Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Cit Cat SCTV - Cari Ibu tiri Cari Ayah tiri Reality Show

Reality Show Cit Cat SCTV - Cari Ibu tiri Cari Ayah tiri Reality Show - Reality Show terbaru SCTV, sebuah tayangan Reality Show yang berbeda, dikemas dengan apik dan menarik.


Dimana Reality Show ini menceritakan perjuangan seorang anak dalam mencari Ibu atau Ayah tiri yang cocok untuk menjadi orang tua mereka.


cit cat sctv

Pada Reality Show ini para calon orang tua tiri sudah di persiapkan oleh Team CARI IBU TIRI, CARI AYAH TIRI.


Misalnya: Seorang ibu yang telah ditinggal cerai atau meninggal oleh suaminya, dalam Reality Show ini peran anak sangat penting dalam mencari Ayah yang terbaik untuk menjadi pendamping Ibunya dan menjadi bagian dari keluarga mereka.


Bagai mana perjuangan mereka dalam mencari orang tua yang terbaik untuk menjadi orang tua baru di keluarga mereka? Saksikan hanya di SCTV “Satu untuk Semua” (SCTv)


Ahmad Dhani Cari Istri Baru di Cit Cat SCTV


Ahmad Dhani Cari Istri Baru di Cit Cat SCTVAhmad Dhani akan mencari ibu tiri bagi ketiga buah hatinya Al, El, dan Dul. Semua itu bisa disaksikan di program reality show terbaru SCTV, Cit Cat alias Cari Ibu Tiri, Cari Ayah Tiri. Dalam tayangan Status Selebritis, Ahad (25/10) petang,


terekam suasana saat Dhani berkenalan dengan sepuluh bakal calon istrinya itu. Ketika mengetahui seluruh peserta berusia 20 tahunan, Dhani pun berseloroh. "Nggak ada yang (umur) 39, ya?" kata pentolan grup musik Dewa 19 ini.


Dhani dan kesepuluh peserta ini kemudian makan bersama. Rata-rata peserta mengaku deg-degan bertemu bos Republik Cinta Management itu. Ketika ditanya mengenai kriteria calon istri idamannya, Dhani malah balik berujar, "Aku tuh tipikal cowok langka."


Pada episode pertama ini, ada dua orang yang langsung dieliminasi. Ingin tahu kelanjutannya?


Saksikan Cit Cat mulai Senin, 26 Oktober, pukul 17.30 WIB.

loading...

Related Posts

Komentar