Extravaganza Stop Tayang

Monday, December 7, 2009
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Extravaganza Stop Tayang ? - apa anda penggemar acara extravaganza ? acara yang setiap malam minggu ini ini dikabarkan stop tayang.??


extravaganza stop tayangKabar buruk bagi penggemar variety show 'Extravaganza'. Karena rating semakin menurun, akhirnya dihentikan penanyangannya mulai Sabtu (5/12/2009).


"Ada penurunan rating, daripada semakin jauh kita ganti saja," ujar A Hadiansyah Lubis, humas Trans TV saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Senin (7/12/2009).


Hadi juga mengungkapkan pihak Trans TV ingin menyuguhkan tayangan yang lebih segar kepada pemirsanya. Sekedar informasi, tayangan yang sempat beberapa kali ditegur KPI dan sempat extravaganza nyaris di hentikan sudah mengudara lebih dari enam tahun.


"Masuk usia enam tahun itu sangat luar biasa," ucapnya.


Pengganti Acara Extravaganza - 'Sinden Gosip'.


Untuk menggantikan acara itu, Trans TV menayangkan 'Sinden Gosip'. Variety show itu masih menampilkan Tike sebagai salah satu pendukungnya.


Soal kabar penurunan rating 'Extravaganza' karena kalah pamor dengan acara Take Him Out, Hadi pun membantahnya. "Nggak kok, penghentian itu lebih karena Trans ingin ada penyegaran saja," jelasnya.


Sebelum 'Extravaganza', acara 'Prime Time' juga dihentikan penayangannya.


Acara itu berhenti tayang pada 18 Oktober lalu.


Sumber: detik.


alasan extravaganza stop tayang, pengganti acara extravaganza, extra vaganza trans tv.


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Extravaganza Stop Tayang anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Extravaganza Stop Tayang dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




1 comments:

Anonymous said...

kenapa extravaganza stop tayang???
tapi,gak papa kok!!
karena film sinden gosip enak!!!
betul betul betul betul :0