Sinetron Nikita

Thursday, March 5, 2009
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinopsis sinetron nikita ? yah sinetron terbaru rcti akan tayang setiap hari jam 18.wib dalam sinetron nikita di mainkan oleh Nikita willy, dude herlino, dirly idol, jonas revano, lidya kandou, anwar fuadi, raya kohandi dan artis artis lainnya gimana sih cerita sinetron ini.

Sinopsis Sinetron Nikita

NIKITA (Nikita Willy) adalah seorang gadis yatim piatu yang tegar dan pantang menyerah. Malang bagi Nikita, sebuah kecelakaan menimpanya beberapa tahun yang lalu, sehingga matanya buta. Nikita berkali-kali ke rumah sakit, mencari donor kornea. Namun 7 tahun berlalu, ia belum mendapatkannya. Akhirnya Nikita mendapatkan donor mata dari Dr. PRITA (Cathy Sharon), setelah ia meninggal akibat kecelakan bersama ARVEN (Dirly Idol).

Di satu sisi Nikita bahagia karena akhirnya telah mendaptkan donor mata, tapi di sisi lain keluarga Prita merasa sangat menderita atas kehilangan tersebut. Padahal beberapa tahun silam, anak bungsu mereka dinyatakan meninggal karena terbawa arus sungai. Sekarang mereka harus menerima sebuah kenyataan yang pahit sekali lagi. Kini, hanya tinggal Vano (Jonas Revanno) anak mereka yang tersisa. Ibu Prita, DIANA (Lidya Kandau) mengigau terus memanggil-manggil nama Prita. Sedangkan ayahnya, TEGAR (Anwar Fuadi) hanya dapat memandang istrinya dengan sedih.

DONNY (Dude Harlino) baru saja kembali dari Amerika, setelah menyelesaikan studi S2-nya. Tujuan lain ia balik ke Jakarta adalah karena ia ingin menyatakan cintanya pada Prita. Padahal orang tuanya yang merupakan pengusaha kaya raya telah menjodohkan Donny dengan BELINDA (Raya Kohandi), yang merupakan anak seorang walikota. Tapi Donny menolaknya, tanpa ia tahu bahwa Prita telah meninggal.

Nikita yang sudah bisa melihat, berusaha keras mencari tahu siapa orang yang sudah mendonorkan mata padanya. Setelah tahu, Nikita pun datang ke rumah keluarga Prita, tepat pada 40 hari meninggalnya Prita. Tetapi sesampainya di sana, Arven pun tiba-tiba mengatakan ke semua orang yang hadir kalau Nikita lah yang menyebabkan Prita meninggal. Nikita pun dimaki-maki oleh seluruh keluarga Prita, tanpa mereka pernah tahu kalau Nikita adalah anak mereka yang hilang terbawa arus sungai. Nikita sangat shock mendengarnya, ia tidak menyangka kalau dirinya penyebab kecelakaan yang menimpa Prita.

Sampai suatu hari Nikita harus menggantikan Belinda menemui seseorang untuk menebus kesalahan. Betapa kagetnya Nikita ternyata pria tersebut adalah Donny. Donny pun tak kalah kaget, karena ia tak menyangka kalau gadis yang beberapa kali bertemu dengannya tanpa sengaja itu adalah anak walikota. Nikita dan Donny pun menjadi dekat. Tapi kedekatan itu membuat Nikita tidak tahan hidup dalam kebohongan. Sebelum Nikita memberitahukan kebenaran pada Donny, Donny terlanjur mengetahuinya dari Belinda. Donny pun marah pada Nikita dan meninggalkannya karena kecewa.

Di lain pihak, Nikita pun mulai sering bertemu dengan Vano. Awalnya Vano sangat membenci Nikita karena kematian Prita, namun lambat laun kebencian itu berubah menjadi cinta. Vano pun berusaha mendapatkan Nikita, tanpa tahu kalau Nikita adalah adik kandungnya.

Bagaimanakah kehidupan Nikita selanjutnya?.. Akankah ia dan Donny akan kembali bersatu?.. Akankah ia akan mengetahui kenyataan sebenarnya bahwa keluarga Prita adalah keluarga kandungnya?..

OST Sinetron Nikita : ST12-Saat Terakhir.

Lihat Lirik lagu - ST12-Saat Terakhir | Download mp3 ST12-Saat Terakhir | Video Klip ST12-Saat Terakhir



Sinopsis sinetron nikita, sinetron terbaru rcti, dude herlino, nikita willy.....
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinetron Nikita anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinetron Nikita dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




14 comments:

Anonymous said...

aq br ngikutin sinetron ini mulai episode ke 20,jd agak nggak `ngeh`awal2nya.tp stlh baca sinopsis ini agak mendinglah.jln cerita lmyn bagus asal jgn terlalu lebay ya nantinya.ok sukses buat sinetron nikita ini!!!

Anonymous said...

lagi - lagi ikut serial korea niii..judulnya YOU ARE MY DESTINY..tapi udah banyak cerita yg "sengaja" diubah..masi buntu ni sinetron indonesia ??AYO BANGKIT GAN!!

Anonymous said...

filmnya sudah mendukung tapi saya tidak setuju dengan peran yang menjadi ibunya donny, sekarangkan sudah tidak zamannya dicarikan jodoh oleh orang tua. saya setuju kalau nikita jadi sama donny dan lani sama vano

Anonymous said...

ASS,KAK DUDE PA KBR AKU SNG SKLI BS LHAT KAK DUDE MAIN FILM LAGI

TAPI AKU LEBIH SUKA LIHAT KAK DUDU MAIN AMA RIRIN DWI, TLONG, YA MAIN FILMX SM KAK RIRIN

ATAU FILM CICIN DITAYANGIN LAGI

PLEASE

Dermawansyah said...

Ada hal yg bagus dari sinetron Nikita, tokoh Nikita baik sekali, jujur, dan pekerja keras. Sedangkan tokoh Doni sangat penyayang dan pelindung. Sukses buat Sinetron Nikita. Dude.. semangaaat ya....

rini said...

memang seharusnya sinetron ada yang di tv yang bisa mengajak pemirsa untuk berpikir positip, maju jd tidak diajak untuk berkhayal mimpi yang indah aja, masuk akal

tyara said...

halllo ka dude and nikitha g'mana nee kbarnya

o....ya tp aq g' sukha lho klo kalyan itu maen sinet....ny p'c5ran

nadia said...

iiiiiihhhhhhhh!!!!!doni itu ganteng banget ya!!!!!!!!!!!dia beruntung bisa mendapatkan pacar sebaik dan secantik nikita sampe2aku ngefans bgt sama kalian

PUTRI said...

GUE LAGI MAINAN KOMPUTER GUE LAGI BIASA.
GUE LAGI GOSIP.OH...GITU CARANYA
KOK DIMATIIN SIH

PUTRI AZIZAH said...

PUTRI LAGI DIRUMAH NIH.IRA KAMU PULANG KE AEK GAK.
TAPI KAMU UDAH PERGI BLOM

ira said...

IRA KOK PERGI KEMANA SIH AKU PENGEN PERGI SEKOLAH NYE PUTRI .PUTRI KOK KAMU PINDAH SEKOLAH.
KARENa aku mau diyapsa.oh begitu sih

wardah hanifah prakosa said...

wardah kamu dimane.aku lagi sekolah diyapsa nih.
oh begitu cerita
aku pengen jemput ojek nih.klo udeh nyampe nih...
tapi ada kejadian temanmu gak.

uci said...

teh uci dimana tempat sdn yapsa sini dimana teh.
teh hari gini ada pelajaran gak.ada kok.
hari ini teh laginulis teh.
gak ada matematika teh tapi ada klo bandingin teman.

Anonymous said...

kok sinetron nikita udah tamat sihh..........
bisa ditayangkan lg gk ?
aku pengen nonton sinetron nikita
please