Ida Ayu Kadek Devi

Saturday, October 17, 2009
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

profil dan biodata Ida Ayu Kadek Devi buat peggemar sinetron FTV pasti pernah melihat wajah manis dan cantik ida ayu kadek devi ini. Ida Ayu Kadek Devi lahir di Bandung, 7 November 1985. gadis asal Bali.


Ida Ayu Kadek Devi Memulai karir di dunia hiburan indonesia sekitar tahun 2003. Itu juga asalnya cuma iseng karena ikutan pemilihan gadis sampul.


Ida Ayu Kadek Devi - Sekarang sudah lumayan banyak kegiatannya baik di sinetron maupun bintang iklan ia pernah pemeran utama, yaitu di FTV ‘Cowok Gue Pendek Bener’.


Foto Ida Ayu Kadek Devi


ida ayu kadek devi


Beberapa FTV Ida Ayu Kadek Devi dan iklan


Sinetron: Cinta 2020, Celana Bulu Jeans, Aku Cemburu (2006), Jangan Berhenti Mencintaiku (2005).Aku Bukan Dia (2008)

FTV : Cowok Gue Pendek Bener

Iklan : Fuji Film, Esia, Easy Splash Cologne, Bedak Fun Bo


Ida Ayu Kadek Devi juga sering menjadi bintang tamu tawa sutra bisaa ajaa


Dapatkan foto terbaru Ida Ayu Kadek Devi di gallery foto artis indonesia.


Terimakasih telah membaca artikel Ida Ayu Kadek Devi anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Ida Ayu Kadek Devi dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




82 comments:

zacky said...

kamu canntiiiiik banget.. sexy... napsu aq jadinya.

Anonymous said...

kadek devi idola w

Anonymous said...

kak Devi cuantiiik buanget deh!!!!!!!!

Anonymous said...

bikin klepek klepek liat kadek...

Anonymous said...

beautiful girl. that's all

Anonymous said...

wuicch biqin w cup cup
mmmuuuaaaccchhh

Anonymous said...

preetty pooooolllll
biqin q tambahn krezy
aylins &erchana

Anonymous said...

senyum bikin dunia jadi terasa damai....
that's alll

hadi anjaya said...

gw ngevens banget sama kadek devi
coba kalo pacar gw kaya' kadek devi, pasti ku kan jaga dia terus & ga prnah selingkuh
no q 085633527608

Anonymous said...

kadek devie kamu cantik sekali dan sempurna dan kamulah perempuan hatiku hari ini dan untuk selamanya.aku mencintaimu kadek devi

hiabrother said...

So Beautiful...Amazing brow thx yah

Anonymous said...

..GW SUKA DENGAN KARAKTER MUKANYA..APALAGI KLO LIAT DIA LG MAIN DI TV..GA AKAN GW GANTI2 TUCH CHANNEL..MOGA AJA GW BS KETEMU DIA DI KEHIDUPAN SELANJUTNYA..SEMOGA..

anggi said...

ampuuuuuuuuuuuunnn,aku kuangen buanget ma ida ayu kadek devi

Anonymous said...

DEVI KAMU CEWEK PALING CANTIK YANG PERNAH AKU LIAT DI TV..AQ AMPE TERPESONA

Anonymous said...

suatu hari nanti aku ingin ktemu kamu...

Anonymous said...

sering2 nongol di ftv dong

Anonymous said...

kapan ya kadek devi main di ftv lagi? kalau dia yang main aku gk kan ganti2 channelnya deh.......

Anonymous said...

ku tunggu ftv n sinetron terbarunya....ku sangat suka tu sinetron jika kadek devi yang menjadi pemeran utamanya.........^_^........

usup said...

hal yg slalu we nanti tapilny KADEK DEVI in TV

Anonymous said...

aq suka bgt ma kaq kadek devi...tapi koq dah lma bgt y gk nongol d TV??????? q sllu mnanti sinetron terbarunya..............

Anonymous said...

kadek aq ngefans bgt ma qm...............

Anonymous said...

wajahmu wow wow wowo
sangat alami cantik nya ibarat bulan ya kamu bulan itu yang sangat alami tampa ada operasi lah atau segala macem
ayu devi cuantik poooool
salam satu jiwa( arema )

Anonymous said...

so sweet bgt....

Anonymous said...

Kira-kira gmna ya orang nya..

Anonymous said...

cantikk bgt deh kak devi,, smangat bwt karirnya...

hably said...

kadek kq jrang mn ftv lg????
q kngen ne ma kadek............

Tut dhiARsa said...

kadek devi is the best..........

Anonymous said...

Mbak Kadek Cuantiiike . . . Kira-kira uda punya cowok belum yaa !!???

Anonymous said...

hai devi gimana kabarmu,aku fans beratmu loh,aku slalu berharap dan slalu berdoa pd mha kuasa agar aku bisa jumpa sama kamu.tapi kapan ya? kalau ada waktu tolong di kabari ya, please
ini hp : 087894173251
juan

adi said...

hai maniz

Rina said...

Ka' DeVi Qw nGeFaNz BnGtZ Ma kA' DEVi ,, CoAlNyA Ka' dEvI cAnTiQ , mAnIeZ , PoKoKx bUaD Ka' DeVi "IS THE BEST" ,, key

Anonymous said...

mbak devi cantik... :)
ko udah jarang nongol di ftv??

jambu said...

kecantikan yua penuh dengan keaslian wanita indonesia,,,,,kelihatan yua cie ngga sombong,,,
i like,,,,

Anonymous said...

ida cantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik bangeeeeeeeeeeeeet

ocid said...

aq suka klo liat kamu di tv tp gak tau asli nya menyenangkan gak yah,bukan yang dibuat-buat loh seperti film n sinetron
tp yng pasti ingat lah pohon yng tinggi angin nya kencang jd trus semangat jgn mdah menyerah dan...
fans mu slalu bersamamu

Skynet ID said...

ya gt dech...

diandra said...

suka banget ma si kadek..sempat nayri2 alamatnya di BAli..kalo ada yang tau..tolong infoin dunk...!!

Anonymous said...

tu gek. . . .
i love u. . .

Anonymous said...

Ka' Devi MaNg IdoLa.q0e. . .
AqhUw aMpEk pgEn ktMu nEch. . .
hUhUy. . .

Anonymous said...

Om Swastyastu Dayu.
Tiang Putu Septian, saking Karangasem Bali.
Liang antuk tityang nyingak dayu masesolahan ring FTV. Wyakti becik Dayu, suksma.
ring asapunapi nggih punika Dayu jagi melancaran ke Bali, cutetne Karangasem, tityang prasida dados guide, utamannyane malancaran ring aputeran Karangasem, wyakti wenten genah becik pisan anggen Dayu relaksasi. Nggih suksme antuk lowong Comment puniki. Ngiring Dayu, tingkatkan prestasi ring ajang perfilman Indonesia.
Om Santi Santi Santi Om
Yening wenten jagi takenang ring tityang, niki nomor Hp tityange: 081915638325

Anonymous said...

kadek devi q ngefans bgt ma xm. .semoga xta bisa ketemu. ,AMIIn

Anonymous said...

pinter sekali main sinetronnyae

Anonymous said...

like u so much...
08563677049

Anonymous said...

ku harap Q menemukan istri kayak loe... oh fans berat Q...

Anonymous said...

ku harap menemukan istri kayak loe ooooooooooooooooohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.......???

Ang Ay@nk said...

Q brharap suatu hari nanti kita bisa ketemu ma teh Devi, walaupun lewat mimpi

Ang Ay@nk said...

Q berharap suatu hari nanti kita isa ktmu, walaupun hanya lewat mimpi

Anonymous said...

sweet and nice girl...
i love you...

Anonymous said...

Ka'DEvi Cuuuaaaannntiikkk bngettt..!!! LUph U.. Luph u.. puLL.. pull. dEch.. Good Luck y Bwat Karirnya..

Anonymous said...

napsuin...

Vander MaLLe said...

kesemsem deh liat kadek,,
love you kadek

Anonymous said...

yachhh,,sintron'y dah hbs th.............mdh2n da sntron trbarux lg dh dlm wkt dkt nie............................

Anonymous said...

Gw suka artis yang wajahnya Indonesia banget, kayak Kadek Devi. Cantiknya bukan blasteran....

h_dian said...

aku slalu mendukungmu kadek devi

Anonymous said...

ka'devie,,,,,,,,,,,kapan sinetron trbruny' ada lg y.........coz klo dy yg jd pmeran utamany' seru bgt...n klo main ma temmy sru kali y............

Anonymous said...

ka kadek manis kayak gula jawa

Anonymous said...

hallo Kadek Devy....
wah, sebenarnya aku sering nonton sinetron....dan gak pernah mengkususkan bintang pemainnya....
tp setelah lihat sinetron yg berjudul " sebening cinta " , wah.. aku jadi terkesima banget melihat penampilan dirimu...

Kalau aku nilai, karakter bermain kamu sangat kuat , seperti bintang senior " Kristin Hakim " maklum, soalnya aku juga sudah senior sih, jadi tahu bintang2 lama. Lebih kaget lagi, ternyata kamu dari Bali yaa....kirain dari Austria atau Swedia atau product luar.....apa ada dikit ya..he he he
It is a highly appreciatly if you reply my email...tks a lot


Regards
Ady ( email = tour_trave71@yahoo.com )

Anonymous said...

Menyesal Q relah menyia-nyiakan km

FerLy said...

komentar yg laen itu mash umum smw..........
aq malah berharap bs nikah ma ida ayoe kadex devvi....
karena cwe kayak ida ayu kadek devi perfect bgt y?beruntung bgt cwo yg dpt dan bs jd suamy nya kak ida ayoe kadex devi

pasuria said...

kak devi main film lg donk,soalna kangen nie sama muka org bali kya kakak gtu dech hehe...he...he.....

Anonymous said...

kadek ayu memang cantik n manist..
aku juga suka bgt ma dia,.

Anonymous said...

cantik banget ! ! !

Agunglian(Bhu_lhe) said...

cantik banget dach ach.....

Anonymous said...

aduch kk........mniez bgtz sich......q ngefans bgt ma kk...i luph u........

sega aja said...

watashi wa anata no saiai no hito o aishite. anata wa watashi ga mita naka de mottomo utsukushii on'nanokodesu.kon'nichiwa shin'ainaru. no sega de palembang.ni kadek devi.arigato.

Eviitha said...

kadek devi,
luph iiu full,
akk penggemar FTV lho,
kamu cantikk

Anonymous said...

aq fanzzz bratt km ... styapp harri kloo gx lyatt km rasanyya gx enaxx bodii......kadexx devvi sliraamu temangsaang jerooning aati byy pekalongann sscityy

Blog Movie said...

Pengen deket sama kadek,,, kira2 kadek mau gak yaa??

Gadget said...

I Love U deh

sega aja said...

watashi-tachi no karada wa toku hanarete iruga, kare no kokoro wa tojite,tsuneni.hai to kotaeta kadek. by sega di palembang.

marta said...

smartgirl, sweetgirl, n' you're so beautiful.
excelent for ida ayu kadek davi

Anonymous said...

uuuihhhhhhhh........q ngefans bgt sma kadek ayu devi,,,,,bis'a manis cheeeee....kya gula

Anonymous said...

ayu jngan kau lupakan aq,,..,
aq ini pengemar berat mu,.,..,
hinga aq tak bisa melupakan mu,.,.

Anonymous said...

kau..... wanita yang sempurna!!!!!
aku,,,,, akan bangga bila bsa bertemu dngan mu

Anonymous said...

nech bt penggemar kadek devi.. ada tema kadek lho...hp nokia... mantap
http://arix4.blogspot.com/2010/10/ida-ayu-kadek-devi.html

Sandy Prayoga said...

Cantik sekali.. ini yang aku fans

Anonymous said...

mbok kadek bisa bahasa bali nggak ,,,, ini fans mu uling bali... mbok kadek ayu pisan .alep gobane. putih gading kulitnyane,bangkiang rengkiang.......

Anonymous said...

cakep bangetttttt

duade falik sw. said...

duade falik sw. jegeg pisan mbok kadek....

TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia said...

mantapss..
TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia | Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia | Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com

Anonymous said...

neng deviyg imut'aku pikir lahir di bali,ee,,, ternyta di bandung yeeh,neng knpa sh kmu cantk banget

elok said...

i love kadek devi