Film Menculik Miyabi - Maria Ozawa ke indonesia

Monday, September 28, 2009
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

maria ozawa aka miyabi ? siapakah miyabi maria ozawa? pasti udeh pada kenal dehh yah, gak usah di jelaskan .. Artis dan model cantik asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi, akan main film di Indonesia.


Film Menculik Miyabi - Maria Ozawa ke indonesia

Miyabi akan bermain untuk film yang berjudul Menculik Miyabi. dimana film menculik miyabi ini akan menceritakan seorang gadis cantik asal Jepang yang merantau ke Indonesia dengan tujuan untuk berbisnis. Dia akhirnya mendirikan toko Miyabi Lingerie.


Cerita berlanjut ke tiga mahasiswa yang sedang bingung mencari kado buat ulang tahun perempuan yang mereka cintai. Ketiga cowok kuliahan ini malah terobsesi dengan kecantikan Miyabi. Ketiganya pun menculik Miyabi.


film miyabi ini ditulis oleh raditya dika seorang penulis buka dan juga blogger.


Miyabi aka maria ozawa akan datang ke Jakarta tanggal 14 Oktober mendatang dan memulai shooting tanggal 15 hingga 22 Oktober. Petugas Humas Maxima Pictures, Erlina S, membenarkan perihal kabar kedatangan Miyabi itu.(sumber Kompas)


Sedikit info , Miyabi lahir pada 8 Januari 1986. Dia berdarah campuran Jepang, Perancis, dan Kanada. Wajahnya yang eksotis membuatnya cepat terkenal.Dia memulai kariernya sebagai model untuk situs shirouto-teien (Sl), yang menghasilkan banyak set fotografi dan 2 video gonzo hardcore. Sl secara rutin merilis satu video Miyabi per bulannya..Miyabi juga pernah bermain dalam film horor di Taiwan. Film tersebut bertajuk Invitation Only lihat video miyabi maria ozawa di film tersebut.


tapi entah apakah Film Menculik Miyabi - Maria Ozawa ke indonesia akan terwujud karana saat ini ada pro dan kontra tentang kedatangan miyabi ke indonesia .


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Film Menculik Miyabi - Maria Ozawa ke indonesia anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Film Menculik Miyabi - Maria Ozawa ke indonesia dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: