Amanah Dalam Cinta - Sinetron Perdana Julie Estelle

Tuesday, January 26, 2010
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinetron Amanah Dalam Cinta sinopsis sinetron Amanah Dalam Cinta resensi Amanah Dalam Cinta foto artis sinetron Amanah Dalam Cinta


Ini Dia Sinetron terbaru julie estelle dengan judul Amanah Dalam Cinta - gimanakah ceritanya ?disini julie bermain dengan christian sugiono dan artis artis indonesia lainnya berikut sinopsisnya


Hari Tayang : Setiap Hari

Jam : 20:30


Mulai Senin 1 Februari di RCTI


julie estelleJULIE adalah gadis yang periang, berani dan mempunyai kepribadian yang yang menarik, meski pun kadang ia suka jail dan nakal. Tingkah lakunya selalu bikin orang-orang gampang banget sayang sama dia. Nggak jarang kalo JULIE melakukan kesalahan, orang-orang justru memaklumi perbuatannya…. dan memaafkan.


JULIE sekarang tinggal bersama keluarga pamannya, AHMAD dan MURNI. Tetapi karena Ahmad terlalu protektif padanya, sampai memutuskan di sekolah mana Julie harus kuliah dan dengan siapa Julie harus menikah. Julie pun memutuskan pergi ke Jakarta. Keputusan itu pun ia ambil karena bujuk rayu RADIT yang meyakinkan Julie bahwa di Jakarta ia dapat menggapai impiannya untuk sekolah dan menjadi koki terkenal.


Tetapi ternyata Radit menipunya dengan mencuri semua uang Julie saat tertidur di bis. Julie menangis karena bingung harus bagaimana. Saat merenungi nasib, bis yang Julie tumpangi mengalami kecelakaan. Sepasang suami istri yang terluka parah, ARVINO dan MEETHA, yang ia kenal selama di bis pun meminta pertolongannya untuk melanjutkan perjalanan mereka berdua untuk mengenalkan VINO, anak mereka, ke keluarga besarnya di Jakarta. Julie tak kuasa menolak amanah tersebut. Karena ternyata diketahui hanya Julie dan Vino lah yang selamat dalam kecelakaan tersebut.


Julie pun melanjutkan perjalanannya untuk memenuhi amanah Arvino dan Meetha. Di sinilah perjalanan hidupnya yang penuh lika liku dimulai. Dengan terpaksa ia harus menyamar sebagai Meetha setelah bertemu dengan keluarga besar Arvino. Julie pun bertemu dengan MILO, adik Arvino, yang ternyata adalah pria yang dulu hendak dijodohkan Ahmad padanya. Itu pun Julie ketahui setelah tanpa sengaja ia akhirnya membuka amplop yang dulu pernah Ahmad berikan padanya. Tetapi Milo terlanjur menganggapnya sebagai kakak ipar. Julie pun bingung harus bagaimana, padahal semakin lama hubungan mereka semakin dekat.


Masalah semakin pelik ketika kedekatannya dengan Milo membuat rekan kerja Milo, ALYA, yang selalu mengejar cinta Milo cemburu berat. Sehingga Alya selalu berusaha menjauhkan Julie dari Milo.


Apa akan terjadi terhadap hidup JULIE selanjutnya? Apakah JULIE akan bisa menikah dengan MILO? Apakah rahasia JULIE akan terbongkar, dan JULIE sanggup menjelaskan kepada semua orang di dalam rumah ini mengenai hal yang sebenarnya?


Konflik jadi semakin tajam, dan mengharukan…


Amanah Dalam Cinta - Sinetron Julie Estelle - Julie Estelle Didukung Ello


Pacar yang baik adalah yang mendukung kegiatan positif pasangan. Itu dibuktikan penyanyi Ello. Dia mendukung keinginan Julie Estelle menjajal debut akting di sinetron. Ello tak keberatan jika waktu Julie lebih banyak di lokasi syuting.


"Ello sudah tahu kalau stripping (sinetron kerjar yatang) otomatis waktunya berkurang. Cuma ini kan enggak sampai bertahun-tahun. Dia mengerti karena ini tuntutan pekerjaan. Kalau dulu bertemu setiap hati, sekarang seminggu sekali," tutur Julie yang dijumpai di sela syuting sinetron terbaru RCTI, Amanah Dalam Cinta, di Studio Persari, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2010).


Ini menjadi pengalaman pertama bintang film Selamanya itu mencicipi padatnya syuting sinetron. Jauh-jauh hari sebelum menerima tawaran, Julie telah mempersiapkan mental.


"Aku memang harus siap secara mental. Aku harus siap jauh dari keluarga, teman-teman. Karena kalau stripping, otomatis banyak waktu yang dihabiskan di lokasi syuting. Keluarga kita ya mereka yang ada di lokasi syuting," jelasnya.


Sebelum memutuskan terjun ke sinetron, adik Cathy Sharon ini memikirkan masak-masak pilihannya itu. Apalagi, awalnya Julie tidak rela waktu luangnya tersita untuk syuting.


"Memang sebelumnya aku belum pernah terima tawaran stripping. Karena sebelumnya aku fokus ke film. Aku tahu stripping itu capek banget, waktu luangnya juga enggak ada. Aku banyak berpikir apa aku siap? Tapi ketika mendapat tawaran sinetron Amanah Dalam Cinta, aku langsung tertarik karena ceritanya menarik dan aku suka," paparnya.


(sumber: okezone/sinemaart.com)


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Amanah Dalam Cinta - Sinetron Perdana Julie Estelle anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Amanah Dalam Cinta - Sinetron Perdana Julie Estelle dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




7 comments:

Anonymous said...

ge,salut ma ni film dan snetro ni buat inspirasi bgi gw,pa lg julie estelle yg main,gw kagum bgt ma ni film,sukses trus amanah dlm cinta gw dukung! panji krisna di BALI

Anonymous said...

saya mau minta tolong supaya pilim amanah dalam cinta sampai seison ke 10 karena saya suka pilim ini dan mudah mudahan alya cepat dihukum

mingming said...

tlg RCTI perpanjang sampe 100eps,soalnya baru 48eps.thx

mingming said...

gw suka bgt ceritax sgt romantis,tiap hari gw nunggu tayangx.crtx menarik sama dgn pemainx oke bgt alias serasi.

mingming said...

julie Estelle km oke bgt mainx.I love full

Anonymous said...

awalnya ceritanya menarik tapi sekarang jelek, critanya diputar-putar, dan membosankan

Dapatkan Rp 69.753.824,-Per Bulan Silahkan Kujungi : http://infodahsyat.com/kuncisukses Rahasia mengisi Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari Info Selengkapnya Silahkan Kunjungi : http://infodahsyat.com/kuncisukses Atau Klik Disini dan Buktikan !!! said...

Dapatkan Rp 69.753.824,-Per Bulan
Silahkan Kujungi :
http://infodahsyat.com/kuncisukses


Rahasia mengisi Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari
Info Selengkapnya Silahkan Kunjungi :
http://infodahsyat.com/kuncisukses Atau Klik Disini dan Buktikan !!!