Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Obsesi Risty Tagor

Berita artis Sinetron - Obsesi Risty Tagor - Sekarang kita lihat kabar berita artis sinetron yaitu tentang Obsesi Risty Tagor tentang mengembangkan aktingnya ia ingin sekali mendapat peran berkepribadian ganda gimana ceritanya ? lihat yuk.


foto seksi risty tagorMenelusuri alter lain yang ada di diri sendiri, merupakan obsesi Risty Tagor untuk mengembangkan aktingnya di layar lebar. Aktris sinetron Safa dan Marwah ini pun ingin sekali mendapat peran berkepribadian ganda.


“Aku ingin meningkatkan kualitas akting aku. Pengen peran yang berkepribadian ganda, itu kayaknya menantang buat aku,” ungkap cewek kelahiran Jakarta, 12 April 1989 ini ditemui di Persari, Jakarta, Senin (4/1/2010).


Salah satu peran alter yang ingin dilakoninya adalah menjadi perempuan psikopat. Risty pun sadar untuk mendapat peran ini dia harus belajar meningkatkan kualitas dan kemampuan aktingnya lagi.


“Orang melihat aku itu peran cengeng. Aku kepingin punya peran galak, peran psiko yang bukan akulah,” paparnya.


Peran antagonis dan menantang inilah yang menurut Risty sangat menarik. Namun demikian, dia belum terpikir untuk mengejar peran tersebut lantaran dirinya menyadari belum tentu sutradaranya memberikan peran seperti itu kepadanya.


“Aku ingin sekali film horor. Kayaknya ini tantangan juga. Melihat peran aku sebenarnya,” ujar Resty.


Saat ini, bermain di film layar lebar masih sebatas keinginannya saja. “Sekarang terima rezeki dulu,” kata dia.


(celebrity.okezone.com)


tag: Kabar risty tagor , status selebritis risty tagor, berita risty tagor

loading...

Related Posts

Komentar