Shara Aryo Presenter cantik | Presenter Etalase Transtv

Saturday, March 14, 2009
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Shara Aryo Presenter cantik ? heheh iye siapa sih shara aryo?



Shara Aryo adalah salah satu presenter pada stasiun Trans TV.Nama asli Shara adalah Virrisya Debora. Shara Aryo pernah menjadi finalis Gadis Sampul, tepatnya pada tahun 1992.


shara aryo presenter cantik

Gallery Foto Shara Aryo

Itu sedikit info tentang shara aryo ini ?? ada yang tau lebih jelas kasih info dong, tapi shara aryo sekarang memang menjadi salah satu presenter di acara Estalase di trans tv dan shara aryo pernah menjadi presenter jelang sore TRANS TV.


Shara aryo presenter cantik presenter Estalase trans tv cewek cantik foto shara aryo biodata .


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Shara Aryo Presenter cantik | Presenter Etalase Transtv anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Shara Aryo Presenter cantik | Presenter Etalase Transtv dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




16 comments:

Notey.blogspot.com said...

cari lewat google..banyak infonya..meskipun dah punya dua anak laki-laki..teap cantik. Bnayak yang suka nonton acaranya gara-gara lihat cantiknya

Anonymous said...

kaLo dia PacaR gue,,
Mantep deH...

rismah said...

senang banget kalo punya senyum kayak sarah aryo...manis...nis..

Anonymous said...

miss shara kamu canti,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Q sekali ----- I Luv U,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Anonymous said...

so..so...pretty

Anonymous said...

I LOVE U...

Anonymous said...

I LOVE UUUU.......MUUUUAHHH

Anonymous said...

mau knal shara lbh bnyk..
tp kyk'a info yg d dapet trlalu minim,klo jd pnyanyi

wduh..bnyak yg kesemsem kali ya..heee

Anonymous said...

babi,, mirip banget ma mantan gw.. ck ck ck...
(serius)

RickY_Lov U SHara said...

ya....ampun shara....aku jdi kagum sama kamu wktu kamu maen FILM "Gadis Imajinasi"......

peran Kamu dstu BQin aq.......



Manteb Dha...Filmnya Duuaaallleeemmm bngt......

Jujur Prasaan aq Wktu liat Qmu dimana" deg"an..

ya You is The Best...
i Love u Full...
aq Termasuk Fans Berat Qmu

RickY_Lov U SHara said...

Kriterianya sama banget kya cewe yang gw pngenin... wlw pun dy udah berkeluarga T_T

Dimas said...

aq sneng bgt klo bs knal k2..
bs ngobrol2 gt..
g mw ngarep yang jauh2
cuman bner dah, senyum k2 seru bgt...
k2 pnya ad ce g???
SKY_KOHEITA@YAHOO@Yahoo.com

astro_powerpopers said...

bner bgt, gw jd kesemsem ma shara..
gra" film gadis imajinasi, perannya dya
difilm itu kren bgt, cw idaman bgt dah..
klo aja ada yg kya shara aryo tp seumuran gw,
gw bkal brkorban bgt kyanya demi dpetinny..
haha
nge fans bgt ma shara aryo..
smoga karirnya mkin bgs ya didunia entertain..
amien..

sutanto said...

you are a perfect girl in the world babe...

miss block said...

aku semalem nonton ftv nya Shara Aryo di transtv. keren!!!

subekhan manistea said...

gara2 liat gadis imajinasi dputer dTRAN tv...td siang
aq jadi kepengen cari info siapa seh pemeranya..
ehh ternyata shara aryo,

mantabb dechh mbak.
like its