Franda presenter Cantik

Friday, March 13, 2009
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Franda presenter Cantik, cewek cantik yang punya nama lengkap Efranda Stephanus adalah salah video jokey (VJ) MTV, tetapi sepertinya sekarang ini Franda sudah tidak di mtv lagi, karana jarang tuh wajahnya muncul di acara MTV. tapi tenang saja wajah cewek cantik ini masih bisa dilihat di acara lensa olahraga malam di ANTV.



franda foto franda presenter cantik franda seksi franda cantik presenter wajah cewek cantik.

Lihat foto franda lainnya yang seksi dan cantik.


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Franda presenter Cantik anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Franda presenter Cantik dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




23 comments:

Yossa said...

Ia... saya Suka banget ama dia :)
asli deh ... cakepppp banget asliiii deh :)
kenalin donk
yossa_setiadi@hotmail.com

Aku fansss kau :)

ofiex said...

lucu,imut2,pkokonya geulis pisan.saya ga bisa tidur klo lon liat dia

ofiex said...

lucu,imut2,pokoknya geulis pisan.saya ga bisa tidur klo lon liat dia

Anonymous said...

sekarang pakaiannya lebih sopan jadi tambah anggun ajah... tambah cinta deh...

x said...

ya ampun, yang ini namanya perhiasan dunia yang paling indah.
poko'nya gw ga rela banget kalo seandainya dia jadi artis yang suka buka-bukaan.

Anonymous said...

wah cantiknya pangkat 100 neh,tapi pakaianya jangan kekecilan donk.kan franda tuh cantik bin tajir,mbok suruh pake pakaian yg longgar getu.

Anonymous said...

Awalnya gw liat seseorang yang cantik di Tawa sutra namun gw belum merasa tertarik...
Sesaat kemudian (scene tersebut ternyata menggunakan bahasa jawa)...
Dia melafalkannya dengan lembut dan merdu... serta suaranya yang halus membuat ku sangat tertarik pada cewek ini...
mantab.... Nice to see U...
Untuk franda (klo baca ^_^) sesekali bahasa jawanya dikeluarin lagi yah...

Anonymous said...

dodol, yg di tawa sutra xl pake bahasa jawa itu mah sandra angelia, sama si ari untung, terus si budi anduknya muncul kan???

Anonymous said...

pas gw nonton lensa olahraga malam walaupun beritanta pas liga indonesia yang ancur2an itu lho . tp kareana dia menyajiakannya dgn cara yg swweeeeet bgt , jd betah gw kalau bukan dia dah ganti chanel . udah gitu gayanya sopan lg . cewek imut ini gw rasa presenter terbaik.

Anonymous said...

franda i miss u...kamu memberi semangat kpada aku...please email yach

Anonymous said...

Ho..oh skrng tambah cantik aje pake bju yg elegan. Drpda buka2an ky di fhm..

Anonymous said...

hebat!! pernah menang putri indonesia lg. mantap!!

Anonymous said...

g kecewa ternyata franda mau tampil di fhm

Anonymous said...

Franda ,km cute abis deh ,so2k wanita yg sempurna ,terima kasih kau udh bwt aq lbh semangat ,lam knl dr aq :filiciusgorbi@rocketmail.com

Anonymous said...

Franda di Lensa Olahraga Antv
http://efranda-stefanus.blogspot.com

budi said...

franda itu orangnya manis banget ada yg tau nomor hpna gk??

Anonymous said...

kalo di perhatikan, mukanya mirip artis jepang Sora Aoi

feri to franda said...

DIA CANTIK,MANIS,IMUT DAN LUCU.ANDAI AKU BISA JADI PACARNYA. I LOVE YOU, VERY VERY LOVE YOU FRANDA

Anonymous said...

hahahahahahahahaha..... syng cm bs liat.... lbh cntk lg lau dia pake jilbab.....,, itu pn lau dia muslim

Anonymous said...

Cantik bgt,mungkin bintang iklan yg plg cantik yg pernah gw lht,knalin dg sm dia....

Anonymous said...

husshhh...cewek gw jgn diapa2in

Anonymous said...

mantaaaapppp...ahhh....ahhh...

agus D.kenzy said...

franda,....?? cantik, smart,anggun. aku ngefans bgt n'suka. klo cari istri, aku ingin yg kya franda ach.