Video Porno Mirip Wulan Guritno

Monday, May 11, 2009
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Baru-baru ini beredar video porno wulan guritno yang berisikan adegan seks perempuan dan diduga mirip Wulan Guritno. Jika sebagian orang syok dan menangis jika mengetahui hal tersebut menimpa dirinya, Wulan malah tertawa dan menyimpannya di BlackBerry miliknya.


seksi foto wulan guritno

gallery foto wulan guritno


"Aku sih nggak syok, justru aku ketawa-tawa, biasa aja lah, itu kan cuman video bokep yang dilabelin nama artis Indonesia," ujarnya sembari tersenyum saat ditemui bersama suaminya, Adilla Dimitri, di restoran Takigawa, Jl Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/5/2009).


Wulan sudah mengetahui kabar tersebut sejak beberapa hari yang lalu. Ia bahkan menyimpan video porno berdurasi sekitar 49 detik tersebut di telepon genggam BlackBerry-nya.



"Aku juga sudah punya kok di BB, dah disimpen nih," imbuhnya seraya tertawa.


Sang suami pun tidak khawatir akan beredarnya video itu. Walau berprofesi sebagai artis, Wulan masih menjaga kehormatannya sebagai perempuan.



"Aku masih beragama kali, masih waras. Jadi nggak mungkin melakukan adegan seperti itu direkam dan disebarluaskan," tuturnya.


Wulan Guritno santai video mesum wulan guritno (mirip -red)beredar luas. Wulan bahkan menganggap hal tersebut merupakan salah satu pekerjaannya menghibur masyarakat.



"Yah salah satu pekerjaan kita untuk menghibur masyarakat. Yah entah dari film atau gosip, memang sudah resiko saya," jelasnya saat ditemui bersama suaminya, Adilla Dimitri, di restoran Takigawa, Jl Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/5/2009).


Wulan guritno tak mau ambil pusing dengan beredarnya video porno tersebut. Ia juga tidak berencana menggunakan jasa ahli telematika untuk menilai apakah video itu asli atau palsu.


Dalam video tersebut, perempuan yang mirip Wulan beradegan seks dengan pria yang mirip Ananda MIkola. Ditanya hal ini, wulan mengaku sudah berkomunikasi dengan Ananda.



"Aku malah pertama kali tahu dari Ananda, terus aku bilang ke Dilla, yah itu tadi, kita sih ketawa-tawa aja," ujar artis cantik ini.


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Video Porno Mirip Wulan Guritno anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Video Porno Mirip Wulan Guritno dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




3 comments:

Anonymous said...

lupakan ja mbak yg happy ja okey!

Anonymous said...

kok...lebih dari mirip ya..sayang cuma sebentar

Anonymous said...

halo sahabat jika anda ingin dolar silakan gabung di http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=jayamuda dan yang pastinya tutornya bisa km lihat disini http://rakacellbangli.blogspot.com/2007/01/foto.html jika km beruntuk akan mendapatkan dolar hingga $27 lebih

dan ada juga yang 1 ini . yang paling menarik adalah dapat uang 100rupiah hanya dengan 1 klik aja disini tempatnya http://duitasyik.com/register.php?r=jayamuda kalw mau bukti silakan dicoba mendaftar. buktinya hanya dengan mencoba baru tau hasil.