Opera Van Java Trans 7

Tuesday, October 27, 2009
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Opera Van Java Trans 7 - hmm pasti tau semua dong acara komedi ini setiap jam 20:00 wib dari senin-jumat di trans7. Bagaimana tidak ngakak alias tertawa lihat aksi dan mendengar banyolan-banyolan dari komedian di Opera van Java, si sule dan aziz dan andre di tambah nunung serta bintang tamu.


Apalagi si Aziz sering dipukuli komedian lain dan di kerjain. ditambah sama Parto sang dalang yang selalu memerintah dan sering kesal jika jalan cerita sudah mulai ngaco dan Parto malah ikut dalam cerita dan menambah parah jalan cerita malah parto jadi ikut ngerjain atau juga parto yang di kerjain.


Parto sang dalang juga ditemani Rina ‘Sinden Centil’ dan Dewi Gita yang akan menyanyikan lagu biasa menjadi ala sinden.



opera van javaBosan dengan pertunjukan wayang yang ada selama ini? Makanya tonton OVJ (Opera Van Java) pertunjukan wayang yang diperankan oleh manusia.

Dalam Opera Van Java, Parto berperan sebagai seorang dalang yang mempunyai wewenang untuk mengatur alur cerita di setiap adegan. Sedangkan para pemain yang bertindak sebagai wayang, harus menuruti semua perintah yang diucapkan oleh dalang, oleh karena itu, para pemain dituntut untuk melakukan improvisasi adegan dan dialog dengan cepat. Selain itu, keunikan program ini adalah alur ceritanya yang hanya diketahui oleh sang dalang, sehingga reaksi dan aksi spontan para pemain Opera Van Java ini akan mengalir dengan sendirinya.


Yang lucu dan menarik dari program ini adalah para wayang dapat protes jika merasa gak sreg dengan perintah/ petunjuk dalang. Parto Patrio yang memerankan tokoh dalang memang suka ngasih perintah yang aneh-aneh, misalnya nangis sampai berguling-guling atau marah sambil melotot ke kanan dan kiri yang notabene harus diikuti oleh wayang


Selama pertunjukan wayang manusia ini berlangsung, Parto akan ditemani oleh Rina ‘Sinden Centil’ dan Dewi Gita yang akan memberikan komentar terhadap para pemain serta menyanyikan beberapa buah lagu dengan gaya khas seorang sinden, sedangkan Sule, Andre, Aziz ‘Gagap’ dan Nunung akan hadir di setiap episode OVJ sebagai pemain wayang tetap.


Pemain Opera Van Java Trans 7 :


Parto patrio

Sule SOS

Andre Taulany

Aziz Gagap

Nunung Srimulat

dan Artis indonesia yang jadi bintang tamunya.


Untuk Facebook Opera Van Java Trans 7 anda bisa bergabung disini


OPERA VAN JAVA.. Yaaa Eeee


Terimakasih telah membaca artikel Opera Van Java Trans 7 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Opera Van Java Trans 7 dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




35 comments:

selamt datang di web siti said...

makin seru................opera van java..
laen kali setiap hari ya maennya

Anonymous said...

acara paling top se indonesia ^^
kl bisa di share episodenya di internet >.<
atau di buat DVD nya.. jadi bisa nonton dr episode 1.. ^^

Anonymous said...

kalo mau ntn live gimana caranya sih? thanks

Anonymous said...

Bagaimana bisa ikut bareng sule di opera van java

Anonymous said...

iiiiihhhhh!!!! sumpah lucu banget bisa ikutan ngelawak bareng sama om andre nggzka

Anonymous said...

waDuh.....OVJ meMan9 CeRu aBiszz....???!!!
SoaLx Ada Aziz,Sule,AnDre,Nunun9 daN maS pArto`.
ga` mW nOnt0n aCara Lain Selain OVJ.pokO` e MuanTep DEcH... ^_^

Anonymous said...

Ko` rINa gA9 aDa la9i ciH..??
PadahAL sUara Rina t Khas Buan9ed Looo..?
HadiRkan Dy L9 Yawh.....!!!;)

OVJ mania said...

di sana gunung di sini gung di tengah tenga pulau jawa...kalau pulau balinya dimana ya?

sambas said...

terlalu banyak program yang dramatis dan romatis atau juga music...tapi ovj adalah yang terbaik...
maju terus dan bahagiakan kami semua

Bagus said...

Maaph numpang tanya ada yang tau bintang tamu cewek ovj tanggal 3 maret 2010 ga?

Anonymous said...

sya mila..sya mempunyai anak bernama daffa dy ingin sekali bertemu dengan azis gagap..setyp ovj tayang..dy selalu merengek ingin bertemu azis gagap..

Anonymous said...

sya mohon untuk diwujudkan..karena sya ingin pada ultahnya yg ke 5 dy bertmu azis gagap..sya ingin hal ini menjadi hadiah yg sangat special..
terimakasih ..

tolong konfirmasi ke 081808313112
mila

rommyblogs said...

boleh ga minta cp ovj..
mungkin saya kepingin mengundang ovj di acara ipb art contest..
tolong konfirmasi ke email rommyg64070037@gmail.com
rommy
makasih sebelumnya

Master Huda said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

OVJ makin siiipP!!!

Anonymous said...

kalo lagi sedih...nonton ja OVJ ..pasti ilang dech sedihnya!!!

Anonymous said...

q pgn bgt ktmu kak Andre ,kak Sule ,kak Aziz , 'n nunung e...lupa parto jga saat ultah q



I LOVE OPERA VAN JAVA 4EVER

Anonymous said...

kalo q liat OVJ q igt tmn2 q Smp dulu srg bgt bikin perutq kram

Anonymous said...

Opera Van Java is the best pokonamah,,,,,
prikitiwww,,,,,,,

anik vera said...

aq punya video lucu husus buat sule cara ngirimnya bagaimana

anik vera said...

sule tanpa di sengaja suamiku merekam sesuatu yg lucu dan itu khusus buat km, sule gimana cara ngirim buat km

Anonymous said...

mau kontrak sule, ada info mhn kontak 08122935677

Vira Nazifah A said...

eEEEeeeMMhHhhh OOm sUle IS tHE bESt DEggGH poKO'nYHA heHEhhhEEhhEEEEhEEheeHEEheeee.......... ;)

selsa ayu lovers ovj said...

kykny bang aziz sm mb nunung ad hubungan deh hayo ada ap
aku ska kk sule walaupun g ganteng tp lcunya super deh

selsa ayu lovers ovj said...

kapan ya aku bsa ktmu kksule,kkandre,kkparto pkoknya smua bintang ovj kpn ya T_T

ochankreatif.blogspot.com said...
This comment has been removed by the author.
ochankreatif.blogspot.com said...

OVJ cobA undang BintAng Tamu nyA DOYOK am KADIR ya
PastI kocak'
DOYOK n KADIR vs SULE !

ochankreatif.blogspot.com said...

OVJ cobA undang BintAng Tamu nyA DOYOK am KADIR ya
PastI kocak'
DOYOK n KADIR vs SULE !

ochankreatif.blogspot.com said...

TIM KRE@TIF cobA undang BintAng Tamu nyA DOYOK am KADIR ya
PastI kocak'
DOYOK n KADIR vs SULE !

ochankreatif.blogspot.com said...

TIM KRE@TIF cobA undang BintAng Tamu nyA DOYOK am KADIR ya
PastI kocak'
DOYOK n KADIR vs SULE !

ochankreatif.blogspot.com said...

TIM KRE@TIF cobA undang BintAng Tamu nyA DOYOK am KADIR ya
PastI kocak'
DOYOK n KADIR vs SULE !

ochankreatif.blogspot.com said...

TIM KRE@TIF cobA undang BintAng Tamu nyA DOYOK am KADIR ya
PastI kocak'
DOYOK n KADIR vs SULE !

ochankreatif.blogspot.com said...

TIM KRE@TIF cobA undang BintAng Tamu nyA DOYOK am KADIR ya
PastI kocak'
DOYOK n KADIR vs SULE !

ochankreatif.blogspot.com said...

TIM KRE@TIF cobA undang BintAng Tamu nyA DOYOK am KADIR ya
PastI kocak'
DOYOK n KADIR vs SULE !

foto said...

akalu bisa main lg di bali kapan