Sinetron Air Mata Cinta

Thursday, April 2, 2009
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinetron Air Mata Cinta sinetron terbarunya cinta laura ? cinta laura kembali bermain senitron lagi nihhh disini cinta laura beradu akting dengan Marcell Chandrawinata dan Glenn Alinskie gimana sih cerita sinetron air mata cinta ini ?


sinetron air mata cinta

AIR MATA CINTA
MULAI 6 APRIL, SETIAP HARI 19.00 WIB

Sinopsis Global Air Mata Cinta

CINTA [Cinta Laura] adalah seorang gadis yatim piatu yang cantik, rajin, ramah dan sabar. Sepeninggalan ayah angkatnya, ia tidak mendapatkan kasih sayang lagi dari ibu angkatnya, ZARAH [Anna Pinem] dan kakak angkatnya, SANDY [Fuad Zulkarnaen]. Ia kemudian kabur dari rumah karena Sandy sudah bertindak sangat keterlaluan. Ia pun akhirnya menemukan kasih sayang keluarga dari ibu SUKMA [Hanna Hasyim], ibu kandung dari DIMAS [Marcell Chandrawinata], sahabatnya yang sedang berjuang melawan sakit keras. Cinta pun akhirnya menyetujui tawaran ibu Sukma yang mengajaknya untuk tinggal di rumahnya.


Tetapi ternyata keputusan ibu Sukma tidak disetujui oleh Ibu LISSA [Tia Ivanka], kakak iparnya. Ibu Lissa masih menuduh Cinta adalah perempuan penggoda bahkan dianggap seorang pelacur yang pernah menggoda anaknya, RAFKA [Glenn Alinskie]. Walaupun sebenarnya kejadian dengan Rafka itu adalah sebuah kesalahpahaman, dimana awalnya Cinta hanya ingin menolong Rafka yang tergeletak di jalan karena mabuk. Tetapi karena Rafka saat itu dalam keadaan tidak sadar, ia pun menuduh Cinta memanfaatkannya. Ibu Lissa terus memaksa ibu Sukma untuk membatalkan niatnya mengangkat Cinta sebagai anak.


Tetapi kemudian Cinta dan Ibu Sukma harus menerima kenyataan pahit. Rumah mereka disita karena tidak sanggup membayar hutang. Mereka pun akhirnya tinggal di rumah ibu Lissa. Ibu Sukma tidak sanggup menentang sikap Ibu Lissa yang sering kali menyusahkan Cinta. Tetapi Cinta tetap tegar, karena kasih sayang ibu Sukma menguatkannya.


Semenjak tinggal di rumah ibu Lissa, Cinta pun menjadi semakin sering bertemu dengan Rafka. Tetapi tetap saja mereka kerap bertengkar. Tapi kemudian pertengkaran-pertengkaran itu ternyata meninggalkan kesan tersendiri bagi mereka berdua, sehingga lambat laun Rafka & Cinta saling menyukai satu sama lain, padahal Raka telah dijodohkan dengan TIARA [Herfiza], seorang gadis cantik & pintar pilihan ibu Lissa. Tindak-tanduk Raka yang mulai menunjukkan perhatian pada Cinta pun membuat Ibu Lissa & Tiara geram.


Bagaimanakan kelanjutan kisah hidup Cinta?.. akankah Cinta dan Raka akan tetap bersama?.. akankah Cinta hidup bahagia?..



  • Sutradara: Doddy Djanas

  • Produser: Leo Sutanto

  • Cerita Skenario: Devi Chandra

  • Produksi : Sinemart

  • Tahun : 2009

Jadi nikmati dan semoga terhibur dengan sinetron air mata cinta ? buat para penggemar sinetron apalagi yang memang penggemar cinta laura ? liat aja aktingnya di sinetron air mata cinta


Terimakasih telah membaca artikel Sinetron Air Mata Cinta anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinetron Air Mata Cinta dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




9 comments:

Angelian said...

Bgz Filmnya . Tp jngn nangis mulu ya cinta ....
Good Luck 4 The Film

Angelian said...

Bgs filmnya ... Tp jngn nangis mulu ya ...
Good Luck For The Movie Ya Cinta

Anonymous said...

yg bgz aktingnya ya
cinta
bkin smua pnonton nangis..
good luck

GanTenK'z said...

Ahh... K' gLenn GanTenK bGedH ciih....
Bgz bgedh........

Anonymous said...

waw,,, cinta laura bisa juga ya menangis secara pura".. padahal kan loe tu susah buat nngs..
wkakakak... tapi kata nya peran loe tuh org miskin dsana.. tapi logat loe yg bule" masi keluar..jade krg bgs ne akting loe~

ada deh said...

ada yang gituannya dong sehabis cinta sama rafka nya kawin

Udin said...

Quw ska ngliat aktngny tika putri..krna quw ngfns bgt ma dy..jd sring2 y tika putri nya ditmpilkn ..thnxs mdhn ttp exist..

Hairil said...

Aku tak kira la korang nak kataapa2 pasal Cinta. Yang penting, kalau aku berpeluang aku nak cari Cinta & tengok dgn mata kepala aku. Susah nak cari pelakon sweet mcm dia kat Malaysia ni.

Anonymous said...

aku tak kisah cinta nak melalak ke nak menangis ke dlm sinetron ni tu dah memang skrip cerita tu macam tu tapi aku harap untuk sinetron akan datang cinta bawa watak yang lebih mencabar sikit bukan ape asyik dapat watak pompuan jadi mangsa keadaan je bagi le watak antogonis plak n lagi satu nama dalam watak tu jgn la asyik 'cinta' 'laura' da takde nama lain ker???