierra

38.Maha Dewi

39.Vicky Sianipar

40.Pasto

41.Hijau Daun

42.Alexa

43.Mizta D

44.Elfas Singers

45.Steven and The Coconut Treez

46.D'Cinnamon

47.Shinobi

48.Choky Sitohang

49.Okky Lukman

50.Bedu

Dan masih banyak lagi....


sumber: rcti


selamat Ulang tahun Dahsyat ? sukses buat luna maya, olga dan raffi sukses selalu ? salam dahsyat.

loading...

Related Posts

Komentar

  1. wah,HAPPY BIRTHDAY TO DAHSYAT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    moga2 dtahun ne dahsyat bisa lebih memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya !!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. selamat ulang tahun dahsyat semoga sukses selalu buat raffi,olga,dan luna
    bye :dwi

    BalasHapus
  3. HAPPY BIRTHDAY TO DAHSYAT !!!!!!!!!!!!!???????????
    SMOGA ULTAH DASYAT YG K-2 D THUN INI LBIH MRIAH N RUAME BGT DRI ULTAH SBLUMNYA,.,.,.,.,.,N UTK RAFFI,LUNA, N YG PLING BKIN PRUT GUA CKIT OLGA.,., EXIS TRUS Z.,.,.,.,JGAN DA YG KLUAR SA2 PUN.,.,.,.,D SKOL,Q PNYA SHBAT DIA LKI2 N PREMPUAN N5NYA WINDA N ANAM.,.,KMI SLALU MNGIBRATKAN KLIAN BR3 YG SLALU S52 TRUS,.,.KMANA2 KMI JGA BR3.,.,.,KMI MNGIBRATKAN LUNA SBGAI WINDA,,RAFFI SBGAI ANAM N Q (FUAT)SBGAI OLGA.,.,.,COZ Q LCU KYA' OLGA,.,.PKO'NYA DASYAT MAH RAME BGT TANPA KHDIRAN KLIAN BER3.,.,.,SMPAH BNER DECH.,.,., IBRAT SYUR KRANG GULA,GRAM,MRICA,ROYCO,MICIN,.,.,SMUA DECH,.,.,., GUA TNGGU BSOK D RCTI.,.,.,JAM 07 KAN???????????????????????????????????????????

    BalasHapus
  4. I love DAHSYAT
    terlebih dgn Luna, OLga, N raffi
    sukses ya...

    Tp saya g' bsa srg liat acara Dahsyat krn skul...
    mo ya ada jg acra Dahsyat mlm2..
    br Q bs nonton tiap hari.....
    Please....

    BalasHapus

Posting Komentar