Koo Hye Sun | Jan Geum Di Boy Over Flowers

Thursday, July 2, 2009
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Pemain drama Boy Over Flower foto Koo Hye Sun Boy Over Flowers


koo hye sun

Gu Hye sun / Koo Hye Sun adalah aktris populer Korea Selatan dan juga penyanyi, . Dia dikenal sebagi Jan Geum Di dalam drama Boys Over Flowers bersama Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum dan Kim Joon. Goo Hye sun juga bintang di banyak peran lainnya.


Profile

Name: Koo Hye Sun (Gu Hye Seon)

Profession: Actress and singer

Birthdate: 1984-Nov-09

Birthplace: Seoul, South Korea

Height: 163cm

Weight: 42kg

Star sign: Scorpio

Blood type: A

Talent agency: YG Entertainment


TV Shows

Boys Over Flowers (KBS2, 2009)

Strongest Chil Woo (KBS2, 2008)

The King and I (SBS, 2007)

Pure 19 (KBS1, 2006)

Ballad Of Suh Dong (SBS, 2005)

Nonstop (MBC, 2005)

Drama City (KBS2, 2004|2005)


sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Koo_Hye_Sun

Kim Joon boys before flowers foto pemeran Pemeran Song Woo Bin di boy before flowers foto pemain


sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Kim_Joon


Foto dan profil pemain boys before flowers lain yaitu Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum dan Koo Hye sun dan Kim Joon.


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Koo Hye Sun | Jan Geum Di Boy Over Flowers anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Koo Hye Sun | Jan Geum Di Boy Over Flowers dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




9 comments:

biyu said...

cuantixx bgt yach, kok beda waktu liat di BBF sih ,.....

Anonymous said...

cantiiikkkk,,,
maniss...
gemecin////
jangan lupa maen ke indonesia yyaa

dhani said...

pasti asliny cute bangggggggggget

DrakXCloud said...

wah yg pasti harus datang ke indonesia nih ^_^

DrakXCloud said...

I Love you FULL Jandi MUAH^_^

dedi kurniawan said...

YOUR,,,,,,,,,VERY SWEAT........

Anonymous said...

diiiya th best frienQ wkt smp.
hahahahaha

rini amelia chen said...

rini amelia chen mengatakan:
cute banget sich!!!!!
klu bisa ke sumut nya... trusss ke psp....juga...
heheheheheheheheheheehehehehehehhehehehhehehhe
you are verry beautyfulllllllllllllllllllllllllllllllllll

Anonymous said...

you are so sweet.....
and very beautiful..
i miss you..