Buku Harian Baim | Sinetron Buku Harian Baim SCTV

Thursday, December 17, 2009
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinetron Buku Harian Baim SCTV - Buku Harian Baim yang main Senin sampai Jumat disctv dan dimainkan oleh bintang sinetron cilik yaitu Baim Alkatiri, dan didukung oleh Raffi Ahmad, Inneke Koesherawati? bagaimana ceritanya ? mari kila lihat sinopsisnya.


Buku Harian Baim | Sinetron Buku Harian Baim SCTV

Sinopsis Buku Harian Baim


Pemain : Baim Alkatiri, Raffi Ahmad, Inneke Koesherawati, Nizam, Christabelle

Tayang : Senin sampai Jumat

Pkl. 17:30 - 18:30 WIB


HIDUP Baim terasa sempurna. Bagaimana tidak, bocah berusia tiga tahun itu memiliki orang tua yang baik hati. Semua orang sangat menyayangi Baim, lantaran selalu menghadirkan kebahagiaan. Namun tidak ada manusia yang sempurna. Di balik kebahagiaan itu, Baim ternyata mengidap suatu penyakit. Bocah malang tersebut mengidap penyakit spinocerebellar degeneration, suatu penyakit kekurangan cairan otak sehingga dapat menyebabkan kelumpuhan.


Aila, ibu Baim, hanya bisa meratapi kondisi putra kesayangannya itu. Maklum, hidup Baim ibarat tinggal menghitung hari saja. Meskipun demikian, Aila tetap membiarkan Baim bermain walaupun kondisinya terus memburuk. Hingga suatu hari Baim harus dibawa ke rumah sakit karena kondisinya yang kian parah.


Baim yang keesokan harinya berulang tahun menolak diajak ke dokter. Aila lantas membujuk Baim dengan mengatakan bahwa ulang tahun bocah itu bisa dirayakan di rumah sakit.


Di sisi lain, Baim dengan polos mengutarakan keheranan dia lantaran harus terus menerus menemui dokter, sementara teman-teman Baim hanya sesekali saja berkunjung ke dokter. Setelah terdiam sejenak, Aila pun menjelaskan bahwa kedatangan Baim dapat membahagiakan pasien lain di rumah sakit.


Hari berganti, lambat laun Baim curiga kalau ada sesuatu yang tidak beres dalam dirinya. Baim lalu meminta Ariel untuk mencari tahu masalah yang sebenarnya. Namun Ariel memilih mengunci mulut rapat-rapat setelah mengetahui penyakit ganas yang diderita Baim.


Rahasia yang disimpan orang tua Baim akhirnya tercium juga, Baim mengetahui penyakit yang dideritanya. Untuk kedua kalinya Baim meminta tolong Ariel untuk mencarikan sebuah buku harian agar bisa menulis keseharian dia hingga ajal menjemput.


Seiring berjalannya waktu, muncul masalah lain. Aila ternyata bukan ibu kandung Baim. Rupanya, ibu kandung Baim datang dan serta merta menyalahkan Aila sebagai orang yang telah menyebabkan Baim jatuh sakit. Tidak hanya itu, dia pun bersikeras mengambil alih hak asuh Baim.


Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan hanya di saluran Satu untuk Semua


Selamat menyaksikan ?


Sinetron Buku Harian Baim SCTV cerita Buku Harian Baim sinopsis buku harian baim


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Buku Harian Baim | Sinetron Buku Harian Baim SCTV anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Buku Harian Baim | Sinetron Buku Harian Baim SCTV dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




72 comments:

Joe said...

Aq pengen mp3 soundtrack buku harian baim dong!!!!!!!!kirimin link download nya ke email q ya!!!!
cocolate19@ymail.com/gamesejati@gmail.com

erhy said...

Klo emg pengen nieee.. Link downloadnya....

http://www.ziddu.com/download/7795471/slawfeat.Baim-CatatankuOSTSinetronBukuHarianBaim.mp3.html

Anonymous said...

Q bnci film baim udah tamat ajah

khalifah said...

Ichh Bunda Tambah Imutzz Az..Dech Main Sma A'im...

khalifah said...

Bunda....T`tp Smangat Ya akting `x...Ap lagi Ada A`im

Anonymous said...

baim lutuuuuu bngeeeeeeeeeeeeeets sksess yah??? n ttepo nongol ndek layar kacaq!!!!

Anonymous said...

aku mau dunk lirik lagu buku harian baim ini...cari dimana yach...!!!!!!

Anonymous said...

ih.. aq sebel deh... sm kakak nya baim yg namanya viona... jahat banget ya... aq jg mau donk lirik lagunya baim judulnya apa ya...

Anonymous said...

ih.. baim tambah imutzz aja... abbel jg tambah imutzz n cantik... deh... sukses trs ya buat sinetron buku harian baim...

Anonymous said...

hahaha.. makasih yaa yang udh muji dd ku baim tersayang ,,

Anonymous said...

pos

Anonymous said...

baim lucu banget dstu...

kw dket pengn cubit ajh deh pipi'a....

Anonymous said...

q........ingin banget ketemu km


to;baim,n raffi

I LOVE YOU BAIM muah

Anonymous said...

eech,yang perannya jadi 'oliv' sipa sih nama aslinya ?,cakep banget....

Anonymous said...

Pake Lime Wire pasti ketemu mp3 fullnya melly feat baim.

novi said...

baim semoga tmbh sukses and pinter

Anonymous said...

bunda inneke koesherawati caaaantik dech
moga sukses.boleh dang minta no hp nya.hehehehehe

Anonymous said...

eech,yang perannya jadi 'oliv' sipa sih nama aslinya ?,cakep banget....

RISKA said...

BAIM kmu tu jd ank Koq Imut N LuCU BNgET CIh akU JD gEregeTAN NIH Ma Kmu

Anonymous said...

ya, aq jg pingin tau pemeran "Olif" tu nama aslinya sapa ya? aq pingin nyari gambarnya. Cantik banget.

ssan said...

kapan nih lagu buku harian baim di terbitkan susan udah ga sabar nih...di tunggu vcd nya di kota padang yaaaaaaa

Anonymous said...

punya foto pemeran olive gak? cantik banget tuh doi. pengen foto dunk

Anonymous said...

emang anak umur 3 tahun udah ngerti penyakit spinocerebellar degeneration??buat ngerti aja butuh belajar dari TK ampe SMA 14 tahun,trus kuliah kedokteran 5 tahun dan spesialis 5 tahun lagi...blom termasuk izin praktek,PTT dan segala macem...sinetron ga masuk akal

Anonymous said...

Kalau gak suka atau gak masuk akal, jangan lihat. Kalau sampeyan lihat berarti suka. Atau lebih baik lihat RCTI aja, sinetronnya lebih tak masuk akal. Maju terus baim...didunia ini ada siang ada malam, ad yang suka ada yang tidak. gitua aja koq repot

ichi said...

;wa baim aku suka bagat tau sama baim

Anonymous said...

sinetron buku harian baim di perpanjang y. cz seru bgdaplagi ad inekkenya. waw.kalau bsa jam tayangnya diperpanjang lagi

miew said...

pemeran fiona cantik bngt,,salam za yAa,,dari thEn'toMm "SETIA",,

SuKSeS BWT SmUA'y...

nana said...

aq yg jadi fiona..
makasih,ya..

makasih jg dah nntn BHB.. krn kalian, rating bhb bagus terus.. :)
ttp nntn buku harian baim,ya.. :)

salam dari semua pemain buat kalian.. :)

salam kenal dari nadya almira (nana)

angel said...

mau nanya : ada yang tau yang penyanyi or judul lagu yang ada di buku harian Baim selain yang dinyanyiin Melly Goeslow ft Baim. (biasanya lagunya diputar pas adegan Satria sama Olive)..
Plz.. kasih info, thnks b4

Anonymous said...

Suka banget liat Buku Harian Baim. Liat nizam, Abel dan Baim yang gemesin, liat bunda alia yang cantik, liat kak satria dan olive. Tp bt liat om gantengnya, bisa diganti ga ya???kayaknya Gary Iskak ngga banget deh, meranin seorang ayah yang baik dan bijaksana. Secara..

Anonymous said...

aka suka banget liat Buku Harian Baim .aku gemes banget ama Baim lucu imut putih lagi .aku sebel deh sama kakaknya Baim namanya Viona....... jahat banget.

siti fatimah said...

baim sangat lucu dan imut

Anonymous said...

ohhh.....Om Ganteng...kamu kok ganteng bgt sih..akting km juga bgs....I LIKE YOU FULL.....

reka said...

nama asli olive siapa si..??fb nya ada yg tau ga..??

Anonymous said...

To Angel:
Kayaknya lagunya SHE yang "Apalah arti cinta"....
Usul dunk, Om gantengnya diganti , jangan Gary Iskak, kayaknya ngga pas banget perannya...

Anonymous said...

Nizaaam....
Abeeeel...
Baiiiim...
U'r so cute and funny...dah kirimin quiz nih biar bisa ke Dufan bareng mereka, tapi koq ngga menang2 ya....hiks...hiks..

www.ester.com said...

baimmmmmmmmmmmmmmmmmm.....
gemesin banget...

Anonymous said...

kakaknya baim yg namanya viola itu nama sebenernya apa sich gw pgn tau ??

Anonymous said...

aku gemesssssss..... banget sama baim I LOVE YOU baim muah. sebenarnya siapa sih kakaknya baim yg namanya viola gw ingin tau ???.....

Anonymous said...

Baim sangat imut dan lucu.baim semoga tmbh pintar and sukses.

Anonymous said...

siapa sih nama pemeran olive ?

Anonymous said...

Baim yg imut lucu semoga tmbh pintar.

Anonymous said...

baimmmmmmmmmmmmmmmmmm........ aku gemes deh sama kamu.

Anonymous said...

ika said :

yang jadi ka olive spa nama asli.a ??

cantik bngetz kk.a

Anonymous said...

baim..... kamu gemesin deh.

Anonymous said...

YANG BENCI SINETRON BUKU HARI'n BAIM ITU ORANG NYA TOLOLLLLLLL IDIOTTTTTTTTT,,

UDA TAO BAGUS BEGITU..LUCU,GANTENG,CANTIK,DEWASA

Anonymous said...

@yang benci BHB:
sinetron indonesia mana yang masuk akal...
ganti channel aja bro...

chaca said...

pilm buku harian baim ntu bagussss bngdt............

jessica amelia said...

baim lucu bangetttttt dehhh paling keren deh

Anonymous said...

hai baim pa kabar/ kamu sangat profesional banget sih lain kali datang ya ke palembang dtng ke rumah aku ya karena aku sangat mengidolakan kamu krn kamu sangat lucu banget sih

nita puspita sari said...

hai baim kapan km dtng ke palembang aku sangat mengidolakan kamu krn klau kamu menyanyi kamu sangat keren dan lucu

Anonymous said...

olivenya kok dibuat mati sih,kenapa ga vionanya aja yang dibuat mati...cos dia jahat banget...udah durhaka ma orang tua,suka memeras orang,pencuri,..dan terakhir ,dia secara ga langsung ikut andil atas meninggalnya olive...dan sekarang satrianya kok gampang banget ya maafin viona...

Anonymous said...

nama aslinya yg jd 'olif' tu nina zatulini..wkwkwkwkwk gw liat d fb ntuh ada. kenapa sich tuch anak dibuat mati kesel deh.... dia bakal main lg ga yax?

anjanivina said...

untuk baim keren banget aktingnya aq salah seorang pemggemarmu lo baim filmnya nyeentuh banget udah gitu banyak arti tentang kehidupan pula yang pastinya banyak yang baik dong.baim I LOVE YOU.

nero said...

olive i love u
u'r so beautiful ! ! !

Anonymous said...

viona cantik bangetcocok deh sama satria.

LAORA LISTA said...

plis, plis,pliss kasi tau doong nma asli na olive ? gw ngefens buangett neeeee.
kasih tau di fb ne eaaa
ROLINDCRB@YAHO.CO.ID

gieta said...

aduh pen ketemu ma abel...

dewi maulinda said...

baim kox kmu lucu banget sichhhhhh......... dan utk abel makin lancar aj tuh bahasa ing nya ....... bkin nizam gax ngerti aj ..... btul gax jam?????????????????? baim lau udh besar kabarin aQ yah ..... baim moga2 kmu sukses slalu amiiiinnnnn baim tolng d blaz yah plizzzz n kpan2 main d ptk dong coz nya aQ neh paannzzz berat nya kamu yahhhhh dah dulu yah baim..... dadah muacccchhhhhhh

loli aj deh..... said...

HAI BAIM AP KBAR????????? CO'I YAH BAIM tadi aQ gax nonton kmu coz aq bnyak urusan jdi nyah gak nonton kmu deh.... maaf yah baim kox peran nya kyak gitu sich aQ kn jdi edih liat nya bsok2 jgn gitu dong pern nya yah aQ tuh kasian ma kmu udh bnyak penyakit udh itu ada masalah am keluarga lgi tenang baim kmu jgn berprasangka buruk yah am pa2 kmu .... pa2 kmu itu cman mo nylidikin mantan boz nya coz nya dia itu curiga banget am mantan boz nya lau mantan boz nya itu adalah istri pertama nya ...... yang tabah yah baim moga2 kmu kuat menghadapi cobaan ini amiiiinnn dah dulu yah baim dadah .....,,,,,,,

Anonymous said...

baim imtttttttttttttttzzzzzzzzzzz bngtttttttttttt deh baim semakin sukses'y baim



I LOVE YOU BAIM

Kelvin.m said...

Dari kelvin.m
Baim,aku pingin nyanyi barang kamu?
boleh gak?
soalnya kamu imut sih....
I
LOVE
U
BAIM..
pRIKITIWW

Rikka said...

Dari friends nx, baim ....

im.. akk kngn nieh ama km... kpn y.. km tyang lgee..

Rikka yg chayann tyo said...

oeaaaaaaaaaaaaaaaa...
slam bwt k olive yaaah....
kta tmund aku.. wjah kuu tuch mrip bnngtzzz, ma k olive... hhhee...

Anonymous said...

tolong tampilkan foto olive donk....oke

Anonymous said...

mas/mba tolong puter lagi dunk sinetron buku harian baim...!! please....di tunggu

tyas said...

baim kok malah muncu d koboi cabe rawit sih,sebenernya nggak papa sih tapi kok abel nggak ada? kan nggak seru baim puterin lagi dunk buku harian baim please

Anonymous said...

aku pengen bgt bhb diputer lg!!!aku kangen liat baim dan satria-olif.aku nge fans juga ini sm yang jadi olif.diputerin lg dong bhb!!!
bwt yg mau liad fotonya yg jadi olif liat ada di fb nya aku punya

LIZA said...

hai,,,ag liza d jambie......
ag ngefand bgt ma RAFFI AHMAD,,,,
tlong dong BHB d puter lagi tayangannya.....
pliessss....
I LOVE U RAFFI AHMAD IS THE BEST

liza said...

hai,,,ag liza d jambie......
ag ngefanS bgt ma RAFFI AHMAD,,,,
tlong dong BHB d puter lagi tayangannya.....
pliessss....
I LOVE U RAFFI AHMAD IS THE BEST
smw tentang raffi ag tahu and ag bnyk koleksi tentang AFFI loch....

Anonymous said...

baimmmmmmmmmmmmmmmmmm is the best deh................................................................................................................................................................................

ika said...

baim gantenggggggggggggggggggggggggggggggg..............................heee