Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinetron BCL - Bayu Cinta Luna

Sinetron terbaru SCTV menampilkan artis cantik Bunga Citra Lestari (BCL). sinetron ini kejar tayang Mulai 19 Oktober 2009 nanti, setiap pukul 19.00-20.00 Wib, BCL akan bermain aktor muda Chico Jericho dan Fendy Chow.



Cerita sinetron Bayu Cinta Luna dibuat oleh penulis Dono Indarto di bawah payung rumah produksi MD Entertainment. Dono merupakan penulis skenario cerita Dia Bukan Cinderella, Andra Cari Cinta, dan Azizah yang berhasil melambungkan nama artis Kirana Larasati. Sementara itu garapan audio visual “Bayu Cinta Luna” diproduksi oleh Sutradara Akbar Bakti yang juga sempat membesut sinetron “Melati Untuk Marvel”.


sinetron bcl bayu cinta luna sctv

Sinopsis Sinetron BCL - Bayu Cinta Luna



Luna (BCL) memutuskan mundur dari pekerjaannya karena sikap kurang ajar sang bos yang membuat semua orang menganggap Luna bukan perempuan baik-baik. Luna kemudian melamar di kantor Bayu (Chico Jericho) dan Bimo (Fendy Chow). Keduanya bersahabat, namun berbeda persepsi dalam menerima keberadaan Luna. Bimo menerimanya, sementara Bayu yang menduga Luna bukan wanita baik berusaha menghalangi niat Bimo yang sebenarnya mencintai Luna.


Sikap sayang Bimo ke Luna lambat laun ternyata merubah persepsi Bayu terhadap Luna yang awalnya dianggap bukan wanita baik-baik. Bahkan Bayu yang mulai menyadari Luna gadis yang cantik dan baik mulai jatuh cinta kepada Luna. Persahabatan dan cinta menjadi pilihan yang rumit buat Bayu dan Bimo, baik di saat keduanya berbeda persepsi tentang Luna dan ingin saling melindungi, maupun ketika keduanya berada dalam sebuah persepsi yang sama yaitu mencintai Luna.


Dalam sinetron BCL Bayu Cinta Luna juga didukung oleh aktor senior Boy Tirayoh dan Tasman Taher, artis indonesia cantik seperti Tyas Mirasih, Della Puspita, Celine Evangelista, Siti Anizah, Marsha Aruan, dan Rendy Septino.


So selamat menyaksikan sinetron BCL "Sinetron Bayu Cinta Luna" dan kembalinya akting bunga citra lestari di sinetron lagi.

loading...

Related Posts

Komentar

  1. wew kyk-na sinetronnya seru tue..
    pengganti melati untuk marvel ya...

    BalasHapus
  2. Ntar akhirnya Luna ma Bimo aja yah,,,,jangan Bayu.

    BalasHapus
  3. Luna pasti jadian ma BAYU donnkkk.. Cz.ny BAyu adalah first love lunaaa... So, luna cocok bngtt ma Bayu...

    BalasHapus
  4. Anonim said :
    Cinta luna sama Bimo itu karena terpaksa,n cinta karena terpksa itu ga akan bertahan lama so,cepat atau lambat Luna pasti kembali ma first lovenya.

    BalasHapus
  5. masa sih bayunya jd amnesia gk seru tw,kasihan loh lunanya kan skrg dia lg hamil.....
    hiks....hiks....

    BalasHapus
  6. duch......kacian yach, masa si luna harus kgu2ran dan ngk bisa punya anak lagi.....trus sich prempuan itu makin keenakan tuch.....sbar ya luna, klu si bayu ngk pduliin u, must be strong key........jadi penasaran sinetron'a

    BalasHapus
  7. Filmnya kok bikin pusing yak! Akting ok, Nilai moral sih ada , tapi untuk kualitas cerita intinya sama dengan sinetron sebelumnya yaitu kalo peran yang baik, baiknya nglebihin malaikat, kalo yang jahat, jahatnya nglebihin setan. Please dong kalo bikin cerita bener2 berkualitas, karena inti dari cerita sudah ketauan tuh...! So...tetap berinovasi.

    BalasHapus
  8. kak luna siapa sikak nama asli kak sandi?




    salam manis

    dari: dita

    BalasHapus
  9. buat para crew ataupun produser sinetron bayu cinta luna , aku mau tanya kenapa cepat bgt sich mau tamat ? Pdhal cerita dan sinetronnya keren bgt . aku suka bgt sama sinetronny trutama para pemainnya yg cakep2 . kalau blh aku minta sinetronnya ga blh cepat tmt donk kalau bisa pakai season 1-5 , alnya it's very amazed and cool bgt . kalahin aja cinta fitri / maju terus sinetron bayu cinta luna . jgn hanya sampai episode seratusan aja kalau bisa sampai limaratusan . aku pasti dukung k chicco dan bcl di panasonic gobel awards . good luck

    BalasHapus
  10. kak sinetron bayu cinta lunanya jgn cepat tamat donk , soalnya sinetronnya itu keren banget . terutama ketika adegan romantis bayu dan luna itu paling cool . kalau bisa semakin diromantisin lagi donk , dan kalau aku blh kasi komentar mending k chicco / bayu pakai kaos yg ada keranya pasti keren seperti dulu .aku mhn tlg jangan cepat tamat ya sinetronnya karna aku suka bgt sama sinetronny . good luck buat para pemain bayu cinta luna

    BalasHapus
  11. sinetronnya keren bgt , aku setiap hari selalu ngikutin sinetron bayu cinta lunanya . pada saat mati lampu aku pasti nangis karna ga bisa nonton sinetron bayu cinta luna . aku dengar2 ada sinetro baru uda itu jam tayngnya sma seperti jam tayang sinetron bayu cinta luna , kok bisa sich ? apa sinetron bayu cinta luna mau tamat ? kalau aku blh minta jangan dech , soalnya aku pasti rindu bgt melihat mereka terutama kak chicco dan bcl . sinetron bayu cinta luna g boleh tamat ......... harus tetap tayng seperti semula .

    BalasHapus
  12. tidak tidak tidak / sinetron bayu cinta luna g boleh tamat harus tetap main seperti semula . aku dan keluargaku suka bgt sama sinetronnya karna ada k chicco dan bcl . tolong ya kepada produser ataupun sutradara bayu cinta luna supaya memperpanjang jalan ceritanya atau bisa juga pakai season , biar bisa ngalahin sinetron cinta fitri . pakoknya sinetron bayu cinta luna g boleh dan g boleh tamat .maju terus

    BalasHapus
  13. sinetron bayu cinta g boleh tamat . buat donk seasonnya biar bisa ngalahin fitri . karna kalau aku boleh jujur cerita bayu cinta luna lebih menarik dan seru dibandingkan fitri . aku dan my family suka bgt sama sinetronnya bayu cinta luna kami sekeluarga selalu mengikuti jalannya cerita itu dengan rutin karna itu keren bgt . please sinetron bayu cinta luna jgn cepat tamat ya kalau bisa buat aja dech season2nya biar kami tetap bisa melihat k chicco / bayu dan bcl / luna . maju terus sinetron bayu cinta luna / kami semua mendukung kamu . dan k chicco ,bcl di panasonic gobel awards . good luck

    BalasHapus

Posting Komentar