Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Indah Kalalo bikini dan lingerie di Film Darah Perawan Bulan Madu

Indah Kalalo bikini dan lingerie di Film Darah Perawan Bulan Madu Di film terbarunya yaitu film Darah Perawan Bulan Madu, Indah Kalalo tampil seksi dengan balutan bikini. Payudara terlihat lebih besar.

film darah perawan bulan madu

adegan indah kalalo di film darah perawan bulan madu

"Mungkin kalian belum pernah melihat saya pakai bikini. Makanya kelihatan lebih seksi. Yah kebetulan saya sudah seksi jadi bingung mau dioperasi yang mana," ujarnya sembari tertawa saat ditemui usai jumpa pers film 'Darah Perawan Bulan Madu' di MPX Pasaraya Grande, Blok-M, Jakarta Selatan, Selasa (28/7) malam.

artis indonesia bernama lengkap Indah Mayang Indriyani itu mengaku terbiasa berbikini jika liburan di pantai. Saat diminta berbikini untuk kepentingan layar lebar, Indah pun tak canggung-canggung melakukannya.

Dalam film yang akan tayang 30 Juli 2009 itu, Indah berperan sebagai Amira, istri dari Putra yang dibintangi Restu Sinaga. Keduanya diceritakan baru saja menikah dan berbulan madu di sebuah pulau sewaan.

Saat tengah asyik bermesraan, keduanya malah digentayangi oleh hantu pengantin. Dalam film besutan sutradara Hartawan Triguna itu, tubuh seksi Indah tak hanya berbikini. Di beberapa adegan, Indah kalalo juga tampak mengenakan lingerie.
loading...

Related Posts

Komentar