Sinetron Dewi

Tuesday, March 24, 2009
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinetron Dewi, Sinetron terbaru rcti yang di bintangi oleh Rianty Cartwright, Baim Wong dan luna maya? Dalam sinetron ini luna maya berkarakter antagonis ? bagaimana cerita sinetron dewi ini ? bagaimana kisahnya ! Memang sinetron dewi ini masih belum tahu kapan akan ditayang dan bagaimana sinopsis sinetron dewi pun masih belum ada ? jadi penasaran di tunggu saja.






Trailer sinetron DEWI

OST Sinetron Dewi mengambil lagu Terlanjur Cinta dari rossa feat Pasha Ungu.



foto sexy luna maya

foto foto sexy luna maya lainnya


Sinetron Dewi sinetron terbaru luna maya rianty baim wong sinopsis sinetron dewi?

Lihat Sinetron Dewi | Sinopsis Sinetron Dewi


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinetron Dewi anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinetron Dewi dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




15 comments:

icha said...

cakka mainnya yang banyak yaaaaaaaaa!!!

icha said...

cakka mainnya yang banyak yaaaaaaaaa!!!

Alvin Pratama said...

cakka siapa sih koq di thread manapun ngomongin cakka.

di thread sinetron dewi punya pangeran juga ngebahas cakka main yang banyak. Siapa cakka?
http://pangeran229.wordpress.com/2009/03/20/sinetron-dewi-luna-baim-rianty/

Anonymous said...

sumpah ni sinetron keren aaabbbbiiiizzz
apa lg yg main artis idola gw semua..
dari Luna Maya sampai Rianty cartwright..
di tambah ada Baim Wong jg..
wah pokonya sukses bgt nih sinetron..
semoga ratingnya bgs ya..
pokonya DEWI top bgt deh
sekali lagi SELAMAT ya...

Anonymous said...

ahhh luna np cakka mainya cman cebentar ha...tp lama kelamaan enk jga filmya.ehhh biar dewi mirip kya sita pake kerudung aj cantik klo pake kerudung klo gax pake jlk banget udeh gitu rambutya kya apaan tau jgn blng-blngya atuc marah orangya.lanjut terusya jgn-abzzz dan makin ceyu.OOkk!!!!!

fanss luna, cakka.... said...

iyaa betul banget di film itu jga ada arts idola gw dari:CAKKA,LUNA.dah itu doang.ehhh luna pepanjang truzz ya cinetroya jgn-abizzz.oohhhya dewi SELAMATya dah LULUS SENSOR.dacccc.....by...by....

Anonymous said...

baim wong rianty.... keren abiz... cocok bangettt... jadian aja,,,

Anonymous said...

Duh,,,,pliz dunk andre and dewi jadian ja???
walaupun gw liat banyak yang bilang mereka c2k na di munajah cinta, tp d sini jga keren koq???
emang klu liat dari alur ceritanya harus na si mereka ber2 jadian!!!
but,lama bgt!!!
mereka kan udh saling suka???
gw saranin ya, sinetron ne banyak2 jujur deh...
1. rasa suka andre and dewi (klu mereka jujur kan udh jadian dr dulu)
2. bwt ibu na dewi jujur klu udah ketemu ma bapaknya?! (klu dia jujur kan dewi udh taw siapa bpkna!)
3. bwt tanti jujur klu dia yg nabrak satria! (klu dia jujur kan plg gak rasa bersalah na ilang sehingga gak ada rasa bersalah)




da... ntu ja kejujuran yang menurut q emg harus di ungkap!!! q taw namanya sinetron pasti harus ada masalah2 na (konflik). tapi sumpah ne sinetron yang paling ribet dr seribu sinteron yg prnh gw tonton!
bagus se....
tp kelamaan & kebanyakan kebohongan yg tertunda di dalamnya???
setiap hari q tonton sama sekali ceritanya gak ada perubahan!
paling gak satu-satu deh terungkap...
satria cpt2 bisa ngeliat deh... bosen ngeliat na buta!
ganteng2 getu jadi org buta kan kasian!!!
keenakan juga si bisa sambil baca teks!!!
btw, buat sutradaranya laen kali di perati'in kata2nya y?
coz kemarin q tonton ktna lila ngajak andre makan siang tapi pas keluar eh...malam!!! gmana tuh???
dewi juga cara ngomong na ubh donk??
PLIZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ
ANDRE & DEWI CEPET2 JADIAN YA???
BIAR ADA YG ROMANTIS2 NA???
KEMAREN MALAM pas dewi di rumah sakit andre jenguk gw seneng bgt ngeliatna!!!
tapi.,,, biasa namanya juga sinetron alurngidul, ya lagi2 lila datang dan mengacaukannya!!!
uchhhh, sebel gw?
padahal kan dewi udh maw nyatain perasaannya!!!!
OK DEH SEKIAN DULU!!!
klu ceritanya masih bisa di ubah TOLONG ubah jgn terlalu ribet!!! simpel2 tapi menarik karena masalah yang di alami berbeda2!
jangan aja andre & dewi jadian pas episode2 terakhir!!!
o...ya lua taw ga sinetron ne jadi obrolan di skul q lhoe....
SUKSES TERUS (itu pun klu ngikutin saran gw!
HE.....HE...HE....HE........HE.....)



GOOD LUCK!


SALAM YA BUAT BAIM DAN RIANTI!

Anonymous said...

satria jadian aja ma lila..

caca said...

wkwkwkw...
Alvi aQo jelasin syapa tu cakka ya..
caka tu finalis Idola cilik 2, yg TOP keren aBizz waLopn maci kcL tp cuakepp sangath yg d DEWI dy meranin Andre kecilll...

taO-knnn?????

Anonymous said...

Gw suka banget ama Baim dan Rianti jadian padahal cm film ,seneng banget ngeliatna tapi yg lebih Gw seneng moga2 Rianti ama Baim jadian beneran......

Anonymous said...

Baim Wong emang Cakep.... pantes klo lawan main ama Rianti cocok buanget ya.Pa lagi klo mereka berdua menjalin cintanya beneran gag cm main sinetron pas pasangan serasi baim dan Rianti.Sukses buat Baim dan Rianti,,,

Dwi said...

Salah satu sinetron TOLOL yang membodohi masyarakat Indonesia. Terlalu banyak keganjilan dan ketololan. Kenapa sih KPI gak bertindak ????

Anonymous said...

lama2 jadi membosankan, muter2 gak karuan...kapan selesainya...kenapa sih gak nayangin sinetron yg bermutu,yg episodenya gak banyak2...

Anonymous said...

tolong dong, cakka main lagi. soalnya aktingnya kan bagus. mainya yang banyak juga ya. masa cuma dikit mainnya. gak seru ahhhhhhhhh!!!!!!!!!




tolong!!!!!!!