Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Foto ciuman bibir Jennifer Dunn

foto ciuman bibir Jennifer Dunn dengan Sunan Kalijaga SH - gosip jennifer dunn saat ini memang sedang menjadi gosip hangat di media infotaiment indonesia saat ini.


foto ciuman bibir artis jennifer dunnJennifer Dunn berciuman dengan kuasa hukumnya Sunan Kalijaga SH. terjadi di ruang tahanan sementara di Pengadilan Jakarta Barat. saat itu Jennifer Dunn yang mengenakan kemeja warna putih dan celana hitam, baru saja tiba sekira pukul 13.10 WIB, Kamis (11/2/2010).


Kemudian dia dimasukkan ke sel sementara pengadilan. Tampak juga di situ dia sedang bercengkerama dengan Sunan Kalijaga. Sesekali tangan mereka tampak menempel di jeruji besi. Sesekali, Jennifer tampak mengelap keringat di dahi Sunan. Obrolan pun tampak berlangsung mesra.


Selanjutnya, saat Sunan hendak meninggalkan tempat tersebut, keduanya tampak menempelkan bibir mereka dalam waktu singkat. Sunan kemudian tampak berjalan menuju mobilnya, Mercy CLK 240 dua pintu berwarna silver, dengan nomor polisi B 8457 LT.


Sebelumnya, istri Sunan, Heydi mengaku pernah memergoki suaminya berciuman di tempat yang sama. Saat itu, dia hendak mengonfirmasi hubungan Jennifer Dunn dengan suaminya.(detik)


Lihat juga foto seksi jennifer dunn di majalah popular.

loading...

Related Posts

Komentar