Sinetron Kesetiaan Cinta Sctv

Thursday, November 26, 2009
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinetron Kesetiaan Cinta Sctv - yang di mainkan oleh laudya cyntia bella, kirana larasati, evan sanders, Gracia Indri, rama michael dan lain-lain tayang di SCTV mulai 30 November 2009 itu.


kesetian cinta

Para Pemain Sinetron Kesetiaan Cinta Sctv


Laudya Cynthia Bella as Karin

Kirana Larasati as Agnes

Evan Sanders

Rama Maichel

Gracia Indri

Devi Permatasari

Yoelita Pallar

Ema Warokah

Krisna Murti Wibowo

Gaxel

DLL

sUTRADARA ; Encep Masduki

penulis ; Aviv Elham...





Sinopsis sinetron kesetiaan cinta sctv


Karin menikah dengan Andre yang ternyata seorang Playboy kelas berat. Mereka tinggal dirumah Lukman dan Yanti orang tua Andre yang sangat kaya, serta Julia dan Wulan adik Andre. Di rumah tersebut Karin di bawah tekanan Yanti, Karin diperlakukan layaknya serorang pembantu rumah tangga, sehingga dia tidak sempat lagi berdandan, sehingga membuat Andre tidak lagi menghargai dia dan malah selingkuh dengan wanita lain. Setelah mengalami keguguran 5 tahun silam, kini Karin berharap dapat hamil lagi.


Kepulangan Agnes sahabat Karin dan juga mantan Dimas kakak Karin, membuat situasi semakin runyam. Karin mengetahui kalau selama ini Andre dan Agnes selingkuh sudah cukup lama, bahkan kini Agnes telah memiliki Senta anak dari Andri yang berumur 4 tahun. Kedua orang tua Karin Shock. karena Agnes yg telah mereka anggap sebagai anak sendiri tega menghacurkan hidup Karin. Ternyata Andre pun tega menenggelamkan Karin yg tengah hamil muda, dan mengarang kalau Karin meninggal karena bunuh diri.




Di sisi lain Wisnu anak angkat Vera, menemukan Karin yang terdampar di tepi laut saat ia sedang mencari Winda anak kandung Vera yang mencoba bunuh diri lantaran cintanya ditolak Wahyu. Vera yang mengetahui latar belakang Karin mencoba untuk menggantikan Winda dan mengubah statusnya. Kini Karin menjadi wata cantik dan sempurna. Karena kepintarannya ia berhasil merebut kembali kebahagiaannya dari Agnes, dan keluarga Lukman pun bangkrut.


Setelah semua berlalu Karin kini menikah dengan Wisnu, namun tabir duka kembali terbuka, karena Winda tidaklah meninggal. Agnes membantu Winda untuk menghancurkan Karin. Winda dan Wisnu akhirnya menikah. Karin tersingkir. Namun Agnes ternyata menderita kanker dan hendak meninggal. Andre mendampinginya dan Karin membantu Agnes kembali dekat dengan Senta disaat terakhir. Winda perlahan sadar Wisnu tidak mencintainya. Bagaimanakah kelanjutan percintaan Karin yang penuh dengan segudang persoalan?


Kepada siapakah Karin akan melabuhkan cinta di hatinya? Saksikan hanya di aja di SCTV


Demi Sinetron, Evan Sanders Tinggalkan Polandia


Lama tak terlihat ternyata Evan Sanders meneruskan pendidikan S2-nya di Polandia. Kini Evan malah kembali ke tanah air demi syuting sinetron.


"Gue lagi break winter di sana. Asyik aja ambil S2 di sana," ujar Evan ditemui dalam rilis sinetron 'Kesetiaan Cinta' di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (25/11/2009).


Evan berkuliah di Adam Mickiewicz University, Polandia, mempelajari ilmu politik. Karena tawaran kembali ke kamera dirasa Evan cukup menggiurkan akhirnya tiap dua bulan ia pun libur.


"Wakyu gue ditawarin stripping, kata gue ya bolehlah asal Sabtu Minggu libur. Eh tahunya stripping sekarang itu beda. Sampai minggu. Wah kapan gue belajarnya," jelas Evan.


Namun bintang film 'Dealova' itu tak meninggalkan tugas kuliahnya begitu saja. Sebelum liburan ke Indonesia, Evan selalu merampungkan tugas-tugasnya terlebih dahulu.(detik)


Kirana Larasati Mainkan Peran Wanita Penggoda


foto kirana larasaiKirana Larasati siap berlakon di sinetron terbaru yang berjudul "Kesetiaan Cinta". Namun ada yang berbeda dalam sinetron ini, Kirana bermain sebagai wanita penggoda.


Baru kali ini bintang sinetron berwajah lembut, Kirana Larasati, bermain sebagai wanita 'ketiga' yang mengganggu hubungan cinta orang lain.


"Dalam sinetron ini banyak adegan yang menantang karena bercerita mengenai perselingkuhan, dan 'wanita selingkuh idaman'. Awalnya aku merasa punya pengalaman scene yang panas dalam dunia akting. Dan ternyata ada adegan yang gimana gitu," ucapnya di MD Entertainment, Tanah Abang.


Namun, ini merupakan tantangan bagi Kirana. "Setelah aku coba aku ternyata aku bisa memainkan peran tersebut. Scene-nya itu seperti mencuri suami orang gitu deh pokoknya buat aku sebenarnya nggak banget deh," kata Kirana.


Selama memerankan tokoh si wanita penggoda, Kirana beruasah tidak memikirkan hal apapun. "Aku berusaha berakting yang terbaik saja, sebebarnya aku agak berat untuk menerima peran tersebut karena buat aku ini bukan aku banget tapi setelah aku baca semuanya aku jadi tertarik, jadi berusaha mengosongkan otakku saja," pungkasnya.(vivanews)


Tangis Tanpa Air Mata Laudya Cynthia Bella


laudya chintia bellaWanita mana bila diselingkuhi tak meneteskan air mata? Agaknya hanya Laudya Cynthia Bella yang bisa setegar itu. Itulah peristiwa keseharian yang harus dilakukan Laudya Cynthia Bella dalam sinetron Kesetiaan Cinta yang akan ditayangkan SCTV.




“Sesedih apapun aku tidak boleh meneteskan air mata. Sebab, bila aku meneteskan air mata, maka aku akan gagal melakoni sosok Karin yang harus tegar menghadapi suami yang playboy,” terang Laudya Cynthia Bella saat ditemui Pos Kota di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, kemarin.




Kekasih Chico Jerico ini sempat terbawa emosi dengan lakonnya hingga menangis berderai air mata. Kontan saja sutradara Cep Masduki memprotesnya. “Ternyata nggak gampang berakting menangis tanpa air mata,” terangnya.(poskota)


Potong rambut, Gracia Indri Jadi Orang Psycho di sinetron 'Kesetiaan Cinta'


Demi mendalami peran di sinetron terbaru, Gracia Indri rela memangkas rambutnya. Pengorbanannya itu untuk mendukung perannya sebagai perempuan psycho yang sedang mengejar-ngejar cinta.


Gracia Indri memerankan karakter bernama Winda. Winda jatuh cinta kepada Wisnu (Evan Sanders), anak angkat orangtuanya. Namun Wisnu tak membalas cintanya, Winda pun tak menyerah. Ia terus berusaha mendapatkan hati Wisnu dengan cara apapun.


Bagi Gracia, menjalankan peran sebagai Winda memiliki banyak tantangan. Maklum saja, peran di sinetron sebelumnya, Gracia selalu berkarakter periang dan banyak omong. Sedangkan di sinetron 'Kesetiaan Cinta' yang tayang di SCTV mulai 30 November 2009 itu, Gracia berkarakter serius.


"Sekarang lebih serius dan dengan karakter ini aku potong rambut agar membedakan dengan peran-peran sebelumnya. Aku jadi orang yang psyhco banget, untuk mendapatkan cinta itu dengan gila banget. Menghalalkan berbagai macam cara," katanya saat ditemui di kantor MD Entertaiment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (25/11/2009).


Gracia tak menyesal memotong rambutnya yang dulu panjang demi peran orang psyhco tersebut. Kini ia malah tak lagi dibuat susah dengan rambutnya.


"Dulu juga bingung merawatnya," jelas dara yang kerap berperan antagonis itu.


Sinetron Kesetiaan Cinta Sctv, sinopsis Sinetron Kesetiaan Cinta Sctv para pemain Sinetron Kesetiaan Cinta Sctv foto foto Sinetron Kesetiaan Cinta Sctv


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinetron Kesetiaan Cinta Sctv anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinetron Kesetiaan Cinta Sctv dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




92 comments:

Anonymous said...

yah filmnya nyontek drama korea lg tuh...boleh dicek..judulnya Temptation of Wife...

ayu said...

sebenernya ak g rela kalo kirana berperan sebagai gadis penggoda yang jahat bgt..tp aku akui kirana aktingnya top bgt..dia bisa keluar dari peran2 dia yang sebelumnya,yang lucu dan yg terakhir yg buat ak jatuh hati ma kirana apalgi kalo bukan sinet tangisan issabela...btw, kapan ni MD masangin gary iskak ma kirana lagi...?cos mereka cocok bget..cemistri mereka dapat...pasti seru ni kalo mereka dipasangin lagi...apalagi dalam sinetron yang lucu...cos kiarana kan jago bgt kalo berakting lucu..dan kalo soal gary ga usah ditanya lagi..akting dia bgus bgt,..udah terbukti kok....pikirin lagi ya MD....

Anonymous said...

Kenapa banyak sinetron yang contek dari film luar negeri? Apa penulis skenario kita d gk kreatif lagi ya?

Anonymous said...

Jelas-jelas ini jiplakan dari film Temptation of Wife!!!! Luar biasa ya penulis Indonesia. Ada saja film jiplakannya. Mulai dari drama jiplakan film India sampai yang Korea. Kreatiflah!!! Yang benar saja Bro!!! Menjijikkan!!! Apa gak malu jadi tukang nyontek?

Anonymous said...

Betul-betul... barusan q terheran2. "ya ellah sampe kaget... berlebihan!" 5 menit pindah channel dari sctv ke indosiar... pas "Kesetiaan Anggun" tayang... kok persis banget ma sinetron di sctv yang judulnya "Kesetiaan Cinta". trus baca coments temen2 di atas... ternyata sumbernya dari film Korea??? capcai deh.

masak skrip2 nya persis banget.

duuuh... kudunya Pak Sutradara eling. Kita ini, bangsa Indonesia... beberapa waktu yang lalu, kita seakan2 sedih banget n kecewa kalo sebagian budaya kita diklem ma Malaysia. yeee... ini kok kayaknya ga nyadar... justru Pak Sutradara kok njiplak film2 dari luar negeri. kalo kita ganti yang diklem gimana???

Kalo keabisan ide cerita... ngangkat cerita dari novel2 kan bisa. karya tulis anak bangsa kita itu lho ga kalah unik dan seger. kalo mau ngoreksi... film2 sinetron yang marak di stasiun tv2 kita itu pasti kalo ga nyritain cowok ngrebutin cewek dan sebaliknya, pasti ngrebutin harta. ya cuma itu itu aja. coba deh... dikoreksi ya Pak Sut. Cuma koment aja... saya jangan dituntut yaaaaaaaaaa... xie2.

Anonymous said...

kalo BCL Bayu Cinta Luna itu jiplakan ga ya???

Anonymous said...

sinetron "kesetiaan cinta" ma sinetron "pengrbanan anggun" yg dluan tayang yg mn ya...??
cos jln crta mreka sm bngt...
y...klo pn niy sintrn jiplkn film luar ngri, se"ng"k'a jngn da 2 vrsi yg sma dngn jdl yg brbda yg tayang d 2 stasiun tv yg brbeda jg tntu'a...

Anonymous said...

iya bener bgt tuh 2 stasiun tv sama2 ngejiplak sama2 ngejiplak film korea ...duh emang dah keabisan ide cerita ya?? sampe2 hrs ngejiplak berarti kal;ian para penulis cerita sama sekali ga punya kreativitas...huh....sangat menyadihkan...

Anonymous said...

yg tayang duluan itu kesetiaan cinta...
mau sekalian comment, namanya jg industri hiburan, yg orisinil itu ud jarang bgd.
seenggaknya masih lebih mending yg buat, krn mereka berusaha ciptain sesuatu dr sesuatu yg udah ada, drpd yg bisanya cuma nonton dan cerca ga penting (pdhl dy sndr blm tentu bisa buat sinetron yg berbobot)

Anonymous said...

kenapa sih pada sewott... ya biarin nyontek.. pastinya dibuat beda... emangnya film2 korea ga ada yang nyontek apa?? klo loe ngerasa bisa buat lebih bagus... coba aja.. jangan menghina mulu... cihh

febe said...

kesetiaan cinta, bagus banget,,, tayang nya malam banget...
tulisnya tayang jam 21.30...
tapi malah telat 1 jammmmm jadi ga seru..

Anonymous said...

biasalah klo indonesia itu plagiat.....

Anonymous said...

aku suka banget dengan sinetron ini tapi jam tayang nya tuh lho.. malam banget
so kepada SCTV bisa gak jam tayangnya dipercepat jam 9.30 gmn ?
BCL jangan terlalu lama donk abiznya biar Kesetiaan Cinta cepat mainnya!!

Anonymous said...

aduh cerita nya kuno banget pake ada acara balas dendam segala huh bisa ngk sih ngk pake acara balas dendam beta tau..... kuno ngk bermutu murahan

Anonymous said...

dari dulu sampe sekarang.., sinetron kita itu emang sudah nyontek semua.., paling2 akhir ceritanya yg dibedain. masalahnya kalo akhirnya bgs sih ngak apa2.., ini malah amburadul.., trus kalo mau jiplak jgn sam pe dua statiun tv dong, malu2in tau....,

Anonymous said...

mau tanya dunks, ada yang tahu judul lagu nya yang jadi ringtone nya Hp nya si karin.. bagus tuh, mohon info yah ke abis_pusing@yahoo.com

google and yahoo massenger said...

kapan kah sih karin akan menikah dengan wisnu.mendingan si gracia indri gak usah datang lagi.film ini kaya nyonyek sama pengorbanan anggun.bella basyeba watuna.batam

google and yahoo massenger said...

kapan karin dan wisnu bisa nikah dan tidak ada halangan dan winda yang asli tidak ada untuk selamalamanya dan ibu vera senang dengan kedatangan istri wisnu yaitu karin

Anonymous said...

Hmm... menurut saya sinetron ini bagus,jalan ceritanya hampir sama dg "pengorbanan anggun"yang tayang di indosiar.tapi menurut saya sinetron kesetiaan cinta ini lebih bagus karena akting bintang2nya yang hebat sampe2 yang nonton juga terbakar emosi n juga ikut terbawa sedih,jadi penasaran dg kelanjutan kisahnya,tapi jam tayangnya terlalu larut malam saya sampe ngantuk nunggu sinetronnya.klo bisa jam tayangnya di majukan dikit.

Anonymous said...

Capek deh...... Kenapa ya sinetron yang abis ujung2nya ketauan nyontek punya luar negri.

Anonymous said...

Capek deh.... Kenapa ya sinetron yang bagus pasti ujung2nya ketauan nyontek punya luar negri.

Anonymous said...

Buat sinetron indonesia...Bullshit...
Gk berbobot...Jiplakan..Bintang utama pake cewe melulu, ampe judul nya pun ikut pake nama cewe, ape susah cari judul ya? Yg trbaru "kesetiaan cinta" jiplakan drama korea "temptation of wife" yg sdg tayang di channel U Singapore...

Anonymous said...

iya... aku juga suka ringtone yang dipake karin di kesetiaan cinta... pake lagu apa ya judulnya?? tlng yg tau post dunk...hehehe thx

Anonymous said...

jiplak jiplak jiplak lagi ah bete aku...
knapa siy jiplak mulu
yg kreatif donk
jgn jiplak drama luar mulu
bikin cerita yg bermutu tanpa harus jiplak film orang,
gw pengen bgt film2 kita asli ide kreatif kita sendiri bukan jiplakan n bisa tembus keluar negeri macam korea gto

Anonymous said...

Sumber : Wikipedia

(Temptation Of Wife vs Kesetiaan Cinta)


(Eun Jae vs Karin)
(Kang Jae vs Dimas)

(Ae Ri vs Agnes)
(Nino vs Senta)

(Gyo Bin vr Andre)
(Soo Bin vs Julia)
(Ha Jo vs Lukman)
(Mi In vs Yanti)
(Hanuel vs Wulan)

(Lady Min vs Vera)
(Gun Woo vs Wisnu)
(So Hee vs Winda)

Pemenang duel para pemain di atas adalah "Temptation Of Wife", krn sdh ending pd 1 Mei 2009...!!! sementara "Kesetiaan Cinta" msh lg kejar tayang...!!! "£Kamu ketauan, jiplakan lagi, dgn si luar negri£...!!!"

Anonymous said...

bella...hmm..cantiknya gag da duanya...
actingnya oke...walopun katanya ceritanya jiplakan..

Anonymous said...

iya... aku juga suka ringtone yang dipake karin di kesetiaan cinta... pake lagu apa ya judulnya?? tlng yg tau post dunk...hehehe thx

Anonymous said...

KAPAN NIH KIRANA MAEN AZIZAH 2,KAN DULU SEMPET DITULIS DI EP.TERAHIR.
ADA YG TAU G?
APA EMANG MD CUMAN MIKIRIN CF DOANG,FUCK..CF!

Anonymous said...

iya nih baru inget klo harusnya azizah ada ses.2 tp knp ampe 2th kagak nongol2

Anonymous said...

iya nih agnes dimatiin aja,truz kirana maen azizah2,udah pas tuh ma karakternya.
trus kangen jg doi maen ma miller+revand.

Anonymous said...

AYO MD 'AZIZAH 2'.
JGN MEMBODOHI PEMIRSA DGN CF YG BAK TERSANJUNG.

Anonymous said...

AYO MD 'AZIZAH 2'.
JGN MEMBODOHI PEMIRSA DGN CF YG BAK TERSANJUNG.

Anonymous said...

AYO MD 'AZIZAH 2'.
JGN MEMBODOHI PEMIRSA DGN CF YG BAK TERSANJUNG.

Anonymous said...

waahhhh kok sinopsis ceritanya hampir sama ya sama suatu sinetron yang hanya berbeda jam tayang dan di channel yang lain yang sama2 mengambil tema perselingkuhan???? apaa penulisnya sama????

Anonymous said...

TEMPTATION OF HOUSEWIVE.....

Anonymous said...

duh pada ribut apa c????
aku cuma mau tau ringtone yg dpake karin...

Anonymous said...

iya...
gw baru beli dvd "temptation of wive" yg punya SBS korean 129 episode itu...
ceritanya sama persis... plus jg si tokoh idiot yang di peranin louisse anastasya... itu jg ada di versi korea nya....
aduh parah2 sinetron indonesia... ngejiplaknya utuh ga tanggung2... =.=

chrizalis said...

Sumpah pas baca komen2 dari Temen2 ...jadi ilfeel sama ini sinetron....guw suka sma ini sinetron...bagus, eh tawnya jiplak...mending ceritanya jangan sma banget lah kreatif dong...liat aja boys b4 flower ga sama2 bgt sama meteor garden kan...trus kalau winda asli masih idup sumpah jadi ga rame...

yuyun said...

jiplakan atau nggak terserah...........toh kita juga nonton. yg penting jangan ada KESETIAAN CINTA Episode 2

Anonymous said...

Biar gk gampang ketauan jiplak nya, cari sumbernya yg jauh2 aja...Ke Timur Tengah, Eropa Timur, Tibet, n bila perlu, dua kutub es di jelajahi...Ambil dokumentar org2 ESKIMO aja...

Anonymous said...

iy,,
ringtones yg dipake karin ap sih??aku suka..
kasih tau dong..

Anonymous said...

kesetiaan cinta
pertama nonton saya suka banget sama jalan ceritanya.
tapi lama2x saya jadi sebel. karena dalam jalan ceritanya berisi dendam terusss.
klw dendamnya wajar seh gpp. tapi ini sudah ga real....
katanya kesetiaan cinta, tapi justru cinta itu jadi hilang karena tertutup dendam membara.
padahal kan cuma tuhan yg bisa membalas p'buatan manusia.
karena dendam itu ga ada yg baik. karena orng yg ga b'dosa pun akan jadi terkai

Anonymous said...

kirana km top bagt....

Anonymous said...

sinetron sampah.....kirana udah meledak sekalian mobilnya pas kecelakaan itu ehhhh...malah ditolongin.....lanjutin aja sampai ada "kesetiaan cinta 8 atau 9" biar kayak tersanjung.

mulai kapan sinetron MD ada yg bikin penonton puas??? yg ada kepanjangan dan menjemukan....

Anonymous said...

Aviv Elham tdk seorang penulis. Kalau memang dia seorang penulis, dia tdk akan menjeplak 100% ceritanya. Sinetron Indonesia semuanya pada menjeplak dari luar negeri. Seorang penulis harus mempunyai banyak idee & kreatief. Itu yang dinamakan penulis. Kalau tahunya hanya menjeplak, anak kecil juga bisa. Coba buat sinetron yang ceritanya jangan mengangis, sedih, rencana balas dendam melulu & orang kaya yg mempunyai jabatan di perusahaan masih mengharap harta dari orangtuanya. Makannya sering jalan-jalan keluar negeri biar mempunyai banyak idee dan gambaran gimana buat sinetron yg bermutu dan berbobot. Buat cerita yg benar-benar gimana kehidupan sebenarnya di Indonesia. Jangan ceritanya orang kaya melulu. Indonesia adalah negara miskin & penduduk Indonesia lebih dari pada 60% hidup dibawah skaal economie. Jadi bagi para penulis yg memang benar-benar film / sinetronnya mau berbobot dan bermutu, buat cerita kehidupan sehari-hari orang Indonesia. Negara Moskou yg pendudukya 99% kaya, mereka buat film tdk semuanya tentang orang kaya. Mala mereka buat film bekerjasama dgn Thailand, Fhilipina & Afrika.
Jadi bagi para penulis semuanya, jangan lah menutup mata seperti menteri-menteri / Pejabat. Tapi bukalah mata kamu & bantulah menteri-menteri dan pejabat untuk melihat kenyataan didunia ini.
Thank's

Anonymous said...

monaco kali maksudnya????????????? Kalau monaco sih emang benar-bener negara terkaya didunia. Penghasilan Penduduknya yg paling rendah aja lebih gede dari pd Presiden kita.
Kenyataan hidup bahwasannya orang miskin lebih sombong dr pd orang kaya. Jadi saya tdk heran klu negara miskin lebh sombong dan angkuh dr pd negara kaya. Makanya negara kita susah maju dan kaya. Lihat tu Thailand yg dulunya ekonominya dibawah kita eh malah sekarang mereka diatas kita............

Anonymous said...

sekali-kali buat sintron komedi romantis dong...jangan rebutan harta dan pacar terus .bosen tauu....dan para pemainnya coba deh liat sintron luar negeri...mereka memasang tokoh2nya sesuai dngn umur...jadi jngn yang masih ABG dijadiin orang yag dewasa,dan dah nikah segala macam...dan yang masih umur 20an jngn dijadiin ibu2 melulu...

Anonymous said...

kirana,akting kamu makin top aja.ngalahin si bella yg jadi peran utama..akting bella monoton...dari sintron2 terdahulunya aktingnya tetep ja begitu....

Anonymous said...

Tdnya aku dah mulai sk ma sinetron ini apalagi pas andrenya dah mulai baik, tp kok malah jahat lg ya.. Males bgt ma jagoannya wisnunya ngak serius maennya.. Coba ceritanya dbikin andrenya jadi baik beneran dan ngak usah dendam2an terus, pst akan lbi seru..

Anonymous said...

oo.. jiplak drama korea, pntes ceritanya lmyan bagus. msh lbh baik lah drpd "Cinta Fitri".
pemainnya jga keren. tp kok gk msk PGA y...

Anonymous said...

q suka dng sinetron ini and
q suka dengan evan kirim salam ya
buat evan and karin

Anonymous said...

sebaiknya dihentikan aza
merusaak orang tua

Anonymous said...

lari dari cerita ne fil
bagusamn cinta fitri

Anonymous said...

hentikan aja film ne, ga bgs bgtz.... mengganggu suasana sctv...
jijik.....
laudya pny peranan kyk ap gtu....
bego!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

karinnya jadi sama andre aj, cz cocok sm dy drpd sma wisnu.... filmnya jgn pnjang2 dong,,,

icha amelia wiryani said...

kesetiaan cinta baguz,,,suka n pemainx n aktingx tingkatkan yaww sukses

sigit said...

Gw penggemar berat sinetron kesetiaan cinta ini.Saking sukanya gw jadi malas ngapa-ngapain dirumah.Sampai gw berantem sama istri.Sutradaranya LUARR BIASA...!

Anonymous said...

dulu film nya bagus, tp skrg menjijikan karena ceritanya dipaksain. masa karin dn agnes menikah di keluarga yg sama lagi trus ulang lagi permusuhan dgn karin di keluarga baru. kpn selesainya? trus karinnya bisanya cuma jd org bloon yg cuma melebe alias mewek aja. menderita terus. uh ganti canel ah...

nurdin said...

Tolong dong bwt produser ato sutradara ceritanya jgn di buat2 mana si karin yang tangguh gak ada sma sekali yang menang si agnes melulu.aneh penjahat menang terus kelitan bodoh bgt......maaf ya agak kasar abis lama 2 menjengkelkan...ni senetron soalnya abis nonton cintafitri disambung kesetian cintaan yang ceritanya sama sama bodoh

nurdin said...

pokoknya hentikan sinetronnya atau matiin saja si agnes tamat ganti sonetron lain.plese sctv ditegur pihak md nya gak bagus bwt perkembangan jiwa bwt all crew mikir ya

Anonymous said...

Kesetiaan Cinta ini sinetron apaan sih??? Ga mutu banget.

Anonymous said...

bener bgt,ni sinet lama2 makin ngawur aja...masak persaingan antar karin dan agnes diterusin lagi ,kini jadi satu keluarga lagi....udah deh,si agnes tu matiin ajah,..dan buatin kirana larasati sinetron baru lagi....cos ak ga rela kirana jadi orang jahat,..cos dia lebih pantes main sinetron komedi2 romantis gtu deh....

corners said...

w ga suka dengan kehadiran agnes sebagai wanita penggoda ,, harus nya dia sebagai pembantu aja .. kasihan karin nya berkali-kali dijahatin dan hidup nya tdak pernah bahagia .. terus wulan kapan bener jadi orang normal ,, kalau karin nya bisa jadi berani ya berani terus dong jangan bentar-bentar jadi orang bego yg ga bsa ngapa-ngapain .. bener-bener nih film jalan cerita nya makin ga jelas aja .. dah tamatin aja film nya ga da yg bener satu pun pemain nya ..

Anonymous said...

LAGI NGERIBUTIN APA SIEH!!! NYATANYA SINETRON KESETIAAN CINTA BANYAK YANG SUKA. BAGI YANG GA' SUKA (TOLONG JANGAN MENGHINA DONK) BUAT AJA SINETRON SENDIRI DAN MAIN2 SENDIRI!!! sinetron kesetiaan cinta (sinetron yang paling bagus di SCTV). Pemainnya Oke Punya ( laudya cynthia bella) aku ngefans bangeeeet.

Anonymous said...

salut bwt "sutradara ma yg bikin cerita + tim kreatif" ...... daaa za pkiran "jahat agnes" bwt ngerjain org laen. :-?
gilaaa..gilaaa..hebat bgt dagh..sekolah mahal2 diluar negri..cuma bwt bwt ngejahati orng doank.. ckckckck... >.<

Anonymous said...

Sinetron kesetiaan cinta makin hari makin bagus aja nieh!!! KARIN, WISNU DAN RONI (ADIKX WISNU)MAKIN OKE AKTINGNYA (GUE SUKA BANGET MA SINETRON NIEH)
KENAPA CIEH SETIAP HARI JUMAT 'N SABTU KOK GA' ADA??? LAUDYA CYNTHIA BELLA (I LOVE YOU) MUAAACCH

Anonymous said...

Kalo bikin sinetron, critanya jangan panjang2, akibatnya jadi ngawur, masa mertua bisa dibohongin ama mantu sampai berkali-kali???
dan orang jahatnya lebih beruntung daripada orang baik. kalo di film korea tuh, si agnes sakit trus bertobat kemudian mati, kalo di kesetiaan cinta, agnes kapan bertobatnya??? nunggu dunia kiamat???

Anonymous said...

kalo sinetronya orang indonesiakan mank begitu. tayangnya aja tiap hari. ceritanya ya harus di panjangin. tp gue suka ma sinetron kesetiaan cinta
beda ma sinetron y9 laen. gue aja nonton terus ga' perna absen. dan bagi y9 ga' suka bikin ja sinetron ndiri dan ganti aja channel-nya. (gitukan BERES).

Anonymous said...

bwt para komentator....ga usah cape2 buang energy dagh bwt unpat2 ttg nie sinetron,,yg namanya sinetron indonesia semakin byk dikritik/komentarin/dihujat/etc tugh yagh, ntu sutradara ma yg bkin crita makin sennneeeengg..bangga dia klo sinetna byk dikritik..n dia akan bkin sinet lg dagh tugh yg sama ...
hhuuffhh...study "jd sutradara" mahal2 mpe keluar negeri,ko gitu yagh bikin sinet ga mutu..

sari said...

film'y bagoesss bgt,,,tapi,,,terlalu malem...!!!!

Yova Kirana Yumicho said...

I LIKE IT ,,,,??? KEREN BGT SIH SINETRON'Y PHA LG PEMAIN SINETRON'Y...!!!KLO BISA TIAP HARI DONK TAYANG'Y,,MASA KLO HARI JUM'AT 'N SABTU GA ADA SICH...???MUSIK KAND DAH TERLALU SERING...??? HEHE,,,!!!

baso said...

jam tayang nya agak sorean dong,mana pagi mau ganter anak sklh.mau nyontek kek,mau jiplak kek masak bodoh yg penting bagus.byk yg senang.

Anonymous said...

sinetron kesetiaan cinta the best bgt...
saya suka bgt sm cerita and para pemainnya...
klo bs ceritanya jgn trlalu bnyk adegan jahatnya ya.
smoga sinetron kesetiaan cinta jalann ceritanya semakin bagus and seru.

Anonymous said...

KC, sinetron sampah untuk orang2 bodoh.

Anonymous said...

Sinetron Kesetiaan CINTA Menurut q Sinetron Yg Bagus. Buktinya yang suka KC Buuuuanyak...!!!
kalau ada yg Bilang Sinetron Kesetiaan Cinta itu Sampah... berarti orang itu Syirikkkk!!! Kalau mank Ga' Suka GA' Usah Ngatain diblang Bodohlah, Sampalah (BUAT JA SINETRON CNDIRI)... 'n kalau mank mau ngeritik/ kasih saran harus yg bermutu (GA' PAKE MENGHINA)PIIIIIIISSSS

Anonymous said...

aq suka banget ama agnes dan karin mereka berdua emang hebat,apalagi karin yg mulai berani melawan kelicikan agnes.

noname said...

Sinetron ini kok telalu dibuat -buat masa tidak habis /selesainya orang jahat

Anonymous said...

Sinetron Kewetiaan Cinta Perasaan Tambah BAGUUUUUUS aJA....!!!! Karin 'N Wisnu Tambah Bagus Aktingnya.... Cmoga Sukses Sinetronnya DAN Dapet Rating Tingg!!!!

Dewa said...

Sinetron ini teralu bulettttt, jd gak seru lagi. MD - tolong dong buat sinetron yang di bintangi Paramita Rusady. kayakx banyak pemirsa yang kangen banget ama aktingx beliau coz gak ada duanya dehhhhhhh. Sinetron anak2 sekolah sudah basi....alias gak laku.

Anonymous said...

Waaaahhh!!! SINETRON KESETIAAN CINTA tambah bagus zha. karin ma wisnu makin kompak kalau ngerjain AGNEZ yang GILAAA... Q ga sabar nunggu kelanjutannya.... SUKSEEEES

Anonymous said...

Kesetiaan cinta?? hmm...

pertama kali nonton, gw sempet ketarik sm ni sinetron. tapi lama kelamaan kok makin aneh ya jalan ceritanya? makin ga bisa diterima akal sehat.

apalagi skr, karin 'n wisnu nyamar jd pembantu di rumahnya sendiri, pake kerudung yg ampun2an konyolnya?? hmm.. makin ga jelas 'n ga mutu.

ga heran skr sinetron ini jarang tampil di tv lagi, malah diisi acara lain. karena para penontonnya uda kebosenan, uda muak, uda mau muntah nonton sinetron yg satu ini.

makanya, uda lah, dipercepat aja jalan ceritanya.

Anonymous said...

Kok tanggal i Juni sinetron kesetiaan cinta gak ada, saya sudah bosan sukur deh, gak jelas, orang kok jahat menjadi jadi semakin di buat - buat, gak kreatif yang buat cerita

Anonymous said...

Berapa sih umur penulis skrip cerita ini? Gaya anak kecil aja... Theme song " Kesetiann Cinta" Lansung ngak Cocok dengan jalan cerita nya. jalan cerita ngak boleh diterima oleh akal yang sihat......pliz deh. Bosenz...nengok.

Anonymous said...

sinetron kesetiaan cinta kisah nya sangat bagus dan menarik cerita nya,

Anonymous said...

maaf Yang gak suka sinetron KESETIAAN CINTA jangan ngoment................ n jangan di tonton, krn sinetron ini hanya untuk yang suka sinetron KESETIAAN CINTA, Buat sinetron KESETIAAN CINTA khusus nya untuk kru pembuat film ini, ayo berkarya terus cerita nya, jangan sampai tamat....

Anonymous said...

Sinetron kesetiaan cinta emang BAGUS, tapi Agnesnya Saaaangaaat Kejam + ga' Pnx Perasaan. tapi KARIN harus maju terussss. Jgn kalah ma agnes Yang Gila. OH YA kAPAn Agnes Matinya. "Whe he he"

Anonymous said...

Dulu bagus, Sekarang ceritanya smkin gak masuk akal.
sepertinya dibuat spy gak tamat2.
Mending dibuat kyk cinta fitri, jadi penonton gak jenuh!!!!!!!!!!

Anonymous said...

ceritanya sangat membosankan sekali...knp tidak diakhiri saja sih...???!!!!!

ana said...

fendy chow kemana sih kok gak nampak lg.kan dlm kecelakaan di gak ditemukan.dimunculkan lg napa fendynya.kemudian kirana dgn fendy hidup bahagia

Anonymous said...

ceritanya seru!!!
tapi,kenapa sich ditambah orangnya??

Anonymous said...

ganti aja tuh sutradara ma penulis skenario nya..... semuanya gak kreatif...... bisa2 aja ngejiplak hasil karya negara lain (terutama korea).. mau sampai kapan indonesia bakalan maju.. padahal indonesia kaya akan budaya, tapi kok malah kaya hasil jiplakan yah...... malu2in!!

Anonymous said...

permisi....permisi....

sorry telat coment nich...!!!!
tapi bukankah di wikpedia udah dijelaskan kalau sinetron ini adalah adaptasi dari drama korea temptation of wive atau yang sekarang kita tahu adalah cruel temptation....

jadi, buat K-lovers gak usah susah - susah ngeluarin tenaga untuk marah cuma karena sinetron ini...
ya... jujur aku juga seorang K-lovers....
dan waktu aku tahu kalau sinetron ini sama kayak cruel temptation itu aku juga marah....
tapi akhirnya aku bisa memaklumi sedikit lah....

dan aku sebenarnya juga malu karena kenapa drama korea juga harus di jiplak....
aku udah cukup malu sama aksi para plagiator boyband and girlband asal negeri gingseng ini....
apa bagi mereka gak cukup untuk membuat malu negara yang kita cintai ini dengan aksi - aksi plagiat mereka..????