Sinetron Ulat Kepompong SCTV

Tuesday, November 17, 2009
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinetron Ulat Kepompong SCTV - sinetron yang mengangkat tema anak-anak di SCTV boleh dikatakan ini Sinetron Terbaru Pengganti Kepompong :


sinetron ulat kepompong sctv

Para Pemain Sinetron Ulat Kepompong


Cilia Nadia, Arsenna, Aldo Janzani, Aska Zuifa, Azwa Aurein, Dinda Kirana, Nungki Kusumawati, Reynold Hamzah


Sinopsis atau sedikit pengenalan cerita garis besarnya Sinetron Ulat Kepompong ini.


BUKAN sembarang ulat kepompong. Gala Sinetron Ulat Kepompong ini mengisahkan tentang LIMAA yaitu singkatan dari Lina, Indra, Mamat, Andin, dan Ami. Lima sahabat itu duduk di bangku SD Penerus Bangsa. Persahabatan mereka terjalin secara unik lantaran diwarnai perbedaan, termasuk kisah-kisah manis. Lina yang memiliki sikap tegas, sering gregetan dengan Andin yang selalu mengalah dan tidak bisa berbuat apa-apa ketika ditindas.


Namun di sisi lain, Andin dapat menjadi sosok yang sangat bijak dan selalu mampu mencari jalan keluar setiap permasalahan yang terjadi dalam Limaa. Andin-lah the true leader yang sebenarnya, meskipun dari luar Lina yang lebih tampak sebagai pemimpin.


Sementara Mamat yang konyol seringkali menyelamatkan Limaa dari suatu masalah melalui ide-idenya. Indra yang tentu saja menggunakan fasilitas dari keluarga dia, kerap membawa Limaa dalam petualangan-petualangan seru. Anggota termuda di Limaa adalah Ami, yang sering membuat berbagai kejutan.


Persahabatan Limaa penuh dengan kisah seru seperti permainan, persaingan, bully, dan petualangan seru. Tidak hanya itu Limaa pun terlibat masalah dengan guru, teman, orang tua, serta berbagai konflik seru. Uniknya, pembahasan suatu masalah dilihat dari kacamata anak-anak. Gala Sinetron Ulat Kepompong lebih mengedepankan sisi pesan moral yang dibungkus dengan konflik ringan, dan diwarnai kelucuan dan keluguan persoalan anak-anak seusia mereka. Jangan lewatkan kisah serunya hanya di saluran Satu untuk Semua.


Tayang : Senin sampai Jumat

Pkl. 17:30 - 18:30 WIB


Di Sinetron Ulat Kepompong SCTV ini juga Dinda Kirana Kembali ikut bermain .


Dinda Kirana Lebih Dewasa di "Ulat Kepompong"


kembali menghadirkan sinetron terbarunya. Ulat Kepompong, begitulah judul sinetron anak-anak tersebut. Belum lama ini, pembuat sinetron tersebut pun menggelar jumpa pers di Jakarta. Sejumlah pemain dalam gala itu seperti Cilia Nadia, Arsenna, Aldo Janzani, Aska Zuifa, Azwa Aurein, Dinda Kirana, turut diundang. Dinda yang pernah bermain dalam Kepompong, kali ini kebagian peran sebagai pemimpin dari empat sahabat lainnya.


"Sekarang aku harus lebih dewasa di sini (Ulat Kepompong), dan protektif sama anak-anak." Demikian diungkapkan Lina kepada tim Status Selebritis yang ditayangkan SCTV, Senin (16/11) petang.


Sekadar informasi, gala sinetron Ulat Kepompong mengisahkan tentang sebuah grup yang digawangi lima sahabat, LIMAA. Singkatan dari Lina, Indra, Mamat, Andin, dan Ami. Lima sahabat itu duduk di bangku Sekolah Dasar Penerus Bangsa. Persahabatan mereka terjalin secara unik lantaran diwarnai perbedaan.


Sinetron Terbaru Pengganti Kepompong , ulat kepompong sctv, sinetron pengganti sinetron kepompong, pemain sinetron ulat kepompong ost sinetron ulat kepompong soundtrack sinetron ulat kepompong


Terimakasih telah membaca artikel Sinetron Ulat Kepompong SCTV anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinetron Ulat Kepompong SCTV dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




50 comments:

Anonymous said...

maaf ya semaaf maafnya sinetron ini pengganti kepompong ya...atau...mengganti kepompong klo saya menyinggung maaf ya....

n4ncy_ar@yahoo.com said...

terlalu anak2,kalo KEPOMPONG selain ada petualangannya ada juga yang ngungkap rahasia.Sampe masalah sehari hari diselesaikan sama2,q minta tolong ma Frame Ritz & SCTV utk ngadain tayangan ulang KEPOMPONG.PliZZZZZZZZZZ

Anonymous said...

ADAIN LGI DUNK SINETRON KPP.A TPI DRI AWAL ..
YA ??PLISSS ...

Anonymous said...

kepompong'a diulang giy donk,klo bisa sich dr awal.Q mewakili tmend" nich...

PUTRI said...

ADIK KU SANGAT SUKA SAMA ULAT KEPOMPONG TAPI KALO AKU SUKA FILM KEPOMPONG SOALNYA KEPOMPONG LEBIH DEWASA DARIPADA FILM ULAT KEPOMPONG KAPAN NICH FILM KEPOMPONG TAYANG LAGI

PUPUT SMPN 253 said...

KAPAN NICH FILM KEPOMPONG TAYANG LAGI SESONS 2 PASTI TAMBAH SERU PLISSSSSSSSSSSSSSSSSSSS. TAYANGIN YACH DI SCTV ........

THANK YOU YACH

Vivi qyuud said...

tULun9 dUnKzZ . ,
s!n3tr0n k'p0mp0n9'a d't4y4n9!n uLg gii3 , . . ,

pL!zZ . . . , , , ' '

Angel said...

Iyaa...
Gw s7 tuh.,
sntron kpompong'a d'tyg'n ulang....

Ucha said...

wew....,cilia nadia itu temen sdku di semarang. ternyata dia uda sukses jadi bintang film. salut !!!

NANDA SDN TANAH BARU said...

AKU INGIN BANGET DECH KEPOMPONG TAYANG LAGI TAPI YANG SESONS 2 PASTI TAMBAH SERU MUDAH-MUDAHAN AJA YACH SEMOGA SUKSES DALAM FILMNYA

AMIN ............................

THaNk yOu yAcH ....

Anonymous said...

ulat kepompong terlalu lebay `n kayak ngak aga judul lain azza...
kalo kepompong ngak ada lebaynya `n lebih seru dari ulat kepompong yang ngak penting itu

Anonymous said...

setuju t,, aqhuw jga mo na kepompong cerita na di terusin gy,, sebnrnya ulat kepompong t seru
pi,, lbh seruu kepompong .....
maaf sblm na
pi,, top deh buat sCtv

Anonymous said...

bagusan kepompong dari pada ulat kepompong,lebih seruannn!SCTV adakan lgi donk KEPOMPONG seri 2! biar lbh seru!kta tunggu ya!

aryA said...

pLis dOnK FlM kePompOng d AdA'iN lG tP aKu sukA banGetzzz sAma pErsAhAbAtAn mErEka
pLiSZZZ dOnkKK aDa iN lG sEaSOn 2
pLiszzz ada'iN lG nYa

Anonymous said...

jangan di tayang ulang kepompong dong sctv aku kan masih pengen nonton ulat kepompong aku suka lagian aq masih anak kecil pizzz jangan di tayangin kepompong ya tayanin ulat kepompong aja....pizzz....:)

risti said...

semuanya ulat kepompong itu penting jadi menceritakan tentang persahabatan anak tk juga pasti seneng ko nonton ulat kepompong karena menceritakan tentang persahabatan anak kecil tau ga sich.....

Anonymous said...

sinetronnya seruu aq mau nntn lgi hari ini

mina said...

iya ih.. ulat kepompong teh ga seru.. seruan kepompong. lanjutin lagi dong

Anonymous said...

PLEASE KISAHNYA JGN BERSAMBUNG DONG KALO BERSAMBUNG TUNJUKIN LANJUTANNYA DONG KAYA SINETRON YG LAIN.............

keyla said...

tapi siuw..asik ada kepompong the movie.pleace dong bikin audisi buat kepompong the movie carinya anak dibawah 17 tahun dan diatas9 tahun.soalnya fans kepompong masih banyak yang kecil-kecil.dan carinya buat adeknya derainbow pasti tambah seru..and laku dech..klo begitu ok!!!

Anonymous said...

Kapan nich kepompong ngada'in kepompong season 2...???
Cinta fitri aja sampek 3 season dan ditambah lagi season ramadhan... masak kepompong cuman 300 episode...???
Padahal sinetron kepompong kan banyak yang suka dari kalangan remaja...dan banyak mengandung pelajaran moralnya...
Tolong dong pihak Frame Ritz...???
Orang" di seluruh Indonesia banyak yang compalain...gara" kepompong tamat secepat itu...

Anonymous said...

baguz banget ulat kepompong aq ngefenz banget ama andin,aq pingin ketemu langsung ama andin.

Anonymous said...

ih ami lucu banget dech,limaa persahabatan mereka heboh bener semoga aja persahabatan mereka tetep aman,tentram dan tidak ada pertengkaran.

Anonymous said...

ih ami lucu banget dech,limaa persahabatan mereka heboh bener semoga aja persahabatan mereka tetep aman,tentram dan tidak ada pertengkaran.

Anonymous said...

kapan nich ulat kepompong tayang lagi,semoga aja ada season 2 karna aq suka banget dengan persahabatan mereka,persahabatan mereka harus di contoh bagi semua orang.

Anonymous said...

kepompong di ulang lg donk...? plizzz q pngen nonton ulang

Putri imutz said...

Emang sih kepompong ke kanak-kanakan tp,ulat kepompong ckrg kan da derainbow nya!!!!tp ca2x g' ada,oh ya kppg the movie kpn d mainin!!!!

Anonymous said...

pertama kali aku nonton "ulat kepompong"itu unik bgt cerita persahabatan nya itu tuch menceritakan persahabatan anak2 dan bertema anak2 .........
ada kupu-kupu ada ulat kepompong seru .......

Anonymous said...

tolonh sinetron "KEPOMPONG" ditanyangkan kembali,coz film na seru abiz,,..klu gx bsa dy tanyangin yg pnting di ulat kepompong da derainbow na pasti seru dan banyak ditonton banyak orang..,,,

windy said...

di ulat kepompong qo g d k" aryani fitri si ?
mank k" aryani fitri'a kmana qo dy g kut ulat kepompong ...................
kan g sru klo g da k" ryan .......................

Anonymous said...

sry nie iah...tp aq beeeeennnnnnnnnnncccccccccccccccciiiiiiiiiiiiii bbbbbbbbbbbbbuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnngggggggggggggeeeeeeeeeeetttttttttttttt ma de rainbow!!!!!!!!

aq ngeeefans...bgt ma LIMAA!!!!qren abezz..


Lina luph Mamat
Andien luph Indra

Anonymous said...

iY ni3 da k" de'rainbow tp g da k'aryani ny,ulat kep0mp0ng sru jga sich pi sayank ga k'aryani ny pdhal n q nefans buuuuuangeeeeeet ma k'aryani n tolong donk k3p0mp0ng d tyng ulng'n lg iy pliiizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz!!!!!!! sctv satu utk s'mua

Anonymous said...

HY, ULAT KEPOMPONG KAYANYA ADA KA2K DERAINBOW NIE WAH ASYIKK BGT DEH, NGOMONG2 YANG MAIN SINETRON ULAT KEPOMPONG PA KABAR NIEH,AKU SENANG BGT BISA NONTON ULAT KEPOMPONG.
SALAM YAH BWT KA2K DERAINBOW. . . . .
HEHEHEHEHEHEHHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHE

Anonymous said...

kpda ScTV tlung dunkssssssss
ulat kepompongnya di tayangi lgi????????
tpi,yg ada de-rainbownya ya!!!!!
plizzzzzzzz.
apa lg azka zulfa & arsenna
perannya cool abiessssss

nancy cute said...

gitu donxxxx da De Rainbow,kan jadi seru.tpi gw g setuju kalo Mamat suka sama kak Tasya,kak Tasya kan punya kak Indra!!!!

Anonymous said...

gmn che kq bru maen udh tamat lgi kn chynk da derainbowx????
085655039238

Anonymous said...

hai ulat kepompong kayaknya ada kak2 derainbow ini wahhhh asyik banget seru lg soalnya aku suka ama kak ryan karena dia itu cantik dan manis so sweeet
oh iyah salam ya buat kakak2 derainbow aku boleh minta go nomor hp kakak2x derainbow?????

ari said...

ulat kepompong main lagi donk kapan mainya

Anonymous said...

aku pingin sinetron ulat kepompong di lanjutin.....
masih seru tw!!!!...... :)

Anonymous said...

akh....kapan kepompong seosen 2 tayang???
plissss!!!1

Anonymous said...

kapan sich kepompong season 2 tyng ? cptn dunk dah q tungguin

sekarfadya beby said...

ulatkepompong kooo eepzoodee y sbentar amaaat sich kkkkaaaannnn jdi gaaakkkkssss sssseeerrrruuu.................

suci said...

ulAt kEpomPOng nApA koK mAinnYA beNtAR cIh pDhL ceRu!!!lo
aPlGi dA kaKAk de'rAinbOW....
plISS diPutAR lG duNKs....

hana hAnifah said...

bwt kEpomp0nG kpn gy n! main??????.......

Anonymous said...

aku ngefans banet ma azka !!!
aku mau film na d adain aagii
pllliiiisss !!!
dari cinta,,,

Anonymous said...

kepompong main lagi donk udah kangen banget liat persahabatan d'rainbow nich cnta fitri aja udah sampai season 5

Anonymous said...

kpn sich ualt kepompompong tayang lagi aku soal'a ngefens bngt sm ka azka plis tayangin di acara ulang tahunku 16 july bsk y aku tunggu





sherin penggemar ka azka.

Anonymous said...

kapan donk, kepompong tayang lagi ???
jgn ulat kpp yg tayang. !! :-)
kan gk asiik,
dinda kirana ny, masa jadi DEWASA.
truusss gk ada virgo ny :-(
kpp. kpn donk, tayang lagi ??

Anonymous said...

plissssssssssss banget............

Dapatkan Rp 69.753.824,-Per Bulan Silahkan Kujungi : http://infodahsyat.com/kuncisukses Rahasia mengisi Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari Info Selengkapnya Silahkan Kunjungi : http://infodahsyat.com/kuncisukses Atau Klik Disini dan Buktikan !!! said...

Dapatkan Rp 69.753.824,-Per Bulan
Silahkan Kujungi :
http://infodahsyat.com/kuncisukses


Rahasia mengisi Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari
Info Selengkapnya Silahkan Kunjungi :
http://infodahsyat.com/kuncisukses Atau Klik Disini dan Buktikan !!!