Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Foto syur Pevita Pearche beredar ?

foto syur pevita pearceLagi Kasus foto syur artis beredar kali ini foto mirip bintang film Rasa, Pevita Eileen Pearce sedang memegang sex toys [Foto Pevita Pearce Syur Pegang Sex Toys], berupa dildo, beredar di dunia maya.Tampak di foto tersebut Di tangan kirinya, dia memegang sebuah dildo berwarna biru yang ditempelkannya ke bagian tubuh bawahnya. Di foto ini, mata wanita tersebut tampak tertutup sebuah kaos berwarna abu-abu, namun mulutnya masih tampak terlihat.


Sedangkan foto yang kedua, wanita tersebut hanya mengenakan pakaian dalam saja, sedangkan kaos abu-abu yang menutupi matanya di foto pertama, tampak dikalungkan di leher.


Di foto kedua, wanita ini tidak tampil sendirian. Di ambil di sebuah kamar, dia berpose dengan dua temannya yang lain, yang juga mengenakan pakaian dalam saja.


Pevita pearce sendiri adalah bintang muda pendatang baru ia memiliki wajah cantik dan terbukit bakat akting di film Denias, Senandung di Atas Awan dan terbaru di film rasa (2009).


Foto syur Pevita Pearce beredar, foto pevita pearche Pevita Eileen Pearce lihat juga foto hot syur widi vierra band dan gallery foto pevita pearce

loading...

Related Posts

Komentar

Posting Komentar