Sinetron Hafizah SCTV

Tuesday, November 17, 2009
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinopsis Sinetron Hafizah SCTV - sinetron di sctv yang akan menghibur para pecinta sinetron di indonesia sinetron ini Setiap Hari Pkl 19:00 - 20:00 WIB


sinetron hafizah

Para artis indonesia Pemain Sinetron Hafizah antara lain.


Pemain Sinetron Hafizah: Galih Ginanjar, Olifia Johnson, Randy Pangalila, Uci Bing Slamet, Ade Irawan, Cut Tary, Ferry Salim


Sinopsis sinetron hafizah


HAFIZAH, gadis periang dan cerewet yang terpaksa tinggal di panti asuhan lantaran dibuang oleh orang tuanya. Malang, ketika berusia 18 tahun Hafizah harus meninggalkan panti asuhan karena peraturan yang berlaku tidak mengizinkan anak berumur 18 tahun untuk tinggal di sana lagi. Apa boleh buat, Hafizah angkat kaki dari panti asuhan, apalagi ibu pengasuh dan anak-anak yatim lainnya tidak bisa berbuat apa-apa. Sejak itulah kehidupan Hafizah berubah.


Untunglah Hafizah diterima bekerja sebagai perawat Widuri, seorang nenek yang kaya. Widuri memilki sebuah perusahaan taksi terbesar di Jakarta. Meskipun berlimpah harta, hidup Widuri tidak bahagia. Di sisi lain, banyak perawat yang tidak betah bekerja di rumah itu.


Widuri memiliki dua cucu kesayangan bernama Ryan dan Arya, yang diharapkan dapat meneruskan perusahaan miliknya. Awal masuk ke rumah itu, Hafizah sudah bertengkar dengan Widuri, Ryan, dan Arya. Namun perlahan tapi pasti, kepolosan Hafizah membuat mereka terpesona hingga berubah sikap menjadi baik. Di sisi lain, Arya dan Ryan bersaing ketat untuk mendapatkan cinta Hafizah.


Bagaimana kisah serunya? Kepada siapa Hafizah akan melabuhkan hatinya?


Saksikan kisah menarik ini hanya di saluran Satu untuk Semua.


Sinetron Hafizah SCTV, ost Sinetron Hafizah SCTV sinopsis Sinetron Hafizah SCTV resensi Sinetron Hafizah SCTV


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinetron Hafizah SCTV anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinetron Hafizah SCTV dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




21 comments:

Anonymous said...

film ini terlalu asyik.bikin anak malas belajar.seperti anak saya.

Anonymous said...

hafizah adalah orang yang sangat merugikan film ini .karena anak menjadi sibuk nonton film hafizah.saya tidak suka kalau film hafizah ada di tv lagi

Anonymous said...

cfdcf

Anonymous said...

saya minta film hafizah harus dikeluarkan.bikin anak malas

peminat brunei said...

orang brunei suka menonton cerita ini. kalau boleh d panjangkankan lagi siaran nya!!!

kholil said...

film hafizah asyik banget karna filmnya banyak tokoh film pada cantik and ganteng perpanjang lagi penyiaran di tv

Anonymous said...

film hafizah kurang bgus buat saya..
karena saya tidak suka sama ceritanya..
saya tidak setuju hafizah dengan ryan..
kalo bisa hafizah hidup dengan arya..

Anonymous said...

FILEM INI BAGUS SEKALI NYANG JADI HAHIZAH CANTIK SEKSI GITULOH SAMA PERSIS DG LAGUNYA APA LAGI GRUP BAN S9BAN

brunei said...

pilem nya bgus banget deh..saya suka ceritanya..tapi knapa sih bu waheeda nggak bilang sejujur jujur nya pada surya dan bu widuri tentang anak kandung nya...bikin gw panas nih!

s said...

http://www.facebook.com/pages/Hafizah/182341979058

Anonymous said...

ihh aku ska bgd sma film ni, soalnya pmrannya ada Chris Laurent...

Anonymous said...

kurang sukaa.. :(

abisnyaa.. masa' hafizah tuh orangnya jutek banget? di baekin salah? di jahatin salah... cuekk.. tapi kok banyak yang suka? emg cwok ska cewe yng kea gitu ya?? aheey boleh tuh..... kalo gue sih gerem sm org yg kya gitu.. whhahahwaa

aku setujunya dia ama aryaa.. :D

silviananurmala@yahoo.com said...

menurut saya sinetron hapizah di perpanjang , karena saya suka sekali sama film ini jika ada randi pangalila???????

Anonymous said...

Hhhii kereenn tapii kok cepet bangett tamattnyaa.......panjanginn lagii donkk,....

Anonymous said...

Apalagiii addaa olivia Lubis jensen...soalnyaa saya ngefanss benget maa diaa....panjangin donkk.....

Anonymous said...

saya!!!!!!
sukkkkkkkkkkkkka film hafizah!!
tapi,,kok cepat kali tamatnyA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

saya suka banget senitron hafizah....tpi mlangnya aku kaga tau apa akhirnya.....mau lgi donkkkkkk!!!!!!!

debisu said...

thanks infonya

umi said...

moga aja makn seru ceritax

aldi said...

itu nama nya olvia jensen bukan olifia jhonson

ciimanja said...

hasekkk