Luna Maya ada di OB SHIFT 2

Tuesday, March 17, 2009
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sitkom OB (OFFICE BOY) kembali lagi menyapa penggemarnya dengan sebuah format baru. OB SHIFT 2 bakal menjadi sitkom lanjutan dan mulai tayang 25 Maret mendatang, Senin – Jumat, pukul 15.00 WIB.


Wajah lama masih tetap eksis membintangi serial komedi yang pertama kali tayang 17 April 2006 itu. Aditya Padat Karya (Sayuti), Tika Panggabean (Odah), Daus Separo (Mail), Oline Mendeng (Susi), M. Ridwan (Taka), Bayu Oktara (Gusti), Winda Viska Ria (Sacha) dan Marlon Renaldy (Hendra) akan siap menunjukan akting konyol mereka.


foto sexy luna maya


lihat foto luna maya merah lainnya

Dalam OB SHIFT 2 munculnya bintang baru yaitu Luna Maya.Dalam OB SHIFT 2 juga ada penambahan tokoh pemain bernama Sukma Lusi Rukmini dan biasa dipanggil dengan sebutan Bu Suk. Sukma merupakan keponakan dari pemilik OKTV. Sukma bekerja bukan karena keinginannya tetapi karena dipaksa om nya, Pak Jojon, sang pemilik OKTV. Tokoh Sukma dimainkan oleh Luna Maya dengan posisi sebagai General Manager HRD atasan Taka Soebrata. Kehadiran Sukma lengkap dengan kisah cintanya di OKTV akan membawa warna baru bagi kisah lucu di OKTV.


Shooting OB SHIFT 2 dilakukan dengan kombinasi studio dan outdoor. Set di studio didesain lebih minimalis dan berkarakter yang menggambarkan sebuah perusahaan televisi. Sedangkan lokasi shooting outdoor akan dilakukan di rumah Mail, rumah Odah, kontrakan Sayuti serta lingkungan sekitarnya, sehingga cerita setiap episodenya akan lebih berwarna.


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Luna Maya ada di OB SHIFT 2 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Luna Maya ada di OB SHIFT 2 dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




1 comments:

Anonymous said...

yah kOq PAK taka sekarang tampilnya cuma dikit2 siy ???
Padahal Aq Fans beratnya Pak Taka Lho...!!!
Pokok nya Pak Taka Harus lebih sering tampil yah di OB Shift 2...
Dan kalau bisa OB di perpanjang yah waktu & hari mainnya !!